Hari-Hari Fasya · Ketemu Temen Blog

Ketemu Temen Blog Episode 3

IHIY! HALLO!

Saya udah di Banduuung setelah pulang dari Jokjaaaa~

Gak ada yang nanya ya? Okey.

Btw, penulisan Jokja itu salah. Cuma sayanya aja yang pengen nulis gitu. Gak apa-apa dong ya? Okey.



Tujuan utama saya ke Jokja adalah melarikan diri. Di balik melarikan diri, ternyata banyak tujuan lain. Ketemu teman-teman blog, liburan, ngabisin uang (padahal gak punya uang) dan menemukan jodoh. Enggak, yang terakhir ngarang. Maksud melarikan diri ini karena saya ingin menutup tahun 2015 dengan tenang, bahagia, dan pergi jauh dari kenyataan yang ada di tahun 2015. Ceilah.

Tapi ya memang gitu sih. Tahun 2015 kerasa berat banget buat saya jalanin. Bahkan saya gak pernah menemukan diri saya seterpuruk itu di tahun-tahun sebelumnya. Cuma yaudah, orang tau nya saya happy-happy aja hidupnya. Lagi pula membagikan kebahagiaan lebih baik ya kan? Yang penting, nikmatin. Gak tahu kenapa, saya suka banget dengan kata “nikmatin”. Dalam hal apapun, lagi sedih, senang, kecewa, marah, kunci nya yauda nikmatin dan enakin. Mau sama kaya orang udah tentu gak bisa, mau ngebandingin hidup sama orang juga gak perlu karena kita semua beda, jadi yaudalah nikmatin aja.

Tentang jalan-jalan saya di Jokja, belum kepikiran mau di tulis disini. Masih bingung juga nulisnya gimana karena takutnya kepanjangan. Nanti deh dipikirin jadi ditulis apa enggak, hehehe.

Pas di Jokja akhirnya saya kumpul sama teman-teman dari group chat whatsapp (wa) yang udah terbentuk sejak ngggg lupa, sekitar tahun 2012/2013. Mungkin udah pada tahu kenapa kita bisa bikin group chat. Kalau yang belum tahu, ya cari tahu aja di blog ini. Hahaha #ngeselin. Gak ada nama group sebenernya, toh nama group di wa udah sering ganti-ganti. Tapi Alhamdulillah personil nya gak ganti-ganti. Isinya masih tetep ; saya, Adzhani, Erdidik, dan Gusti. Pertemuan kemarin sebenernya adalah ketidakjelasan dari pertemuan yang direncanakan. Kenapa? Banyak hal. Dibahas disini bakalan bikin kesel. Yang jelas, akhirnya kita berempat ketemuan. Yeay full team!

Bandung - Bekasi Bandung - Aceh Jokja - Banjarmasin
Bandung – Bekasi Bandung – Aceh Jokja – Banjarmasin

Saya asli Bandung-original tapi gak terlalu bisa bahasa sunda *nyengir* *itu berarti gak ori* *ditoyor rame-rame*. Nah terus Adzhani asli Bekasi lagi kuliah di Bandung, Erdidik asli Aceh lagi lanjut kuliah di Jokja, dan Gusti asli Banjarmasin-original tapi pacarnya lagi lanjut kuliah di Jokja. Iya pacarnya. Tapi difoto gak ada, gak bakal ada juga soalnya dia ogah foto sama saya yang nyebelin. Ih, emang saya nyebelin. Gimana dong?๐Ÿ™‚

Kita ketemu dengan janjian di Sindu Kusuma Edupark, salah satu tempat rekreasi di Jokja yang tiket masuk nya seharga jajan bakso di Bandung. Murah amat, jadi enak. Saya dan Hani selalu barengan dari hari pertama di Jokja (dari Bandungnya juga deng!), akhirnya kita dateng duluan di Sindu. Kita anaknya ontime nih! Ehm~ *benerin jilbab*. Setelah nunggu Didik dan Gusti yang bentar cuma 1,5 jam. Akhirnya kita berempat ketemuan dan ngobrolin banyak hal. Dari debat karena ketemuannya gak sesuai rencana, bahas mantan, sampe bahas kenapa diluar sana ada yang badmood disaat kita berempat excited untuk ketemu.

Di Sindu, saya janjian juga sama temen blog lain. Febri Dwi Cahya. Siapa yang gak kenal dia di ranah perbloggan ini. Hits abis! Agak ngeselin ketemu Febriย  karena kita sama-sama ngechat “cari sendiri yang mana” sampe akhirnya dia gak nyamper-nyemperin malah mainin hp aja. Aelah jomblo juga, ngecekin apa sih. HAHA. Terus ketemunya karena saya panggilin dari jauh, kurang ajar emang nunggu dipanggil dulu baru nyamperinย ๐Ÿ˜ฆ Marahin dia gaes! Oke setelah Febri dateng, jadilah kita ketemuan rame-rame. Sampe akhirnya Gusti pamit pulang yang katanya mau packing, katanya~

Nirawan - Bimo - Febri - Didik - Gusti - Saya - Adzhani
Awank – Bimo – Febri – Didik – Gusti – Saya – Adzhani

Siapa itu Awank dan Bimo yang ada difoto? Mereka keluarga dadakan saya selama di Jokja selain Adzhani. Alhamdulillah ada mereka, jadi saya gak terlantar di Jokja. Kita ngabisin waktu di Sindu sampe malem, terus pisah karena Didik dan Febri mau ngerjain tugas kuliah. APA? TUGAS? DUH LIBURAN DULU LAH~

Selesai dari Sindu, besok lusa nya saya ketemuan sama Permata Dewi (Ata) blogger yang istriable, pinter masak dan pinter bikin kue. Kita ketemuan berawal dari Ata komen di instagram saya kalau dia ada di Jokja. Seneng ternyata ada temen lagi di Jokja, saya kontak Febri untuk meluncur ketemu Ata. Akhirnya setelah cari waktu kosong, kita ketemuan 1 jam sebelum Ata cek out dari hotel. Ketemunya pun di hotel dimana Ata nginep. Duh, nge-hotel banget nih? Apa perlu cek in segala kita?๐Ÿ˜› Rencana awal mau ketemu sambil sarapan di cafe lucuk-lucuk di Jokja, tapi berhubung gak tahu dimana dan Ata udah keburu mau cek out, akhirnya meluncur lah kita ke hotel Ata. Gakpapa, ketemu bentar juga udah seneng. Cuma lebih seneng kalau ketemunya diajak jajan eskrim sama Ata *senyum manis*

Febri - Saya - Ata
Febri – Saya – Ata

Serunya kemarin di Jokja, saya jadi banyak ketemu teman-teman blog yang dari awal gak direncanain. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Asek.

Anyway, makasih kalian yang nyempetin ketemu sambil gosip-gosip-seru. Eh ya Allah, gak gosip deng. Cerita-ceritaan doang. Makasih Didik yang sibuk tugas nyastra nya tapi tetep mau dirusuhin pas di Jokja, makasih Gusti yang jauh-jauh dari Banjarmasin dan sabar ngadepin si doi, makasih Ata yang mau diajak ketemu walau cuma sejam sebelum berangkat ke bandara (untung gak ketemu di bandara sambil dadah-dadah-kek-AADC), dan makasih Febri yang beda persepsi tentang “nanti” dan “besok” hahaha makasih udah mau direpotin. Pokoknya makasih semuaaaah! Sampe ketemu lagi *dadah-dadah-dari-Bandung*

Gak lupa. Selamat tahun baru 2016 teman-temaaaan~

Punya cerita apa di akhir tahun 2015 kemarin? Cerita dong di kolom komentar. Mau cerita langsung kerumah juga boleh, sini dateng aja. Tapi yaaa sambil bawa martabak atau eskrim bisa kali.

83 thoughts on “Ketemu Temen Blog Episode 3

  1. HUAHAHAHAHAHA KOK BAGIAN OOM GUS BANYAK YANG DICORET EH ANU APASIH INI AKU NGETIK APA YA MAAPIN EHEHEHE EHE EHEHE LUVYU KAK. TELIMAACIH KEMBALI UNTUK LIBURAN NTAPH NAN MEMESONA KEMARIN UHUY.

  2. Waktu ketemuannya kurang, aku minta ulang. :’/

    Yang paling bikin aku kepikiran sampai Banjarmasin itu;

    “Udah temenan n baca blog dari yang-jomblo-terus dapat jodoh-jodohnya lepas lagi-ketemu jodoh lagi-jomblo lagi. Dari yang jaman kuliah sampai puyeng skripsi dan akhirnya foto pake toga, udah bertahun-tahun saling membaca kehidupan tapi aku ketemu kaliannya ga sampai hitungan jam”.

    Perlu dibikin ketemuan revisi nih..!!

  3. Kak, gaya penulisannya agak berbeda kali ini. Seperti lagi happy banget sampe tulisannya banyak yang coba untuk dibecandain.

    Iri sih lihat kalian bisa pada ketemu, gak pake direncanain lagi. Hmm.. Saya kok tinggal jauh banget di Riau ya๐Ÿ˜€

    1. Masa sih? Ngggg iya kalik ya karena happy. Aku gak ngeh kalau beda, soalnya ditulisan sebelum2nya perasaan sama aja kaya gini hehehe.
      Wah iya Riau jauh, sini dong samperin kita. Liburan bareeeeng๐Ÿ˜€

    1. Ya Allah. Blogger hits Jokja muncul *salim*

      Maafkan aku mba๐Ÿ˜ฆ harusnya kemarin ketemu mba Aqid ya pasti aku gak ngegembel selama di Jokja. Kemarin cuma ada kontak Febri doang makanya janjian sama dia. Maafin mbaaaa *salim lagi*

      1. Jajan yang lain! Bayarin makan 3x sehari. Bayarin hotel. Sama bayarin masuk ke tempat wisata. Aaaaaahkk makasihhhh. Luuuv โคโคโค

        HAHAHA #ngeselin

  4. Pas Natal kemarin kami juga ke Yogya Mbak, coba kalau tau bisa janjian ketemu juga. Btw lama neh saya nggak main-main ke sini he3

    1. Penasaran ya? HAHAHA.

      Lucuk lucuk, di kata sule ketemu andre apa wkwk, btw aku gak sakit perut sampe bandung. Bye racun bye! ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

      1. penasaraaaan dong ._. wkwkwk duh alaaah.

        Aku juga kok, yeeek :p kamu curang sih mbak kemarin makannya nggak dihabisin. Kuah sama cabenya nggak dicemilin -_-

    1. Gak tau ngambek, gak tau apa. Abis salaman, doi langsung cabut. Kamu jangan gitu ya rizka….. #eh

      Boyeeeeh dong sini ke Bandung, selagi aku nya kosong mah hayu jalaaaan ๐Ÿ˜

  5. Waakk bisa ke jokjah…

    Asik keknya bisa ketemu temen blogger. Nggak tahu kalau aku ke tempat lain bisa ketemu juga atau enggak. Terlebih, apa ada yang mau temenan sama saya…
    Hehe

  6. itu si febri potong rambutkah?? apa dikuncirr?
    ajegileee mantab abis ni pada ketemuan di jokja…eh semuanya ada hubungannya sama jogja kecuali kamu kan syaaa??

    trus kamu nginep dimana?
    i ada gusti juga….kirain gustyanita pratiwi #eh, main ngikut ngikut aja biar kebawa tenar

    1. Dikuncir mbak. Gondrong doi. Untung gak dijilbab ya hahaha

      Aku gak ada hubungan nya sama Jokja, Hani juga gak ada. Etapi pacar dia di Jokja sih, itu ada difoto namanya Awank๐Ÿ˜€

      Nginep di mesjid mbak๐Ÿ˜ฆ aku mah apa……..

  7. Kapan-kapan kalo ke Jokja (ngikutin Fasya biar hitz nulisnya pake k) ajak gue dong, dan sekalian bayarin gue ya, Sya! Muahaha.
    Uh, seru deh. Pengin ketemu juga euy sama temen-temen blogger yang lain selain Jabodetabek. Bete juga kalo itu-itu aja. :))

    Anjir. Febri dicela-cela jomlo, emang kamu punya pacar, Sya? *kaburnaekrakit*

    1. Kemarin harusnya aku ajak kamu ya. Kita ngegembel bareng di Jokja. Kalau gak punya uang buat makan bisa minta Febri. Catet, MINTA. HAHA.

      Anjay kamu komen ngatain jomblo, emang punya pacar yog? Wqwq ini kita bertiga bikin trio aja apa๐Ÿ˜ฆ

    1. Iya aku nya iseng, eh dia balik iseng hahaha kampret. Kalau hari itu gak ketemu, besok-besoknya mau aku repotin tuh anak hahaha.
      Makasih udah mampir, salam kenal Dev๐Ÿ˜€

Leave a Reply

