10 Day Blog Challenge

10 day blog challenge

Beberapa hari kemarin saya baca blog sendiri, semua kategori saya baca. Tapi yang paling saya baca serius adalah kategori 30 day blog challenge. Ternyata rasanya seru menulis selama 30 hari berturut-turut dengan judul yang udah ditentuin. Saya baca post per post, saya juga baca komen per komen. Gak tahu kenapa, saya tertantang buat bikin lagi blog challenge lagi untuk kedua kali nya. Kali ini, gak lama-lama hanya 10 hari saja. Judul nya saya cuma comot di google, soalnya ternyata banyak yang pake ini. Gak saya cantumin sumber nya soalnya saya gak tahu yang asli yang mana.

Ini dia list 10 day blog challenge.

1. ten reasons you love your job
2. nine things about yourself
3. eight ways to win your heart
4. seven things that cross your mind a lot
5. six things you wish you’d never done
6. five people who mean a lot
7. four turn off’s
8. three turn on’s
9. two emotions that describe my life
10. one confession

Kalau kalian mau ikutan juga boleh, gak perlu lah saya kasih tantangan ini ke beberapa blogger. Langsung aja buat yang mau ikutan, monggo. Buat yang gak mau, ya gak usah hehehe. Jadi mulai kapan saya akan mulai menulis blog challenge? Ya, mulai besok! Selasa 22 April 2014. Selama blog challenge berlangsung, saya tidak akan menulis kategori apapun. Kenapa? Supaya rapi.. enak dibaca nya.. kalau gak rapi, bawaan nya pengen lempar laptopπŸ˜›

Buat yang mau ikutan blog challenge, kasih tau saya ya. Nanti saya mampir baca di blog kalian, tapi jangan lupa disediain makanan-minuman kalau mampir.. hehe. Good night!

5 thoughts on “10 day blog challenge

Leave a Reply

