Dan Lain Lain

Launching Buku Yhanth Nurmala

Hallo teman-teman…

Saya pernah nulis sedikit tentang novel Misteri Kematian Dokter Ford karya Yhanth Nurmala, nulisnya pun gak banyak cuma satu paragraf aja karena kebetulan postingannya itu review dari beberapa novel thriller yang saya punya. Terus sebulanan kemarin saya dapet email dari sang penulis, Yhanth Nurmala. Di email tersebut, dia ngasih tau tentang novel kedua nya dengan tema yang sama kaya novel pertama nya, tema nya thriller/misteri gitu. Judulnya POST (Pekan Olahraga Soedjono Tresno). Nah novel keduanya akan launching di Jakarta hari Sabtu besok! Tanggal 21 November 2015. Posternya saya cantumin dibawah ya.

post

Dapet email dan diundang untuk dateng ke launching bukunya, saya tentu seneng. Selain diundang langsung sama penulisnya, saya juga dapet buku nya gratis. Mala ngirimin ke saya dua mingguan kemarin. Semakin seneng lah, pasti. Nah, saya pun mengusahakan banget buat dateng, dari ngitung PP kalau pake kereta, terus ngajak temen yang punya mobil dengan syarat saya yang bayarin bensin + tol (yaiya, tau diri aja sih, udah minta tolong terus mau gretongan hahaha), sampe mikirin di Jakarta mau kemana lagi setelah acara itu selesai. Gak mau rugi banget udah ke Jakarta terus gak main kemana-mana hahaha.

Tapi setelah bingung dan galau pergi apa engga, akhirnya…….. saya gak pergi. Soalnya kebetulan bulan depan saya mesti ke Jokja, jadi saya mesti ngehemat pengeluaran bulan ini. Terus kebetulan saya gak nemu tebengan gratisan ke Jakarta hahaha, ya saya kan kepikiran siapa tau ada temen yang di tanggal segitu mau ke Jakarta, jadi saya nebeng. Tapi tampak gak ada. Secara kebetulan juga, seminggu kemarin sepupu saya ngabarin kalau tanggal 21-22 saya mesti bantu ngurusin nikahan dia yang udah 2 mingguan lagi. Saya mesti dateng ke pertemuan keluarga besar dan mesti nemenin temen-temen saya untuk fitting baju pager ayu – pager bagus. Jadi, semakin fix lah saya gak bisa dateng ke launching besok.

Untuk Mala, saya minta maaf gak bisa datang. Semoga acara besok suskes dan sesuai dengan rencana. Terimakasih sudah mengundang langsung, terimakasih karena saya bisa jadi kenal sama kamu, terimakasih juga bukunya. Saya janji bikin review novel kamu di blog ini. Sekalian saya review buku yang pertama ya! Kemarin kan review novel yang pertama nya cuma seiprit hehehe. Sukses dan berkah untuk kamu dalam hal apapun, Mala.

Dan, untuk teman-teman yang ada di Jakarta juga sekitarnya… kalau Sabtu besok gak ada rencana, mungkin bisa dateng kesana. Abis itu bisa lunch dan ngedate sama pasangan #kalauada hahaha๐Ÿ˜› happy weekend!

20 thoughts on “Launching Buku Yhanth Nurmala

  1. Wihiiiiy, kamu keren mbak dapet undangan langsung dari penulisnya๐Ÿ˜€ wuhuuuuy deh kamu๐Ÿ˜€
    tapi sayang juga ya mbak nggak bisa datang :’ nggapapa deh, yang penting desember kamu ke jogja *lah, ini apaaaa

      1. Tapi jujur lho aku belom pernah baca sama sekali buku thriller/misteri karangan penulis Indonesia. Aku selama ini mbacanya novel terjemahan.๐Ÿ™‚

        oiya, udah pernah baca buku2nya V. Lestari belum? Kalo dari judulnya kayaknya buku2 beliau bertema dewasa n thriller ya? Bagus nggak?

      2. Belum pernah mas, boleh nanti aku cari.

        Buku thriller dari Indonesia yang kata saya bagus, Katarsis dari Anastasia Aemilia atau Seruak dari Vinca Calista.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s