10 Day Blog Challenge

#day2 Nine Things About Me

Setiap ikutan blog challenge, selalu aja ada tema beginian. Bosan. Mudah-mudahan ini terakhir kali nya nemu tema ini. Ini juga saya nulis nya males banget, super males😦 Selain karena tema nya gak asik, saya juga lagi dysmenorrhea. Sakit banget jadi bawaan nya cuma mau tiduran doang gak pengen ngapa-ngapain. Yauda nih, sembilan hal tentang saya :

1. Saya mahasiswa psikologi, usia 22 tahun, single.

2. Saya suka diajak jalan-jalan nyobain makanan baru, tapi saya gak suka keju dan durian. Eh, jeroan juga gak suka.

3. Saya suka wangi bayi dan kayu putih.

4. Saya cengeng. Gak deng, agak cengeng.

5. Saya tidak suka makan obat dan takut disuntik.

6. Saya takut ketinggian, maka dari itu saya gak pernah sekalipun naik roller coaster dan saya takut naik jembatan penyebrangan.

7. Saya suka wangi tanah yang kena hujan, wangi bensin juga suka.

8. Saya senang dengan sesuatu yang rapi.

9. Saya belum pernah naik pesawat. Eh, saya juga suka naik kereta. Suka banget.

Maafin kalau tulisan nya gak niat, beda sama kemarin panjang banget tulisan nya. Mudah-mudahan besok udah gak dysmenor lagi biar gak tiduran mulu dan bisa nulis blog challenge lebih semangat. Fyi, dysmenor adalah sakit perut saat haid. Good night!

#10dayblogchallenge – #day2 – nine things about me – finish.

12 thoughts on “#day2 Nine Things About Me

  1. Baru baca postingan yang HOW. Itu sepatu2nya custom gak? Kalo nggak, ada yang custom gak? *keukeuh*

    random banget ya balesnya di sini :))

    1. Mampir di instagram nya atuh, di postingan blog cuma di foto nya dikit hehe. Hmm boleh lah sok kalau mau custom, kontak aja 085793911130 (wa/line) no sms.

  2. kamu suka wangi bensin? yaudah, ntar kalo ulang tahun aku kasih parfum bensin, pokoknya tenaaaang, aku belinya ga per mili, tapi per liter.

    keren kan? spesial buat kamu.

    1. Akhirnya aku bales komen ternyebelin di ranah perblog-an yang pernah aku jalanin hahaha. THANKS YA GUSTI, YOU’RE THE BEST! DITUNGGU BENSIN NYA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s