Bandung dan Kuliner

Pilih Ruang Makan Sendiri di Nanny’s Pavillon

Hallooo.

Buat kalian-kalian yang tinggal di Bandung mungkin sudah sering mendengar Nanny’s Pavillon. Cafe ini terkenal sama pancake nya yang enak dan suasana cafe yang bertema garden dan interior lucuk. Terakhir saya kesana waktu jaman SMA dan udah gak kesana lagi selama 4 tahun karena males harus waiting list (WL). Iya, di Nanny’s ini sering banget WL. Tempatnya memang gak luas, tapi orang-orang masih betah buat kesana hehehe.

Naaaaah, setelah bertahun-tahun di lokasi itu, akhirnya beberapa bulan lalu Nanny’s Pavillon pindah tempat! Saya antusias banget pas tahu pindah tempat, lebih antusias lagi pas tahuuu kalau pindah nya masih di jalan yang sama. Jadi masih di tengah kota, gak usah jauh-jauh hehehe. Nanny’s pindah ke sebelah Karnivor (salah satu tempat makan steak di Bandung), tempatnya ini benar-benar sebelahan, bahkan tempat parkir nya pun menyatu sama Karnivor.  Berhubung saya kesana pas weekend, jadi tentu saja penuh dan saya harus WL, tapi karena saya lagi nunggu salah satu sepupu yang belum dateng jadi saya bersedia WL.

Nanny’s Pavillon yang sekarang tempatnya lebih luas, interior nya masih vintage dan lucu-lucu banget. Ada juga bagian ruang merokok dan tidak merokok. Yang ngebedain nya, ditempat yang baru ini kita bisa milih mau makan di ruangan mana. Jadi tempat duduk disini ada tema-tema nya, ada yang tema nya kamar tidur, kamar mandi, ruang main anak, ruang ibu menjahit, dan masih banyak lagi yang lucu-lucu. Sayangnyaaaa, karena kesini pas weekend dan waiting list, jadi gakbisa milih tempat. Harus oke dimana saja.. huhuhu. Ini beberapa penampakan dari ruangan-ruangan yang sempat saya foto.

CYMERA_20140603_154310

CYMERA_20140603_154247

CYMERA_20140603_154230

CYMERA_20140603_154129

Setelah sepupu saya datang, gak lama kemudian kita kebagian tempat duduk dan langsung memesan makanan dan minuman. Berhubung lagi jam nya makan siang, kita semua cari menu makanan berat. Mau beli dessert nya, mikir lagi karena sehabis dari Nanny’s pasti kita ngemil-ngemil lagi ditempat lain hahaha. Akhirnya, pesanan saya dan sepupu-sepupu saya adalah : hot tuna spaghetti (49K), olio mushroom spaghetti (49K), uncle harold spaghetti (59K), apricot mint ice tea (25K), lychee ice tea (28k), dan mango lemonade (25K). Fotonya dibawah ini, sesuai urutan tulisan.

CYMERA_20140603_153850

CYMERA_20140603_153825

CYMERA_20140603_153914

CYMERA_20140603_153939

Diantara tiga pilihan spaghetti di atas, saya suka semuanya hahaha. Soalnya semuanya enak. Kalau kalian suka pedas pesannya yang kedua, kalau gak suka terlalu pedas pesannya yang pertama, kalau suka gurih pesannya yang ketiga. Silahkan dipilih hehehe. Untuk minumannya standar kok, cuma yang paling beda sih apricot itu. Agak asam-asam kecut gitu tapi segar sih. Cuma saya kurang terlalu suka hehehe. Kalau saya kesini lagi, saya mau coba dessert nya deh dan nanti akan saya update tulisan ini.

Bagi teman-teman yang mau kesini, saya saranin lebih baik pas weekday dan bukan jam makan siang. Ya prepare aja sih, takutnya waiting list dan gak bisa milih ruang makan. Kecuali kalau memang bersedia menunggu hehehe.

INFO :

Nanny’s Pavillon Home
Jalan RE Martadinata (atau lebih akrab dengan jalan Riau) no 125, Bandung
Telpon : 022-7234018
Twitter : @nannyspavillon

14 thoughts on “Pilih Ruang Makan Sendiri di Nanny’s Pavillon

  1. Eh Nanny’s pavilion ini yg pernah didatengin sm acara kuliner y? Sy lupa namanya apa, ada ruang toiletnya jg ga?

  2. waaah saya baru tau nih kalo nannys riau pindah! bagus deh kalo lebih legaan, dan tema ruangannya jadi all in 1😀 next time ke bandung coba ah :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s