Hari-Hari Fasya

Happy Wedding, Mutia & Gilang

Halloooo, gimana Senin kalian? Saya sih santai dirumah, soalnya bulan Desember ini saya libur dan jadwal ke markas @kursimejastore cuma hari Jumat aja. Ada apakah? Gak ada apa-apa. Emang lagi nyiapin buat tahun depan aja. Lumayan juga libur begini, soalnya liburan akhir tahun nanti gak akan keganggu hehehe *nyengir*

Diantara kalian siapa yang udah nikah? Cuuung! Gak deng, gak perlu ngacung karena saya tau sebagian teman-teman blog ini emang udah pada nikah, sebagian lagi masih belum pada nikah tapi ada pasangan, dan sebagian lagi statusnya dipertanyakan. Kalau kamu yang mana?😀

Tulisan kali ini mau share sedikit tentang pernikahan. Lebih tepatnya nikahan sepupu saya yang paling deket, sedeket ibu jari sama jari telunjuk #ceileh. Namanya Mutia, dia sepupu saya dari keluarga mama.

Dari segi usia, kita beda setahun. Bertahun-tahun sepupuan, kita ketemuan paling pas lebaran. Layaknya ketemu sama sepupu-sepupu yang lain, ya kita ketemu pas ada moment aja. Sampai akhirnya sekitar tujuh tahun lalu, Mutia pindah ke Bandung, yang asalnya dia menetap di Cimahi. Udah jelas, kepindahan Mutia memudahkan kita untuk ketemuan. Dari yang nginep-nginepan, curhat-curhatan, sampe jalan keluar buat makan, nongkrong, ngopcan, dan sebagainya. Sampai akhirnya, gak cuma jalan berdua bareng Mutia tapi juga bareng Rera (sepupu nya Mutia dari keluarga Ayahnya). Saya dan Rera cuma saling kenal aja dari kecil, gak akrab, sampai akhirnya makin akrab karena sering ketemuan bareng. Jadilah kita sepupuan bertiga.

Dulu waktu kecil kita suka berantem dan jutek-jutekan ala anak SD, masuk ke SMP saya nanya apa dia pacaran atau enggak, masuk ke SMA dan kuliah saya masih inget beberapa laki yang bareng dia tapi cuma itungan bulan terus putus. Terus, saya juga masih inget cerita LDR-an dia sama Gilang (suami nya) yang ternyata bisa sampai ke pernikahan. Finally!

Kita pernah ngerencanain double date atau triple date yang entah kenapa selalu gak jadi karena waktunya gak pas dan sampai akhirnya saya sendiri gak ada pasangan. Kan kalau begitu gak bisa double date atau triple date yaaaaaak, yang ada jadi nyamuk aja rrrrr. Palingan sekarang kalau mau double date, saya bawa si Rera aja *nyengir* Etapi, semoga suatu hari nanti kita bisa beneran double date atau triple date. Kalau bisa sih dengan status halal semuanya. Aamiin in dong yang baca🙂

Setahun sudah Mutia ngurusin rencana pernikahannya. Saya bantu semampu saya, begitu juga Rera. Saya bahagia banget lihat nya. Dari yang cuma ngobrol nyari vendor, sampai akhirnya dia udah booking, terus Mutia lamaran, pengajian, daaaan nikah! Berasa cepet banget semuanya. Duh mamaaaaaaaaah, ingin! #eh. Dari pada ceritanya makin panjang dan saya makin kepengen, mendingan ngeliat dekor acara nikahan kemarin nih hehehe.

Processed with VSCO

Processed with VSCO

Processed with VSCO

Lucuuuuu kan dekor nya, cocok banget buat foto-foto . Tiap ada tamu dateng pun, abis ngisi buku tamu langsung pada foto disitu. Kalau ada anak kecil, mereka langsung ingin foto sama boneka teddy bear nya yang nerbener pelukable😛 warbiyasa seharian itu teddy bear nya dipeluk banyak orang hahaha.

Nah foto selanjutnya ada foto bareng mama bapa saya. Eh, kamu, jod… kapan silaturahim sama mereka? Ngahahaha ya abaikan kalimat barusan. Terus ada foto bareng Rera juga yang ingin dipanggil Kendall Jenner. Plis Ra, sadar diri😦

Processed with VSCO

Processed with VSCO

Foto dibawah adalah keseruan geng pager betis  ayu dan bagus di hari itu. Mereka adalah sahabat-sahabat saya yang saya ajakin buat bantu di pernikahannya Mutia dan Gilang hehehe. Terimakasih udah mau bantu dan mau direpotin😛 Semoga yang foto dibawah ini semuanya segera menyusul untuk ke pelaminan. Aaaaaaa…..? Aamiin.

Gak lupa juga Saya, Rera dan Mutia nyempetin selfie setelah beres acara. Setelah kaki pegel dan muka kucel. Gakpapa yang penting bahagia😀

Processed with VSCO

Processed with VSCO

Processed with VSCO

Nah foto terakhir adalah sang pengantin, Mutia dan Gilang. Denger-denger sih katanya mereka mau honeymoon ke Bali *ikuuuuut plis mau ganggu* hehehe selamat berbahagia ya kalian. Semoga selalu diberkahi dan diridhoi Tuhan. Semoga bisa saling melengkapi dan diberikan anak yang soleh/solehah. Doa yang baik pokoknya buat kalian berduaaaaa.

Ditulis penuh cinta, ditambah memori dan rasa bahagia🙂
-Fasya-

56 thoughts on “Happy Wedding, Mutia & Gilang

  1. Saya statusnya masih dipertanyakan kwkkw. Meskipun saya bukan cewek, bagi saya dekornya udah keliatan lucu juga.

    Honey moonnya di bali. Jadi ngiri deh. Ntar klo saya nikah juga mau honey moon di bali saja ha ha ha

  2. Aamiin ya Rabb. Ciyee Kak Fasya mau buru-buru nikah juga.😀
    Hm… gue juga mau, sih. Sayang masih muda banget nih.😦

    Desainnya kok beda gitu? Sumpah kereeeen. Instagram-able banget.

    1. Asik di aminin 😁

      Gak buru-buru sih cuma ngebet aja Yog #samaaja hahaha. Kamu mah kuliah dulu aja, sama cari pasangan yang “bener” jangan kaya yang sebelumnya pake tukeran password fb segala wkwk ✌✌✌

      Iyak instagramable banget, tapi kurang yahud kalau fotonya tanpa pasangan #ceileh #serahdah

    1. Menandakan kalau boneka beruang nya belagu mbak hahaha.

      Makasihhh, aku emang manis. Eh maap salah, kebaya nya ya😛 itu kebaya baru selesai 2 jam sebelum acara hari H mbak huhu untung aja selesai😦 #fasyacurhat

  3. Hmm..

    Wahai pembaca pria, apa gak ada gitu diantara kalian pembaca blog ini yang mau silaturahmi ke rumah kak Fasya trus ketemu orang tuanya. Main-main aja dulu, manatau direstui. Yoossh

      1. WKwkwk otak mesum darimananya coba mbak :p wkwkw aku mah baik-baik kok orangnya :p wkwk Aamiin mbak :’) doakan selalu ya wkwkw😀

        Hihihi besok tau-tau udah nikah aja nih anak :p

  4. Wah, musim kawin nih kayaknya bulan ini….
    selamat yuah🙂
    semoga menjadi keluarga yg SAMARA..

    Eh, btw…. yg posting statusnya apaan yah?
    #nanya sambil nungging

Leave a Reply

