Bahas Musik

Tulus di Konser #1milliondreams Bandung

Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya mau share mengenai konser Tulus di Eldorado wuhuuuuu! #semangat

Jadi gini, sebenarnya ini bukan konser Tulus tapi konser #1milliondreams dari Telkomsel yang diadakan serentak di 10 kota. Nah kebetulan di Bandung, guest star nya ada Tulus, Rocket Rockers, CUTS, sama Rosemary. Berhubung dapat tiket gratis via twitter dan ada Tulus, ya saya serbu dong hehehe. Sebenarnya saya ngajak banyak orang dan pada akhirnya beberapa orang pada gak dateng gitu.. jadi banyak tiket yang lebih. Padahal kan kalau ada pacar, saya bisa ajak pacar (?) Nah terus akhirnya yang fix pergi nonton : Saya, Ardizza, Rhine, dan Viki.

Kalau menurut kabar di twitter, Tulus bakalan tampil jam 14.30. Agak aneh juga kenapa Tulus nyanyi paling awal, kirain bakalan band-band indie dulu baru ditutup sama Tulus. Saya nyampe sana jam 14.30 dan deg-degan kalau Tulus nya udah nyanyi, eng ing eng.. tapi ternyata Tulus mulai sekitar 15.00. Situasi di Eldorado pun gak penuh-sesak, malah untuk ukuran sebuah konser sih ini kosong banget. Perkiraan saya sih, karena ini acaranya siang-siang. Biasanya kan event konser tuh dimulai sore sampe malem.

Tulus nyanyi 8 lagu, eh gak tahu 9 lagu hehehe saya lupa. Yang jelas, Tulus nyanyi dari album pertama dan kedua. Ini pertama kalinya liat Tulus nyanyi lagu-lagu di album kedua secara live, uuuuh asik banget! Tulus nya manis hahaha. Selama konser, saya tentu ikut nyanyi. Sampe-sampe, semua video Tulus yang saya rekam, suaranya lebih kedengeran suara saya daripada suara Tulus -__- gak tahu nyanyi nya yang heboh, gak tahu terlalu semangat😛

Nih dibawah saya kasih 2 foto Tulus lagi nyanyi buat saya #maunya

20140309_145031

20140309_150623

Beres Tulus nyanyi, saya dan teman-teman bingung tanpa arah dan tujuan. Soalnya dateng cuma mau nonton itu doang. Akhirnya kita keluar cari jodoh angin sambil nyemal-nyemil sesuatu soalnya kelaperan habis nyanyi bareng Tulus (gak sih, ya emang laper aja). Sayangnya booth makanan-minuman nya cuma ada 5, jadi pilihan nya kurang greget aja hehehe. Setelah nyemal-nyemil, saya dan teman-teman menyempatkan foto dan akhirnya kita semua masuk lagi untuk nonton Rocket Rockers. Lumayan lah ada beberapa lagu yang bisa dinyanyiin, gak suka-suka banget tapi tahu kalau band nya emang bagus dan udah terkenal sejak saya SMP. Yaiyaaa, band nya aja udah 15 tahun hahaha.

Processed with VSCOcam with t1 preset

Nah beres nonton konser, kita semua keluar dari Eldorado dan menyerbu tempat makan sambil ditemenin kemacetan Bandung ketika weekend. Anyway, weekend yang lalu pada kemana dan weekend besok pada mau kemana? #kepo

4 thoughts on “Tulus di Konser #1milliondreams Bandung

  1. Nyobain permainan yang kita duduk di kerangaka bola terus diputerin 360 derajat ga Sya? Ini eventnya sebenernya seru yah dan gratis pula tapi ga terlalu banyak orang yang dateng. Kalau malem mungkin bakal lebih asik lagi sih ya.

Leave a Reply

