Bandung dan Kuliner

Santai sore di Todays Koffie

Hallooo.

Sudah hari Jumat nih, berarti siap-siap menghabiskan waktu untuk weekend. Buat yang di Bandung, siapa tau mau santai sore sambil minum-minum, boleh kesini. Ke Todays Koffie. Tempat nya di daerah Dago, gampang buat ditemuin dan kayanya gak akan kesasar. Pas kalian datang dari arah Dago bawah, kalian cukup merhatiin sebelah kanan aja, tempat nya sejajaran sama Hotel Sheraton. Lalu kalian akan mendapatkan penampakan kedai kopi, seperti dibawah ini.

CYMERA_20140613_122659

Waktu saya kesana, kebetulan cuma bentar banget. Sekitar setengah jam, itupun karena janjian sama teman dan akhirnya pertemuan nya dibatalkan. Berhubung kerjaan numpuk, saya gak bisa lama-lama disana dan gakbisa pesan agak banyak hahaha iya mau nya sih pesan agak banyak biar segala dicoba. Gak kok gak rakus, gak gak. Gak mau disebut maksudnya.

Pesanan saya kemarin adalah ice chocolate dan hot chocolate. Harga nya lupa hehehe kalau gak salah sekitar 20rb-an. Kelupaan karena saya kesana udah tiga atau empat minggu yang lalu, jadi hehehe lupa. Maafin. Terus pesan french fries dan chicken wings yang entah apa nama di menu nya hahaha. Harga nya pun sama, 20rb-an. Penampakan nya ada dibawah ini.

CYMERA_20140521_173544

CYMERA_20140526_133014

20140521_163546

Hot chocolate nya enak gak terlalu manis sesuai dengan selera saya, ice chocolate nya juga enak. Cuma penataan di gelas nya kurang rapi aja (menurut saya) karena masih ada butiran-butiran coklat yang menggumpal dan belum diaduk. Alhasil saya aduk-aduk sendiri supaya dilihat lebih menarik dan bagus juga buat difoto. Hal sepele sih, cuma saya nya aja yang ingin komen😛 Untuk cemilan nya, oke-oke aja, enak seperti lagi ngemil dirumah sendiri. Tinggal ditambah dvd terus nonton sampe kenyang😛

Pelayanan nya agak kurang sih menurut saya, karena pas saya kesana baru duduk dan dikasih menu, semenit kemudian pelayan nya dateng nanyain “mau pesan sekarang? pesan apa?” padahal saya masih kerepotan nyimpen barang-barang saya (tas, map, jaket) dan menu nya belum saya buka, baru dibolak-balik gak jelas gitu. Etapi udah disamperin aja. Ya semoga, nanti kalau saya kesana lagi pelayanan nya lebih rileks dan liat kondisi aja kali ya hehehe. Kalaupun mau pesan, mungkin akan saya panggil atau samperin.

Tapi tenang aja, next time saya mau kesana lagi buat nyobain menu yang lain nya dan foto-foto bagian dalam coffee shop ini. Biar apa? Biar semakin afdol review nya. Untuk info mengenai Todays Koffie, bisa dicek dibawah ini ya. Happy weekend!

INFO :

Todays Koffie
Alamat : Jalan Dago no 374, Bandung (dekat dan sejajaran dengan Sheraton Hotel)
Twitter : @todaySKoffie
Buka : Senin – Kamis 12.00 – 23.00, Jumat 13.00 – 23.00, Sabtu – Minggu 12.00 – 24.00

8 thoughts on “Santai sore di Todays Koffie

  1. Liat foto makanan malem-malem gini bikin naluri kelaparan gua bangkit. Oh no..
    Btw, waktu itu gua ke Bandung, ke Dago pula, sampe gak dapet hotel dan akhirnya tidur di masjid gede pinggir jalan. Coba aja gua kontak lu ya~ Haha…

Leave a Reply

