Hari-Hari Fasya · Ketemu Temen Blog

Ketemu Temen Blog Episode 2

Hallooo teman-teman, apa kabar weekend kalian?

Weekend kali ini, saya kedatangan tamu dari kota tetangga, Jekardah. Gak jelas sih sebenernya dia datang darimana. Antara Jekardah, Tangerang, dan Bogor. Ya pokoknya kota sebelah lah ya. Tebak siapa coba? Tebak dulu ya baru dilanjut tulisannya *padahal dilanjutin* jadi yang kemarin dateng ke Bandung, adalah Kresno Adi si Keriba Keribo yang blog nya hangat diperbincangan di ranah perbloggan Indonesia.

Pertama ketemu, saya cuma mikir “dia udah mandi belum? eh, dia mabok ya?” eh tapi ya Allah ternyata emang begitu si Adi yang gak ada keribo nya sama sekaleeee  -___- terus setelah ngejemput dia di salah satu lampu merah di Bandung, kita meluncur lah ke sebuah tempat di Dago Atas, namanya D’Pakar. Disana kita makan, minum, dan ngobrol ngalor ngidul. Ngggg gak ngalor ngidul sih, yang jelas dia banyak nanya, banyak tingkah, banyak mau, banyak uang. Enggak deng yang terakhir bohong, dia udah gak punya uang, uangnya dipake foya-foya selama dua hari di Bandung kemarin. Astagfirullah😦 jangan dicontoh ya teman-teman. Abis dari D’Pakar, kita ketemuan sama sebiji temennya Adi di sebuah lampu merah di Bandung. Terus sebelum kita pergi, kita sempetin foto dulu soalnya saya bilang bakal di update di blog. Terus… beginilah gaya dia yang… yang begitulah, cantik.

Processed with VSCOcam

Fyi, pas berangkat ke D’Pakar yang ngendarain motor tuh si Adi. Nah karena dia ngendarain motornya lambat dan tampak gak punya gairah hidup, akhirnya pas pulang dari D’Pakar saya yang ngendarain motornya dan dia ditinggal. Gak deng bohong, dia ya dibonceng saya. Kemudian katanya “runtuh sudah kemachoan gue”. Padahal dia ndak macho😐

Pas sampe di lampu merah, nunggu temennya agak lama gitu. Ya iya, nyasar. Sebari nunggu, Adi udah melakukan banyak hal. Dari joget-joget, jadi tukang parkir, sampe akhirnya lemes di pinggir jalan dan pasrah nungguin temen nya yang ilang di jalanan Bandung. Nih fotonya pas dia udah lemes dan pasrah. Dia kayak udah mau nangis gitu. Kasian gak kalian? Saya sih enggak.

Processed with VSCOcam

JREEEEENG! Temennya Adi yang namanya Alam akhirnya dateng. Kita bertiga meluncur ke Museum Geologi. Masih tetep merusak kemachoan Adi, saya yang bonceng dia hahaha. Btw Alhamdulillah, Alam kelakuannya gak kaya Adi jadi saya gak stres-stres amat. Terus pas di Museum, mereka kayak anak sekolahan yang lagi study tour. Ya, semoga pas balik ke Jakarta kalian dapet ilmu baru ya. Jangan lupa dipelajari lagi, nanti bakal ada di ujian.

Setelah cape kelalang-keliling Museum, kita di usir  karena Museum nya mau tutup. Itu foto dibawah waktu di Museum. Sengaja background nya globe, biar kaya di Singapura. Gitu kata Adi, padahal mah…….. beda banget😐

Ketemu sama mereka nya ditutup sama makan nasi timbel sambil ditemenin cuaca Bandung yang hujan. Gak bisa lanjutin kemana-mana karena suatu hal yang sulit untuk dijelaskan. Biarkan Adi dan Alam yang menjelaskan, tapi gak dijelasin juga gakpapa soalnya gak penting-penting amat sih. Next time harus banget ketemu lagi tapi main-main nya lebih lama. Atau, nanti suatu saat saya yang ke tempat kalian dan TOLONG DIAJAK MAIN OY! hehehe.

Processed with VSCOcam

Ini cerita weekend saya dan cerita ketemu temen blog episode 2, yang lagi-lagi gak direncanakan. Kamu gimana weekend nya? Eh, udah nanya ya di kalimat pertama diatas hahaha yauda tinggal dijawab di kolom komentar kalau gitu. Kalau gak mau jawab, yauda gakpapa. Gimana yang LDR, udah pada ketemuan? Kalau yang pacaran, kapan putusnya? Putus untuk menikah maksudnya😀

Nb : tulisan ketemu temen blog episode 1 bisa dibaca disini.

48 thoughts on “Ketemu Temen Blog Episode 2

  1. Jadi ini sebenernya pas di Bandung pake motor siapa deh? Hm, lu yang jemput pake motor, yak? Masih belum nyambung gue. Hahaha. Maaf.😦

    “Dia udah gak punya uang, uangnya dipake foya-foya.”
    Gue juga pernah begini. Nekat banget. Tapi buat perjalanan kayaknya nggak jadi masalah deh.😀

    1. Iya betul Yogaaa, aku yang jemput dia pake motor. Dia yang maksa jemput coba, gak tau diri ya doi😦

      Hahaha iya sih kalau kita di kota orang rata2 emang jadi kere ya udah dipake ini itu😀

      1. Sya, tolong konfirmasikan hal ini pada si keribo yang tak keribo itu ya!

        “ITU KUMIS APA BOBOHO SIH?????????? NGEGEMESIN BANGED SOALNYA…
        HAHAHAHAHAAA………………………..

  2. Uh, wow, beneran runtuh kemachoannya, gimana bisa dan gimana mungkin cowo dibonceng cewek hahahahaha😆
    Gw pikir cewek tuh sukanya dibonceng ama lelaki yang sabar mengendarai motor. Seperti kata orang jawa, alon-alon asal kelakon.😄

    Weekend ini…. gw jalan2 ama pacar dong.❤

    1. HAHAHA RUNTUH DAN HILANG KEMACHOAN DIA😛

      Sebenernya dibonceng pelan gakpapa mas, tapi gak pelan banget 20km/jam😦

      Weekend ini aku kondangan dong! *gak ada yang nanya* wkwk

      1. Aku sendiri juga ga mau kalo dibonceng cewek. Bahahahaha😆

        Jadi inget cerita ini, sekitar tahun 2007. Waktu itu aku pulang ke Surabaya. Terus kumpul ama temen2 SMA di sekolah. Saat itu hanya aku yang nggak punya sepeda motor dan tebengan karena aku diantar ortu pas ke sekolahnya. Setelah dari sekolah, kita mau ke mall nongki2 gitu.

        Setelah dihitung2 jumlahnya, antara yang bawa motor dan yang bisa dibonceng (biasanya anak cewek) jumlahnya pas. Tinggal aku doang yang nggak punya tebengan. Dan ada satu temenku cewek yang bawa motor sendirian, dan cuma bawa helm satu. Mau bonceng gimana coba?😆😆

        Aku dipaksa ama temen2, disuruh naik dibonceng ama dia aja, alasannya kalo penumpang ga pake helm gapapa lah ya, apalagi seharusnya nanti ke mall-nya ga lewat rute yang ber-polisi.😄 Tapi aku keukeuh ga mau dibonceng cewek. Aku bener2 nolak ga mau dibonceng cewek. Alasanku waktu itu malu.😆 Sampe aku akhirnya dibolehin ama temenku cewek itu mbawa motornya ke mall. Akhirnya, temen cewekku itu ngajakin dua temen cewek buat naik taksi ke mall-nya. Dan aku ke mall naik motor temenku. 😆😆

        Wiken ini kondangan dimana? Ama siapa? Berapa orang? Ada undangannya gak?
        *bahahahaha kacau ngapain aku nanya ginian*😄😄

      2. Aku sih kalau pergi ramean gitu, motornya dibawain sama temen cowo. Etapi jarang sih, biasanya gak bawa motor hahaha biasanya nebeng. Kemarin bawa motor karena si Adi gak ada kendaraan.

        Gengsi ya mas di boncengin cewek? Aku waktu pacaran, pernah ngeboncengin pacar beberapa kali hahahahahahahaha syit ini bikin orang2 kaget😀 ya abis gimana, waktu itu si pacar bawa nya lama banget dan aku nya buru2, akhirnya aku suruh dia turun dan dia bilang “yauda sana bawa” hahaha terus dia ketawa2 sepanjang jalan gak bisa diem banget. Pas kena macet, gantian deh dia lagi yang bawa. #fasyaogahbawamotorpasmacet hahahaha😛

      3. Waaaah iya, kalo aku sih ga pernah mau dibonceng cewek kalo gak terpaksa banget misal kakiku lagi luka dan harus dibawa ke RS. Baru aku mau.😆

        Kocak banget deh kamu ini. Ngeboncengin pacar. haha😆

        Motornya apa? Matic apa bebek biasa? Jangan2 motor laki yang pake kopling manual.😆

Leave a Reply

