Bandung dan Kuliner

Rumah Ice Cream

HALLOOOO…

Cuaca cerah gini enak buat makan eskrim bareng pacar terus suap-suapan hahaha. Jadi, tulisan kali ini adalah jajan eskrim di deket rumah karena bosen dirumah. Sebenernya pas jajan eskrim ini, saya lagi sakit panas hari ketiga dan masih belum mau ke dokter karena ngerasa entar sembuh sendiri. Haaaaaaaaa tapi setelah makan eskrim, malah makin sakit dan besoknya ke dokter *toyor diri sendiri*

Tempat eskrim ini gak jauh dari rumah, naik motor cuma 5 menit juga sampe. Ya tapi itu sih naik motor, kalau jalan kaki bisa cape juga dan mungkin 20 menitan hahaha. Sebelumnya pernah kesini waktu malem-malem, gak keren buat foto karena gelap. Nah kemarin pas kesini siang-siang kayaknya boleh juga diabadikan dan ditulis diblog. Nama tempat ini adalah Rumah Ice Cream, adanya di daerah Antapani Bandung. Kedai ini sebenarnya adalah garasi rumah yang disulap jadi cafe kecil ala rumahan, tempat duduknya kayu-kayu, ada dua gazebo, dan ada beberapa tempat lesehan. Saya gak tahu pasti kapan Rumah Ice Cream berdiri, yang jelas tempat ini udah lama. Sejak saya SMA juga udah ada, dan bertahan sampai sekarang.

Kemarin pas kesini, saya pesan waffle ice cream (17K) dan ice cream chocolate (15K). Nunggu pesanan sama ngabisin pesanan, lamaan nunggu hehehe. Kebetulan memang lagi penuh dan disini dilayani oleh tuan rumahnya sendiri. Dari ayah-ibu-anak semuanya ikut bantu. Lucu deh liatnya, pada bolak balik nganter pesanan terus ngelayanin yang bayar, yang baru pesen, terus balik lagi ke dalem hahaha jadi gemes ingin bantu (?)

Untuk penampakan pesanannya ada dibawah sini :

image
Waffle ice cream nya biasa banget. Waffle nya bukan homemade tapi dari kue waffle yang udah jadi biasanya dijual di pasar atau supermarket. Kalau salah sorry, tapi saya sih ngerasainnya gitu. Tapi dibalik kekecewaan waffle, rasa ice cream disini emang enak! Denger-denger sih katanya homemade. Dimulut, ice cream nya lembut dan terasa padat. Gak salah berarti pesen ice cream chocolate yang isinya 3 scoop ice cream, rasanya ingin nambah lagi. Enak! Berasa lupa kalau hari itu lagi sakit hahaha.

Di Rumah Ice Cream, tidak hanya menjual ice cream tapi juga minuman-minuman segar, dan ada makanan berat juga. Tapi berhubung nama tempatnya Rumah Ice Cream, yang harus dicoba duluan memang menu ice cream nya. Mungkin kalau kesini lagi bolehlah dicoba yang lainnya. Setelah dua kali kesini dan ngerasain ice cream nya, emang serius beneran enak. Boleh dicoba buat yang butuh cemilan manis daripada nyemil janji-janji manisπŸ˜›

Maaf karena postingannya gak ada foto bagian depan tempat atau bagian dalam, nanti kalau ada foto tambahan segera saya update tulisannya. Selamat ngeskrim!

INFO :
Rumah Ice Cream
Jalan Purwakarta no 135, Antapani, Kota Bandung

15 thoughts on “Rumah Ice Cream

  1. Itu gemes pengen bantu maksudnya sekalian jadi mantu? #eh
    Elu gak kepikiran buat kulineran di jakarta teh? Nanti gua temenin deh.. #EAAA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s