Dan Lain Lain

Happy 2nd anniversary, Blog!

Alhamdulillah udah 2 tahun.. terimakasih karena wordpress begitu setia mengingatkan saya. Blog ini udah jalan 2 tahun, ada beberapa orang yang saya kenal di blog. Tapi begitulah hidup, ada yang datang dan pergi. Beberapa orang yang saya kenal di blog juga pada akhirnya menghilang entah kemana, blog nya sudah gak aktif lagi. Sisanya masih ada yang aktif, nongol di linimasa twitter, bahkan ada juga yang masih rajin ngobrol di group whatsapp.

Saya mungkin bukan penulis blog yang baik, yang saya share disini cuma puisi-puisi-saya-yang-antah-berantah, makanan-makanan beserta cafe yang menyenangkan, atau kadang-kadang curhat colongan. Saya bukan penulis blog yang bisa menciptakan artikel yang bermanfaat, opini-opini yang enak buat dibaca, atau share tentang ilmu-ilmu yang saya tahu. Hahaha google sudah menyediakan segalanya, saya gak mau ikut-ikutan nimbrung๐Ÿ˜› Saya rasa kalaupun saya menuliskan nya, belum tentu dimengerti orang lain.

Tapi teman-teman yang saya follow blog nya bermacam-macam, beberapa ada yang suka menulis puisi, yang suka jalan-jalan dan foto-foto, ada beberapa yang memberikan cerita-cerita kehidupan nya, ada juga yang share mengenai ideologi nya, daaan ada juga yang isi blog nya curhat tentang diri sendiri. Serta masih banyak lagi, sesuai dengan kesukaan masing-masing. Saya kadang suka ikutan komen di blog orang, ada yang basa-basi, ada yang memang keinginan ingin komen, ada juga yang cuma saya like-like-in aja tanpa komentar. Kadang bingung mau nulis apaan dan kadang males karena tahu beberapa blogger ngebales komen hanya dengan satu kata seperti : oke, thanks, iya, yup, sip. Hahaha jujur aja sih saya sih males, kalau ada icon-icon seperti di hp, mungkin beberapa blogger ini cuma kasih icon jempol atau senyum.

Tapi seperti anniversary tahun lalu, tentu saja saya berterimakasih buat semuanya. Gak bosan saya ngulang kata-kata makasih ini, untuk semua yang sudah mampir blog ini disengaja atau tidak, untuk semua yang udah klik like karena suka atau basa-basi, untuk semua yang komentar dari yang lucu sampe yang ngomel-ngomel, untuk semua teman-teman yang nyasar karena nyari review makanan atau cafe, terlebih terimakasih untuk yang sudah follow blog ini padahal isi nya begini-begini aja hahaha. Terimakasih banyak!๐Ÿ™‚

Happy 2nd anniversary, blog! Ayo kita makan-makan hahaha.

18 thoughts on “Happy 2nd anniversary, Blog!

  1. selamat ya atas blog nya udah 2 tahun…saya pun nulis blog juga ga bagus2…klo dari yg km sebutin tadi (paragrap 3), ga tau deh aku bagian mana..mungkin aku bagian nulis curhat tentang diri sendiri kali ya๐Ÿ˜†

  2. selamat ulang tahun ya blognya. gak ada semoga-semoga sih. tapi yang jelas….apa yang jelas ya? saya juga bingung ini mau komentar apa. keburu kebayang makan-makannya *salah fokus*

  3. Waaaaaaah, selamattttt! Pilih makan-makan atau dibuang ke sungai nih blognya? *manggil temen-temen SMA yang suka ngerjain orang SMA*

    Btw saya termasuk blogger yang mana ya? Heuheu

  4. eh buset, blog aku juga udah berumur dua tahun tapi lupa–atau lebih tepatnya tidak sempat–di tulis dan dipublish. Teruslah jemarimu dalam menulis ya, Ratu kidung berkerudung! :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s