10 Day Blog Challenge

#day5 Six Things I Wish I’d Never Done

1. Menulis. Walaupun cuma nulis di buku diary, misalnya. Atau nulis puisi-puisi, atau nulis kuliner dan jalan-jalan di blog. Ya apapun deh, saya berusaha akan tetap menulis. Walau misalnya saya meninggal, ya setidaknya saya sudah melakukan apa yang saya suka dan butuhkan.

2. SMP. Saya berharap dulu tidak pernah masuk SMP yang dulu pernah saya tempati. Walaupun dengan masuk SMP itu, ada banyak pengalaman hidup yang pernah saya dapat. Tapi, seandainya boleh balik lagi.. saya gak mau sekolah disana, gak mau kenal siapapun dan gak mau tau apapun tentang SMP itu.

3. Homeschooling. Saya banyak cari  tahu tentang homeschooling karena penelitian saya berhubungan sama homeschooling, dan saya sangat tertarik. Bukan berarti sekolah formal jelek ya, tapi setelah saya perdalam tentang homeschooling, lebih banyak manfaat nya. Eh, ini sih murni persepsi saya ya. Mungkin ada juga orang yang merasa kalau sekolah formal lebih banyak manfaatnya. Ya, keduanya sama-sama bermanfaat. Tergantung kebutuhan kita aja. Kalau dulu saya tahu homeschooling akan asik dan menyenangkan, mungkin saya lebih milih homeschooling.

4. Menikmati liburan. Sejak saya sekolah ; sd, smp, sma, dan sekarang kuliah. Ada banyak waktu liburan yang terbuang begitu saja, Minimal, setahun ada tiga kali libur sekolah. Dua libur semester, dan satu libur lebaran. Tapi sangat disayangkan, saya jarang sekali menikmati liburan. Orang tua saya tidak suka liburan, jadi mau gak mau saya sebagai anak ya mengikuti orang tua. Gak bisa kemana-mana, gak dapet uang jajan karena gak sekolah, dan dirumah saja. Walaupun pernah beberapa kali liburan, tapi bisa diitung pake jari. Gak selalu dan lebih banyak dirumah. Seandainya saja, dulu saat saya sd atau smp, saya bisa memanfaatkan waktu liburan sesuai dengan fungsi nyaaaa.

5. Les renang. Saya seharunya memukul atau minimal menampar guru les renang saya ketika SMA. Ya tentu saja beralasan. Di mata saya dia brengsek, mulutnya pengen saya pakein lakban sekalian kain kafan. <- emosi hahaha. Tapi saat itu saya cuma bisa pulang dengan keadaan menangis, sedih, dan marah.

6. Gak tahu lagi. Bingung.

Sorry, lagi gak semangat nulis blog challenge, bawaan nya badmood. Jadi buat mikir tentang ini juga males. Mungkin ada banyak, tapi yang penting-penting nya gak tahu apaan. Kebanyakan yang gak penting, jadi daripada aneh lebih baik gak ditulis. Yauda gitu aja ya, bye~

#10dayblogchallenge – #day5 – Six Things I Wish I’d Never Done – Finish!

6 thoughts on “#day5 Six Things I Wish I’d Never Done

  1. nulis 1 hari 1 postingan emang agak susah kayaknya, jadinya banyak yg nyaplir dari judul dan berujung curhat hehehe😀

    1. Iya nih taun lalu ikutan 30 day blog challenge telatnya cuma 2 hari, sekarang ikutan yang 10 day gak tau deh udah berapa hari gak nulis hahaha

Leave a Reply

