Hari-Hari Fasya

After Lebaran 1436 H

Hallo semuanyaaaa..

Udah beberapa minggu ini saya ninggalin blog. Setelah saya nulis postingan terakhir sebelum ini, rasanya saya kehilangan semangat untuk ngapa-ngapain. Rasanya cuma ingin “yaudahlah” doang tanpa melakukan apa-apa. Mendekati lebaran, hari-hari saya semakin abstrak warna-warni tapi kelabu juga. Abis seneng langsung sedih, abis sedih langsung seneng, abis ketawa-ketawa terus nangis, gak tau deh kenapa, tapi saya kangen sama kehidupan saya sebelum ini, sebelum masalah beberapa bulan lalu, sebelum motivasi saya menurun dalam melakukan apapun. Sad😦

Sekarang, setelah lebaran 1436H, saya berniat untuk memberi semangat baru untuk diri saya sendiri. Berdamai sama masa lalu memang paling ampuh untuk menerima kenyataan hidup. Udah nyoba dari beberapa bulan kemarin juga, cuma si semangat masih ilang dari diri saya. Semoga sekarang saya bisa ngumpulin semangat lagi ; untuk ngeblog, untuk ngerjain kerjaan, untuk ngurusin bisnis yang mau dibangun, untuk tetap blogwalking, dan apapun itu.

Lebaran udah H+sekian hari, mudah-mudahan masih belum telat saya ngucapinnya. Buat teman-teman blog semua, buat teman-teman yang cantik-ganteng dan selalu nemenin saya di halaman-halaman blog, atau entah siapapun kalian yang baca ini, saya mau bilang : selamat hari raya idul fitri, taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin. Maaf kalau ada kata-kata saya yang tidak berkenan di hati kalian, maaf kalau saya suka ngeselin di blog, maaf kalau saya suka curhat disini dan kalian begitu baiknya baca dan berkomentar, maaf kalau saya suka nulis makanan yang padahal mah malah bikin kalian laper apalagi kalau dibaca pas malem-malem, maaf ya😦 saya suka khilaf, kadang suka sengaja. Heeee.

Lebaran tahun ini harus saya sebut lebaran ter-wakwaw! Gak ngerti kenapa tapi semuanya tiba-tiba muncul aja gitu, gak ada yang ngundang, gak ada sinyal, tiba-tiba tuing tuing tuing muncul satu persatu. Terus yang diharapin bakal muncul eh malah gak muncul. Bisa gitu ya hidup? Lucu aja sih ngeliat hidup diri sendiri ini hehehe. Eh saya ceritain ter-wakwaw nya ya. Ceritanya seiprit aja, hih seiprit banget nih😛 *tau-tau panjang*

1. Ada orang yang tiga taun lalu ngedeketin terus ninggalin saya, doi tiba-tiba ngilang kaya ditelan bumi. Setelah bertahun-tahun gak komunikasi dan saya juga udah bodo amat. Tahun ini tiba-tiba pas lebaran doi muncul minta maaf. Eh, hallo, kemana aja, udah tiga tahun macam bang toyib aja mas.
2. Ucapan lebaran dari mantan empat tahun lalu. Ini si mantan yang punya blog juga, kalian juga mungkin kenal, mungkin sih. Hubungan kita setelah putus baik-baik aja dan berteman sampe sekarang. Kemarin dia ngasih ucapan lebaran dengan kalimat “mohon mantan lahir batin” hahaha gak gimana-gimana sih, lucu aja dia emang kampret dari dulu. Selain sama mantan yang ini, hubungan per-mantan-an juga baik-baik aja Alhamdulillah. Ya gitu sih, di baik-baikin aja. Caranya gimana, ya terima keadaan dan jalanin keadaan itu selama gak ngeganggu hidup kamu, it’s oke waeeeee~
3. Selebihnya rahasiaaaaaaaaaaaaa hahahahaha pokoknya wakwaw! Gak ngerti kan maksudnya wakwaw apa? Sedih atau seneng? Rahasia jugaaaa😛

Kalian semua, gimana lebaran tahun ini? Semoga menyenangkan! Love, kiss kiss :* Salam dari Bandung, saya kangen bloooooooog dan kalian semua😀

50 thoughts on “After Lebaran 1436 H

  1. Mohon mantan lahir dan batin. Wakakaka. Mantannya agak songong gitu.
    Wakwaw yang Jonggol itu, ya?

    Hmm, gitu deh lebaran gue. Udah baca ceritanya di blog, kan? Hehehe.

    Oke, sehabis lebaran emang harus mulai semangat baru. Terutama nulis.😀

  2. Saya sudah beberapa tahun ini lebaran wakwaw rasanya… Tapi nikmati aja, dan tetap bersyukur, Alhamdulillah. Bang thoyib sehat? hehe….
    Selamat idul fitri 1436 H, maaf lahir batin.

    1. Alhamdulillah dinikmati nih mas. Itu bang toyib kagak tau sehat apa gimana, lagi sadar mungkin kemarin wkwk

      Maaf lahir batin juga ya mas, happy eid!🙂

  3. Ramadhan 1436 ini awalnya aku pikir juga bakal “wakwaw” (kita kayaknya senasib sama postinganmu yg sebelum ini :p)

    Tapi ternyata Allah punya rencana lain yg bikin Ramadhan 1436 ini menjadi indah🙂

    Tetap semangat mbak! Jangan lupa berdoa, ingat Allah😀

    1. Eh ada temen senasib, mau pelukan gak? #lah

      Seneng deh bacanya, Alhamdulillah kalau ternyata ramadhan nya lebih indah. Semoga ramadhan taun depan masih tetap begitu hihihi.

      Makasih mas semangatnya🙂

  4. seneng ya bisa bermaafan sama mantan😀 aku mah pengen tapi gak ada mantan yang minta maaf hikhikhik *ngarep banget ya aku*
    minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya …

    1. untung dia bilangnya mohon mantan lahir batin ya, takutnya dia bilang mohon maaf aku kangen kamu lahir batin wkwk

      wakwaw ituuu ya gitu apa tuh, anu.. itu..

      1. Jangan karena takut kebawa mimpi ya sya? Hahaha. Eh di sini gak ada blogroll gitu ya. Biar gampang mainnya, gak bisa follownya euy.

  5. Waaaaw… Ini mbak Fasya ternyata jarang ngeblog karena sedih-sedih gitu ya mbak :’ uh, jangan sedih-sedih dong mbak :’

    3 tahun, nggak pernah ngabarin, tiba-tiba datang lagi? nggak nglamar kan mbak? :p

    Wohoooo ngomongin mantan segala ini :p wkwkwk

    selebihnya rahasia loh -_- tau-tau bikin postingan kalau seminggu lagi nikah nih kamu mbak :p

    1. Hahaha sedihnya mah udah lewat Feb, kemarin2 cuma ngerasa semangat semakin nurun aja.

      Apaan si bang toyib mah cuma minta maaf doang, masih untung aku jawab tuh maaf nya, tadinya saking keselnya hp nya mau aku buang wkwk

      APAAA NIKAAAH MAU ATEUUUH HUHUHU

      1. Wahahaha ada aja masanya ya mbak semangat kita turun gitu :’ sedih banget

        WAhahah bang toyib nih jahat ya, nggak peka, coba dateng ke mbak fasyanya minta maaf sambil ngelamar. mbak fasya kan udah siap gini :p

  6. mohon maaf lahir batin jugaa hahaha telat jugak nih
    lebaran taun ini yang paling pasti THR ga sebanyak taun2 kemarin😦 ya wajar aja sih, umur semakin tua, udah kuliah masih aja ngarepin thr banyak kayak jaman kecil yang bahagia..😀

  7. Ini random banget gak sih? Bawa2 wakwaw segala.. -__-

    Eh gimana pas lebaran, berapa orang yang nanya ‘calonnya mana?’

    Mohon maaf lahir batin juga teh :))

  8. ini panjangan komennya daripada postingannya hahaha…

    jadi wakwaw yang ketiga apa?

    eh maaf lahir batin dulu ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s