10 Day Blog Challenge

#day9 Two Emotions That Describe My Life Right Now

Semakin sini, blog challenge nya semakin sedikit list nya. Untuk hari ini tema nya adalah tentang dua emosi yang menggambarkan hidup saya saat ini.

1. Happy. Gak ada alasan untuk saya gak happy. Ada banyak hal yang perlu disyukuri, jadi saya harus selalu happy. Bahkan kadang, saya gamau nunjukin kesusahan atau kesedihan saya ke orang lain, apalagi kalau lagi bareng teman-teman atau juga menulis blog ini. Saya ingin selalu happy, orang lain gak perlu tahu tentang emosi saya yang sebenarnya. Saya cuma ingin menunjukan kesenangan dan orang lain ikut senang dengan saya.

2. Takut. Untuk saat ini, saya sedang merasa takut. Memang gak jauh-jauh, tentang hidup – terlebih di usia 22. Inti nya, ketakutan mengenai realita kehidupan yang saya miliki saat ini. Kalau saya rinci-kan mungkin terlalu panjang dan saya juga gak mau share disini sih hehehe. Tapi ketakutan ini hanya berapa persen saja, saya tetap optimis dalam hidup.

Kalau dikasih beberapa pilihan lagi, saya mau mencatumkan emosi kangen dan kecewa. Tapi sayangnya cuma ada dua list aja hehehe, yasudah sampai bertemu besok ditulisan terakhir blog challenge. Yipieeee! Nah kalian, lagi merasakan apa sih sekarang? Tell me😀

#10dayblogchallenge – #day9 – Two Emotions That Describe My Life Right Now – Finish!

20 thoughts on “#day9 Two Emotions That Describe My Life Right Now

  1. sama, kadang happy luarnya doang. orang bilang gw gak pernah susah, seneng mulu. padahal i have a huge problem. Hahaha…. be happy aja lah. Btw, sama-sama 22 xD

      1. Unfortunately Gw ga kuliah😥 , tapi tetep happy karna ga perlu pusing ma tugas akhir. Haha…

      1. tuntutan ? tuntutan usia ? pasangan hidup maksudnya? Jika memang mengarah pada pasangan hidup, saya rasa bukan takut, tapi lbih condong pada ragu.

        #halah #sok tahu

  2. 22 juga tho?

    wah, setuju dengan point satu. tidak ada alasan untuk tidak bersyukur. maka dari itu harus selalu bahagia, karena tahu bahwa nikmat yang Allah berikan sangat banyak kepada kita.🙂
    lebih baiknya lagi, kalau bahagia tampilan pun batin, hehe.

    1. Baru baca komen ini ih hahaha gak ngeh. Iya banyak yang ngaku 22 nih padahal umurnya pasti sama kaya kamu, lebih berapa tauuuun hahaha -___-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s