Bandung dan Kuliner

Dingin dan lembut dari Gentoos Ice Cream

Eh, hallo. Lama sekali saya gak buka blog, hampir dua minggu. Benar-benar gak buka sama sekali, bahkan dari hp pun saya gak ngecek komen atau baca postingan teman-teman. Alasan nya adalah karena saya ada kerjaan di luar kota, di hutan lebih tepatnya. Susah sekali sinyal disana. Kalaupun ada, hanya untuk sekedar whatsapp/line aja. Selain susah sinyal, saya pun gak ada waktu buat buka blog. Untuk buka twitter atau instagram pun hanya sesekali aja, pagi sebelum kegiatan atau malam setelah kegiatan. Kerja apa di hutan? Ada deeeeh pokoknya seru bareng tim dari Obet Nusantara yang kerja sama dengan Garuda Indonesia.

Setelah seminggu disana, pas pulang saya gak bisa langsung leha-leha. Saya mesti nyuci, nyetrika, ngepel dan ngerjain kerjaan rumah lainnya yang selama seminggu saya tinggalin. Berhubung saya lagi libur kuliah, jadi semua nya saya lakukan dengan santai. Naaah mulai deh baru hari Senin ini saya bisa buka laptop dan ngeblog lagi. Walaupun kayanya gak ada yang nyariin saya di blog sih.. kalaupun ada yang nyariin, biasanya suka minta traktir makanan-makanan di Bandung gitu. Hih. Teman macam apa kalian…… #drama

Hari ini saya mau ngepost yang seger-seger dan kesukaan saya, yaituuuuuu es krim! Ada tempat makan es krim di Bandung yang beberapa minggu lalu saya datengin. Nama tempat nya Gentoos Ice Cream Bar. Nyari tempatnya juga gak susah, gampang banget. Denger-denger sih Gentoos ini homemade ice cream juga. Saya sendiri selalu penasaran dengan homemade ice cream, karena biasanya antara satu tempat dan tempat lainnya punya ciri khas rasa yang beda-beda. Pas kemarin kesini, saya memesan African Black Rebel dan Mix Persian Delight. Harga keduanya sama, 17,5 K. Ini penampakan nya :

20140722_193345 (FILEminimizer)

African Black Rebel ini isi nya dua scoop es krim coklat. Kalau Persian Delight isi nya es krim vanilla oreo, karena gak terlalu suka vanilla, akhirnya saya mix dengan satu scoop coklat dari African Black Rebel. Nah untuk setiap pembelian satu es krim, boleh milih dua topping yang tersedia. Ada banyak pilihan sih, akhirnya kemarin pilihan nya jatuh kepada strawberry, jelly, marshmallow dan oreo. Terus gimana rasa es krim nya? Tentu saja enak. Yang paling saya suka adalah es krim coklat nya ini, duuuh lembuuuuuuut bangeeeeet dimulut, bikin jatuh cinta hahaha. Iya maaf saya lebay tapi beneran saya suka. Apalagi rasa coklat nya gak terlalu manis banget, pas banget di lidah.

Untuk segi tempat, ini tempatnya memang mungil. Tapi cukup lah untuk sekedar mampir makan es krim. Pelayanan nya juga ramah banget, waktu kesini mereka sangat friendly dan sopan untuk diajak berbicara. Saya juga menyempatkan untuk menulis kesan-kesan mengenai Gentoos Ice Cream yang bisa konsumen tempelkan di salah satu bagian dinding tempat ini.

CYMERA_20140731_131919
Kalian boleh nulis kesan, pesan, saran, kritik, apapun di situ. Nanti biasanya mas-mas disana suka minta kalian untuk isi, kalau mereka lupa, kalian bisa minta aja sendiri hahaha. Kalau tulisan saya di situ, saya janji akan menuliskan tentang Gentoos Ice Cream di blog saya, daaaan terlaksana sudah!πŸ˜› Untuk info selanjutnya, teman-teman bisa cek-cek dibawah ini. Selamat ngeskriiim~

INFO :

GENTOOS ICE CREAM BAR

Alamat : Jalan Tubagus Ismail no 21, Kota Bandung
Twitter : klikΒ @GentooIceCream
Instagram : klikΒ @gentooicecream

Update : Gentoo Ice Cream pindah lokasi entah kemana.

9 thoughts on “Dingin dan lembut dari Gentoos Ice Cream

    1. Murah atau mahal itu relatif. Kata saya murah, belum tentu kata kamu hehehe.
      Tapi kalau mau cari yang murah meriah harga mahasiswa, mungkin bisa jalan-jalan ke daerah dipatiukur (DU) disana banyak tempat makan murah, karena disana daerah banyak kampus dan kosan. Tapi kalau mau cari ditempat lain juga banyak sih.
      Sambil nyari, boleh baca2 juga di blog saya, kategori nya kuliner.

    1. Kalau tau enak, kenapa sayang buat dimakan ih hahaha justru kalau gak dimakan nanti eskrim nya meleleh terus jadi jelek tampilan nya terus kamu makin gak mau makan -___-

Leave a Reply

