Dan Lain Lain

Hallo Blog, Maaf Lahir Batin

Assalamualaikum. Hallo teman-teman blog dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu sehat dan happy! Maaf bulan kemaren saya gak banyak nulis dan gak banyak berkunjung di blog kalian. Gak ada alasan pasti sih, bahan tulisan sebenarnya numpuk tapi waktu nulis nya seiprit-seiprit dan saya nya pun ga menyempatkan waktu buat nulis.

Saya mau ngucapin selamat hari raya idul fitri, selamat berlebaran dan maaf lahir bathin untuk semuanya. Maaf kalau selama ini ada kata, kalimat, tulisan yang menyinggung atau menyakiti hati. Maaf kalau ada bercanda saya yang berlebihan. Maaf kalau saya suka ejek-ejekan di kolom komentar teman-teman, tapi kalian happy kan di komentarin sama saya? Atau sebenernya ingin ngeklik spam kalau saya komen? Hahaha. Pokoknya saya minta maaf dalam hal apapun untuk semuanyaaaa, semua teman-teman di blog ini juga siapapun yang sudah meluangkan waktu nya mampir ke blog ini.

Berhubung saya perempuan asli Bandung. Cantik nya juga cantik khas Bandung #abaikan. Jadinya saya gak mudik. Lagi pula rumah emak (nenek) saya di Bandung juga, jadi nya saya cuma nunggu panggilan alam aja kalau mau kesana. Kalau kalian mudik gak? Kalau mudik, kemana? Sama siapa? Semalam berbuat apa? #skip

Btw, ada yang seru di lebaran tahun ini, eh salah tepatnya sih pas ramadhan nya. Saya bikin kue nastar sendiri, first time! Gak bikin banyak kok, cuma nyobain bikin aja supaya nanti kedepan nya bisa bikin sendiri lagi. Hasilnyaaaaa hahaha bentuk nya gede-gede, segede jengkol. Kalau diliat dari jauh, kaya bukan nastar, tapi kaya bakpia. Rasanya sih aman, tapi karena bentuknya kegedean itu masalah banget. Apalagi isi nanas nya sedikit hahaha. No problem sih karena ini pengalaman pertama dan seru bangeeeet! Semoga tahun depan saya bisa bikin dengan ukuran normal yaπŸ˜› Sebenarnya keluarga saya suka bikin kue lebaran rame-rame dirumah emak, tapi beberapa tahun terakhir ini gak lagi. Mama cape bikin nya, emak juga, faktor umur kali ya hehehe. Jadinya beberapa tahun terakhir ini lebih milih untuk beli kue, simple juga sih karena gausah ngeluarin banyak tenaga dan waktu. Tapi kayanya kalau sekali-kali bikin kue ramean lagi, saya pikir seru kali ya.

Segitu dulu aja deh, inti nya tulisan ini saya mau minta maaf dan juga “say hello” sama kalian semua. Nah mulai besok-besok saya akan mulai ngepost review kuliner lagi dan beberapa tempat asik di Bandung. Beberapa puisi juga deng. Soalnya semua bahan tulisan udah numpuk di draft tapi gak kelar-kelar untuk di post hahaha. Bhaaay~

*nb : selain minta maaf, saya juga minta doa teman-teman supaya akhir tahun ini, skripsi saya kelar. Thanks!

 

21 thoughts on “Hallo Blog, Maaf Lahir Batin

    1. Iya serius segede jengkol, setelah dimasukin oven ternyata semakin mengembang gitu kan hahaha. Udah di semur kok, lumayan buat menu antimainstream lebaran.

  1. Mbaaak Fasya yang geulis abis :3 lahir batinnya udah di bloggku ya. tapi, mohon maaf lahir batin lagi ah biar afdol :3

    oh iya, bagi nastar buatan mbak Fasya dong :3

    ini yang penting. semoga Skripsinya kelar dan sukses selalu mbak. AMIN :3

    1. Nastar buat kamu ada, udah saya pisahin sekalian buat pacar kamu. Saya kasih formalin sedikit, supaya hubungan kalian awet. Hahaha.

      Thanks doanya! Sukses juga untuk kamu FebπŸ™‚

      1. yeaaaaaah makasih bangeeeet mbak Fasya :p formalinnya aman kan tapi? halal dan bergizi kan ya ._. ya kalik dikasih formalin -____- wkkwkw

        Sama-sama mbak. Amin ya Allah :3

Leave a Reply

