Hari-Hari Fasya

Januari 2015

Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan di blog, tapi karena kesibukan skripsi yang bener-bener bikin mood naik turun, akhirnya blog saya terlantarkan dulu. Walaupun kadang buka, saya gak bisa ngepost, cuma sekedar baca-baca tulisan orang, terus saya close lagi. Sedih. Saya maunya buka blog daripada buka file skripsi, tapi apa daya.. tuntutan lah yang membuat saya me-nomer-sekian-kan blog. Dan ini adalah tulisan pertama saya di tahun 2015, superrrrrrr bangeeeet tulisan pertama nya pun di akhir bulan hahaha. Saya harap teman-teman semua dalam keadaan sehat, happy, dan udah makan. Hehehe gak deng, udah makan apa belum sih terserah😛 lagian saya gak akan ngepost tentang review kuliner kok, hari ini saya mau sharing aja tentang Januari 2015 saya yang begitu campur aduk.

Akhir Desember lalu, saya dan keluarga harusnya berangkat umrah. Kita udah mempersiapkan semuanya, saya dan rombongan pergi dari Bandung jam 6.30 dan sampai di bandara jam 10-an. Rencana take off jam 13 dan visa biasa diambil beberapa jam sebelum take off. Tapi apa daya dan upaya, visa dari kedutaan arab adanya jam 16 dan kita semua tentu saja batal take off. Sedih tapi masih ada harapan. Karena pihak travel menempatkan kita di hotel sekitar bandara yang nyaman dan mereka mencarikan tiket baru untuk rombongan. Sehari, dua hari, tiga hari, empat hari, sampai lima hari di hotel tapi tiket untuk 40 orang gak di dapatkan. Tentu saja semua tiket udah full booking, apalagi ini adalah akhir tahun. Kalaupun ada tiket, gak mencapai 40 seat. Semua usaha udah dicoba sama pihak travel dan pihak rombogan, tapi karena waktu yang maju dan semua orang punya kepentingan masing-masing. Akhirnya dengan segala kesedihan yang ada, kita semua pulang ke Bandung. Sampe rumah, saya nangis karena saya sedih. Mungkin Tuhan belum mengizinkan saya kesana. Mungkin nanti.

Setelah dibicarakan dengan pihak travel, akhirnya ada yang reschedule dan refund. Sebagian rombongan ada yang udah pergi 2 minggu lalu, terus sisa nya reschedule dengan jadwal masing-masing. Yang refund ada tapi cuma beberapa, karena belum ada jadwal yang pas dengan kegiatan nya masing-masing. Saya dan keluarga akhirnya reschedule untuk bulan Maret atau April, semoga terlaksana dengan baik dan lancar semuanya. Ada hikmah di setiap kejadian apapun, salah satu hikmah nya adalah saya ada waktu lebih untuk mengerjakan revisi skripsi dan mempersiapkan persyaratan untuk daftar sidang.

CYMERA_20141228_171322

CYMERA_20141228_171211

Teruuuuuus… setelah meninggalkan kesedihan, saya akhirnya harus menjalani hari-hari seperti biasa, mengerjakan skripsi dan sebagainya. Sampai akhirnya… saya mencoba daftar sidang, keluar jadwal sidang, dan sidang! Semua terasa begitu cepat. Saya sidang hari Selasa lalu, tanggal 20 Januari 2015. Hari dimana saya merasa, semua emosi positif dan negatif hadir di diri saya. Senang, sedih, takut, cemas, kalut, bingung, semuanya hadir di satu hari itu. Tapi Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar-gak-lancar. Di ruangan sidang saya merasa bodo, di luar pun begitu. Tapi yauda, saya udah pasrah, pokoknya saya mau cepet-cepet lulus dan gak mau begini-begini-an lagi. Iya emang saya mah maunya jalan-jalan, makan-makan, happy-happy, nulis-nulis, baca-baca, dan bisnis-bisnis. HAHAHA.

Sebelum sidang, saya cuma bisa diem dan baca-baca yang bisa dibaca. Keluar ruang sidang, saya nangis dan masih bingung tadi ngapain di dalem ruangan. Setengah jam kemudian, saya kembali normal. Bisa diajak bercanda dan ketawa-ketawa. Ya, itu kata teman-teman saya yang hadir di hari itu. Akhirnya saya normal lagi, balik lagi berisiknya. Gitu. Padahal saya pendiem dan pemalu *senyum manis*. Setelah pengumuman nilai, akhirnya saya bisa tenang. Padahal masih ada revisi sih. Ih kenapa ya harus di revisi, padahal di revisi gimana juga tetep gak sempurna kan ya? Sempurna kan cuma punya Tuhan. Hehehe. Ngeles aja terus~ Ini foto-foto setelah selesai sidang.

CYMERA_20150121_191401_1

CYMERA_20150121_191518_1

CYMERA_20150121_191607_1

CYMERA_20150121_211046_1

DSC_0092 (FILEminimizer)_1

Terimakasih untuk semua hal yang membantu. Doa, semangat, nasihat, bantuan, juga waktu. Terimakasih untuk semuanya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Nanti saya cerita lagi mengenai yudisium dan wisuda di bulan depan ya. Biasa.. di fakultas saya, yudisium nya gak di satuin pas sidang. Tapi 2 minggu setelah sidang baru deh ada yudisium dan di sah kan jadi sarjana. Jadi statusnya sekarang adalah S.Psi (unofficial) hahaha biasanya sebutan di fakultas saya seperti itu =)) Sukses untuk studi dan kerjaan teman-teman ya! Kiss kiss.

PS : untuk kabar giveaway ditunggu saja ya… pasti akan segera saya posting.

23 thoughts on “Januari 2015

  1. selamat ya,,alhamdulillah kalo abis sidang tuh rasanya beban di pundakn itu runtuh semua,walaupun ada revisi ngerjainnya jd lebih santai dari pda sebelum sidang🙂

  2. Ollo… Cha!
    Pantesan baru ngepost lagi. Senang bisa tau kalo ujiannya udah selesai🙂
    Can’t wait for your next post, and of course… S.Psi nya😎

    Selamat ya, Cha!!!!

  3. Alhamdulillah.. Akhirnya sidang jugak ya, Syaaaa..😀 Aku In Shaa Allah hari Selasa depan nih. Yihaaaaa~ Cus jadi sarjana yah kita!😀

      1. Udah sidang nya? Selamat bebyyy! Belum mampir blog mu nih pasti banyak cerita baru.
        Ke Jogja pasti kencan sama Febri (tau dari instagram nya mbak Aqied, kalau Beby Febri ketemu) hahaha jangan pacaran muluuuu ih!

  4. Selamat ya, mbaaak, semoga ilmunya bermanfaat🙂 selamat menikmati juga jalan-jalan dan makan-makannya lagi *nunggu posting review makanan lagi* krik… Krik… Krik…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s