Dan Lain Lain

Tulisan Tentang Passion

Hallo teman-temaaaaaan.

Saya mau minta tolong sesuatu. Boleh gak? Boleh aja ya biar cepet. Jadi gini, saya ikutan nulis di web sebelah tuh, disituuuu *nunjuk-nunjuk web tetangga* hehehe. Tolong kasih bintang atau komentar di salah satu tulisan dibawah ini. Atau, mau tiga tulisan nya juga boleh.
Caranya gampang, teman-teman bisa registrasi dulu. Tenang tenang, registrasi nya cuma ditanya akun medsos, email, nama, dan password aja. Gak ditanya status nya jomblo apa enggak.

Nah, tulisan nya ada dibawah ini.

Tulisan tentang passion 1 : Kebutuhan Menulis, klik disini.
Tulisan tentang passion 2 : Blog adalah Ruang Kata, klik disini.
Tulisan tentang passion 3 : Buku Tetap Sebuah Karya, klik disini.

Kalau seandainya teman-teman ada yang mau ikutan nulis juga boleh, siapa tau beruntung. Orang pintar kan kalah dengan sama orang beruntung hahaha. Tema tulisan nya tentang passion. Tapi kalau gak mau ikutan juga gapapa, tapi tetep kasih bintang di tulisan saya ya? Atau kalau kalian ingin komentar, ya boleh juga. Yang gak boleh sih, kalian minta makan di situ, atau minta jodoh di situ.
Yasudah, semoga teman-teman sekalian berbaik hati mau membantu saya. Terimakasih atas waktunya, maaf kalau merepotkan. Saya senang merepotkan kalian, artinya, saya butuh kalian uwuwuwuwuw #pasangmukaimut

Sekali lagi, terimakasiiiiih🙂

9 thoughts on “Tulisan Tentang Passion

    1. Registrasi dulu, isi akun medsos dan email. Terus baru deh bisa komen atau ngasih bintang, di bawah kiri tulisan. Semoga bisa🙂 terimakasih juga untuk niat baiknya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s