Dan Lain Lain

Happy 3rd Anniversary, Blog!

Tahun pertama, dan tahun kedua.

Sekarang tahun ketiga, blog!

Ada banyak teman baru, ada banyak info baru, ada banyak tulisan menarik yang bisa dijadikan pelajaran, semuanya saya temukan disini, di blog ini. Blog sebagai ruang, sudah cukup membuat saya bisa menyimpan memori melalui kata. Di dalamnya ada kenangan, perasaan, pengalaman, cerita, dan tentu pikiran saya. Saya bukan penulis yang baik, isi blog saya jauh dari kata rapi tapi saya berusaha untuk rapi. Saya bukan penulis yang konsisten yang bisa menulis setiap hari atau seminggu sekali, tapi saya berusaha untuk tetap konsisten menulis. Tulisan, buat saya sebagai tempat kedua terbaik setelah Tuhan. Saat ada masalah, saat ada kejenuhan, saat lelah dengan aktivitas yang ada, tempat kembali terbaik hanya dua ; Tuhan dan Tulisan. Menurut saya.

Saya senang karena ditahun ini saya bisa berbagi sama teman-teman blog melalui giveaway yang saya adakan. Bagi sebagian teman-teman yang berpikiran “ini cuma giveaway, biasa aja kali di blog sebelah juga banyak”. Tentu engga buat saya. Kenapa? Karena gak kepikiran untuk bikin giveaway. Dulu mikirnya, siapa saya ngadain beginian, siapa saya harus ngasih hadiah ke mereka, siapa saya yang waktu itu cuma mahasiswa yang duitnya pas-pasan tapi berusaha untuk jajan ini itu😛 dan sampe sekarang ada slogan “da aku mah apa atuh” iya, slogan nya cocok buat saya hahaha. Yang jelas, ternyata giveaway bukan tentang “siapa kamu” dan “kenapa kamu ngasih”, tapi tentang bagaimana kamu bisa berbagi dengan teman-teman, yang selama ini waktunya tersisihkan untuk ngeblog. Diantara kegiatan ngeblognya, tentu ada yang mampir kesini. Ada yang selewat, ada yang parkir, ada yang bayar parkir, ada yang ambil tiket terus gak jadi parkir, dan lain lain. Setiap tahunnya, saya gak akan bosan untuk mengucap terimakasih, terimakasih, dan terimakasih.

Giveaway ini sebenarnya ditutup hari ini, tanggal 16 Maret 2015. Tapi, saya masih menerima kalau ada teman-teman yang mau ngeposting tulisan nya “agak telat” dari tanggal. Kok masih diterima? Bukan apa-apa. Ini bukan lomba siapa cepat dia dapat. Ini hanya kebahagiaan yang ingin saya bagikan, walau tentu nya reward yang diberikan mungkin hanya untuk beberapa orang. Terus, yang saya maksud “ngepost agak telat” adalah, teman-teman masih bisa ngepost dan ngirim email tanggal 17 Maret jam 1 malam atau misal pagi menuju siang. Bukan maksud saya membiarkan orang yang tidak tepat waktu, cuma saya berpikir ini bukan lomba tulis yang formal, yang mana semuanya serba kaku. Saya cuma mau disini semuanya merasa senang, walau nantinya bukan sebagai pemenang. Bagi yang sudah berpartisipasi, lagi-lagi, saya ucapkan terimakasih.

Aaaaah mata saya sudah lelah dengan aktivitas hari ini. Dalam minggu ini akan saya baca secara keseluruhan untuk tulisan yang masuk, lalu akan saya pilih siapa yang beruntung. Selamat ulangtahun blog, ruang yang saya bangun tanggal 15 Maret 2012 dan saya mulai mengisi tanggal 16 Maret 2012. Terimakasih Tuhan untuk hadirnya internet, blog, juga teman-teman baik di dalamnya. Kiss kiss dari Bandung! Selamat malam dan selamat tidur~

Nb : bagi yang belum tau tentang info giveaway, bisa dibaca disini. 

29 thoughts on “Happy 3rd Anniversary, Blog!

  1. Aku sudah ikutan, tapi aku gak tau nih apakah imelnya sudah masuk atau belum? Ada update pesertanya gak yah? Supaya aku tau apakah aku udah terdaftar atau belum?🙂

  2. Selamat ulang tahun ketiga blognya ya Mbak. Saya kelewaaat. Ini maish boleh ya. Kemaren dah posting soal kulineran bebek masih boleh diikutin ya. Lupa saya mau kasih tag giveaway. Hihihi

    1. Semoga begitu. Dan saya masih ingat kata-kata mas Mawi, kalau ngeblog itu butuh usaha “lebih” dari “sekedar” berkata-kata saat memajang status di fesbuk atau twitter🙂

  3. Wah udah ultah ketiga lagi… Kasih Dancow Batita coba… Hihi..
    Selamat yaaaa.. Semoga sukses terus dan blognya bisa bermanfaat bagi sebanyak banyaknya orang. Aamiin :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s