Dan Lain Lain

Blog Fasya and Friends

Hai, hallo!

Saya mau cerita sedikit tentang blog sebelah, namanya Fasya and Friends, itu adalah project menulis untuk kota Bandung, kota yang selalu saya banggakan dan sebuah tempat dimana kenangan ada di setiap sudutnya. Uhuk. Di blog ini selama tiga tahun, sedikit-sedikit saya berbagi dengan teman-teman tentang Bandung dari sisi kulinernya dan mungkin ada beberapa tempat wisata. Tentu saja jumlah postingannya masih tergolong sedikit karena di blog ini saya juga bahas hal-hal lainnya. Kemudian semakin lama saya menulis, respon positif hadir satu persatu. Pengunjung yang bertambah, pencarian berbagai macam hal tentang Bandung, dan komentar dari orang sekitar yang terbantu akan tulisan saya tentang kota Bandung.

Dari situ lah, saya ingin membuat sesuatu. Saya bergerak ingin menulis untuk kota Bandung, saya buat juga dengan penggunaan sosial media. Saya menggunakan instagram dan dibantu teman-teman untuk mengemasnya lebih menarik. Saya juga terbantu dengan teman-teman yang bersedia diajak untuk jalan bareng, mengabadikan, dan membagikannya.

Apa sih tujuan nya? Gak muluk-muluk, saya ingin memudahkan orang lain untuk lebih tahu tentang Bandung, memudahkan orang lain untuk jatuh cinta sama Bandung, dan tentu ingin mengabadikan kota ini selagi saya hidup. Blog sebelah juga boleh banget diajak kerjasama, boleh banget diajak jalan ramean, boleh banget diajak ke jenjang yang lebih serius untuk sama-sama memanjakan kota Bandung. Setdah.

Kenapa namanya Fasya and Friends?

Apa saja isi di blog tersebut?

Apa Fasya mau jadi travel blogger?

Apa Fasya minggu depan akan menikah? Jreeeng~

Lupakan kalimat terakhir. Ketiga pertanyaan diatas ada jawaban nya di tulisan pertama di blog sebelah. Klik aja link barusan, terus baca. Kalau udah baca, klik follow di bagian bawah, boleh juga follow instagram nya di @fasyandfriends *kedip kedip mata manja biar difollow* #gakkeliatan #gakngaruh

Nah. Untuk blog ini mau diapain? Dijodohin sama blog sebelah, siapa tau cocok.

Blog ini tetap ada dooong! Saya tetap nulis disini. Kalau semisalnya sekali-kali ada tulisan yang sama kaya di blog sebelah gakpapa ya. Tapi kemasan nya tetap beda kok. Tulisan di blog sebelah akan ditaburin mecin biar gurih dan enak. Tulisan disini mah, yaudalah tetap aja manis kaya yang nulis. *istigfar*

Terimakasih untuk mau bantu follow blog dan follow instagram Fasya and Friends ya! Duh jadi enak. Pamit ah, wassalam~

image1

41 thoughts on “Blog Fasya and Friends

  1. Ihiy. Fasya bikin project baru. Semoga lancar ya, Sya! Aamiin. Hm, kalo blog ini manis kayak yang nulis? Manis di mananya? :p Blog sebelah asin karena dikasih mecin? Kebanyakan mecin nanti bloon, loh.:/ (mau lu apa, sih, Yog?!)

  2. hmm, yg baca komen ini dan ingin membuat project ngopi2, bolehlah bikin petaandfriends, sapa tahu bisa saling share tempat ngopi ciamik..heuheu *sori, efek terinpirasi postingan ini

  3. Bandung udah kece, ditmbah dengan orang-orang yang bantu promoinnya dengan kece juga. Makin kece dah ni bandung. Makin banyak deh yang cintaaah bandung. Kuroci buat blog sebelahnya. 😁

  4. Seperti kata Pak Emil, Bandung itu nggak hanya sekadar kota tempat kita tinggal, tapi lebih dari itu, sebagai tempat berisi kenangan.

    Hmmmm tunggu kayaknya ada yang ga beres dengan kutipan di atas. Ah sudahlah. Saya ngarang.😄😄

    Sini sini aku follow ya IG-nya.😆

  5. Aaaah, aku udah main ke blog sebelah dong mbak😀 cerita pertama tentang alun-alun bandung kece mbak :3 sukaaa😀 semoga pengetahuanku tentang bandung bertambah😀 makasiiiih mbak Fasya🙂

  6. wahhh .. bandung akan semakin banyak diketahui tempat2 menarik untuk dikunjungi, makin ngetop aja nih bandung … hehe

    nulis dua blog … effort-nya pasti lebih gede … tapi …. lanjutkan .. saya dukung .. pak emil juga pastinya dukung ..🙂

Leave a Reply

