Dan Lain Lain

Info Pemenang Giveaway

Hallooo. Selamat malam minggu, semoga long weekend teman-teman menyenangkan. Ada yang nunggu postingan ini gak? Huehehehe.

Saya mau ngasih tau info siapa-siapa saja yang jadi pemenang giveaway. Sebelumnya, saya udah baca tulisan kuliner teman-teman yang hmmm saya perkirakan pasti enak-enak makanannya. Dari tulisan dan foto-foto yang teman-teman posting, banyak yang bikin ngilerrrr dan bikin saya laper mendadak (ini serius, tapi gatau emang saya bawaannya laper gatau gimana sih :P) . Naaaah, dari tulisan yang udah masuk, saya nemuin tulisan yang gak orisinil. Kok saya bisa tau? Karena saya ngecek satu persatu tulisan yang masuk. Tulisan gak orisinil itu bukan berarti tulisan nya copy-paste secara keseluruhan. Enggak dong tentunya… penulis-penulis sekarang kan pinter, banyak yang menyatukan dari berbagai sumber terus dirangkum, dan fotonya tinggal diambil tanpa mencantumkan sumber. Kok saya bisa tau juga? Saya cek satu-satu fotonya hehehe. Tapiiii, gak semua teman-teman tulisan nya gak orisinil. Ada banyak tulisan yang jujur kok dan terimakasih, saya menghargai itu. Pun, saya menghargai email yang masuk dari teman-teman. Semuanya sudah saya balas. Senang rasanya pas baca email yang isinya ucapan dan doa-doa yang baik.

Naaaaaah.. jadi jadi jadi, setelah memilah milih, saya memutuskan, pemenang giveaway nya adalah :
Pemenang 1 : Ihwan Hariyanto, postingan nya bisa dicek disini
Pemenang 2 : Rinta Adita, postingan nya bisa dicek disini
Pemenang 3 : Febri Dwi Cahya, postingan nya bisa dicek disini
Yeeeeaaahh selamat ya untuk Mas Ihwan, Kak DIta, dan Febri. Tulisannya lengkap dan foto-foto nya bikin saya ngiler kebangetan! Semoga hadiah kecil2an nya suka ya… segera kirim email untuk alamat rumah lengkap (beserta kecamatan + kodepos) dan no hp ya. Sekitar akhir bulan Maret atau awal bulan April akan saya kirim hadiahnya.

Untuk teman-teman yang belum beruntung, saya ucapkan terimakasiiiiih. Saya senang teman-teman berpartisipasi dan turut mengucap doa-doa yang baik, semoga doa yang baik akan berbalik juga kepada orang yang mendoakannya. Aamiin. Terimakasih juga kepada pihak sponsor yang berbaik hati mau diajak kerjasama untuk giveaway ini. Kursimeja Konfeksi, Betterman, dan Makaromblo. Semoga kalian semua semakin sukses! Sampai jumpa di giveaway selanjutnyaaaa! Kiss kiss dari Bandung :*

23 thoughts on “Info Pemenang Giveaway

  1. Alhamdulillah, terimakasih Mbak Aulia udah pilih artikel saya sebagai juara 1.
    Padahal kemarin lusa mau saya tuker lho dengan artikel tentang Logo Cafe sebab dari segi keunikan lebih unggul. Eh ternyata malah DKeik menang.
    Makasih sekali lagi dan semoga blognya makin produktif dan ngehits ya, aamiin.

  2. Huwaaa beneran iniihhh?! Alhamdulillah makasih ya Fasyaaaa!! Semoga blog-nya makin kece dan makin sering giveaway-nya hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s