Hari-Hari Fasya

Seminggu Nge-Jokja

Halloohaaa~

Setelah bingung mau nulis atau enggak tentang liburan di Jokja, akhirnya saya putuskan untuk nulis. Niat nya mau di tulis jadi 2 atau 3 tulisan, tapi rasanya malessss. Jadi saya tulis semua di satu tulisan. Iya semuaaaa, selama di Jokja. Seminggu full! Dari hari Rabu ke Rabu lagi. Supaya postingan nya gak bikin ngantuk, jadi saya isi dengan foto sebanyak 50% dan tulisan sebanyak 50% hahaha.

Berhubung ada banyak foto, jadi buat yang ogah liat mendingan langsung close aja ndak papa. Tapi buat yang tetap mau baca dan menikmati keseruan saya selama seminggu di Jokja, boleh lanjut dibaca sampai bawah.

23 Desember 2015 – Rabu
Adzhani udah dirumah saya dari jam 17.15 terus kita ngegosip kehidupan yang begitu asoy ini. Gak deng gak gosip, dia aja itu mah. Saya cuma dengerin aja. Kita bakal berangkat jam 21.00, harusnya jam 19.00 tapi travel nya telat dan ngeselin. Yowes lah.

24 Desember 2015 – Kamis
Saya sampe Jokja jam 11 siang, harusnya udah bisa sampe dari subuh atau pagi. Tapi, travel nya bermasalah dengan penumpang lain. Jadi banyak berhenti selama dijalan. Belum lagi harus muter-muter nganterin semua penumpang dulu terus saya yang dianterin paling terakhir. Yauda gakpapa, saya mah apa😦. Pas nyampe kerumah Nirawan (Awank), langsung disambut pake karpet merah dan nasi tumpeng. Bohong deng. Disambut dengan kenalan sama Awank, Bimo dan Sekar. Abis kenalan, masuk kamar, ngeluarin isi tas, dan mandi. Abis mandi dan leha-leha sebentar dirumah, akhirnya kita berlima (saya, Adzhani, Awank, Bimo, Sekar) meluncur buat makan siang. Kita makan bakso terus pergi ke Gumuk Pasir. Alhamdulillah Jokja lagi mendung dan saya dateng sore-sore. Jadi adem deh pas kesana.

Gumuk Pasir (1)
Gumuk Pasir (2)
Bimo – Sekar – Awank – Hani – Saya
Dua. Iya berdua lebih baik. Makasih udah di ingetin Han. Iya sama-sama Kak.
Ciri-ciri orang anggun
Ciri-ciri orang anggun
SENDIRI AJA FASY. IYA. TRIMS
SENDIRI AJA FASY. IYA. TRIMS

25 Desember 2015 – Jumat
Selama di Jokja saya gak pernah sarapan pagi, paling pagi ya hari Jumat ini, kita sarapan jam 10. Hanya hari ini pemirsaaah! Sisanya sarapan jam 1 atau 2 siang sekalian pergi jalan-jalan. Alasan lainnya karena semuanya pada bangun siang. Hari ini, saya, Hani dan Awank cari sarapan yang gak terlalu jauh dari rumah. Kita makan di rumah makan khas Banjar, tapi saya lupa namanya hehehe. Cuma bertiga karena Bimo nemenin Sekar yang mau pulang ke Jakarta siang ini. Beres makan dan sampe rumah, Sekar udah siap mau pulang ke Jakarta dan ngelanjutin liburannya ke Wakatobi. Bimo ditinggal deh. Sukurin! Mari kita jadi nyamuk di antara Awank dan Hani, Bim!😛

Hari ini janjian kopdaran jam 14.00 di Sindu sama Gusti, Erdidik dan Febri. Cerita ketemuan nya bisa dibaca di postingan ini atau di blog Febri, disini. Abis seru-seruan di Sindu sampe malem, kita berempat (saya, Awank, Bimo, Hani) cari makan sebelum pulang kerumah. Berhubung kita gak rewel soal makanan, akhirnya kita makan di Sogul. Menunya sop, gulai, balungan, dan sebangsanya. Saya nyobain makan balungan ditambah cabe tiga biji. Nendaaang! Pedes parah. Dimulai hari ini, saya mulai ngerasa deket sama semuanya. Sama Bimo yang pelupa, sama Awank yang ngeselin, dan Hani yang suaranya lebih cempreng dari saya. Menyenangkan!

Ferris Wheel Sindu
Ferris Wheel Sindu
Mendung-mendung Asoy di Jokja
Kopdaran rame-rame
Finally ketemuan full team!
Balungan di Sogul Jogja

26 Desember 2015 – Sabtu
Setiap baru bangun, kita semua selalu memulai pertanyaan “hari ini kemana?” dan “hari ini makan apa?”. Setelah bingung kemana, akhirnya hari ini kita ke Kalibiru dan Pantai Glagah. Berhubung tempatnya jauh dan kemungkinan macet long weekend, jadi kita berangkat pake motor. Menembus panas, macet dan JRENG! Bener aja dong, menuju ke tempat wisata itu ngantri nya amit-amit. Alhamdulillah untung pake motor. Kalau engga, mau nangis aja rasanya liat orang banyak banget.

Ke Kalibiru setelah parkir mesti jalan kaki yang naik terus terus terus dan bikin ngos-ngosan. Duh saya gak suka banget sesuatu yang ngos-ngosan begini, saya  butuh kedamaian dan ketenangan semata. Harapan saya, setelah diatas nanti dapet pemandangan luar biasa. Tapi ternyata yang saya liat lautan manusiaaaaaaaaaa aaaakkkhh syoook… mamah ini dimana, saya ingin pulang😦 #lebay #drama. Seabis dari Kalibiru yang cuma ngggg 30 menitan (lebih lama di jalan daripada di Kalibiru), kita semua turun dan meluncur ke Pantai Glagah. Sampe sana, JRENG~ pasirnya item dan gak cucok buat main-air-lucuk-menggemaskan karena ombak nya besar banget. Tapi ya boleh lah dinikmatin sebentar buat foto-foto, daripada manyun ngos-ngosan yekan hahaha #fasyalemah.

Kalibiru
Kalibiru
Bete karena penuh sesak :(
Bete karena penuh sesak😦
Seneng karena pulang dari Kalibiru. Semua sadar kamera. HAHA
Muka seneng karena pulang dari Kalibiru. Dan pada ngeh kalau difoto. *keprok*
Pantai Glagah
Pantai Glagah (1)
Pantai Glagah (2)
Fasya and the bodyguard. *ditoyor mereka bertiga*
Fasya and the bodyguard. *ditoyor mereka bertiga*
Gak panas kok engga. Gak silau kok engga. Ngggg.
Hasil foto bagus tapi kita kepanasan. Payung teduh mana payung teduh…

MASIH PADA BACA GAK NIH? MASIH ADA CERITA DAN FOTO TIGA HARI LAGI.
OKE LANJUT YAAAAK!

27 Desember 2015 – Minggu
Pagi-pagi jam 7 atau 8 belum ada yang bangun satu orang pun dan saya kabur sama Febri buat ketemu Ata di hotelnya. Abis itu, siangan balik kerumah dan orang-orang masih belum pada bangun kecuali Bimo yang lagi ngerjain tugas dengan memasang wajah lemas seolah-olah wajahnya bilang “kak… Bimo laper” hahaha kasian. Gak lama kemudian Awank bangun dan kelaperan, saya bikinin mie goreng buat mereka. #fasyabaik #pencitraan.

Hari ini belum ada rencana kemana-mana sampe akhirnya memutuskan untuk ke Museum Merapi dilanjut malem nya ke Taman Pelangi. Kita berangkat sekitar jam 14.00 karena Bimo sibuk telfonan sama Sekar jadi susah disuruh mandi. Toyor juga nih pake gayung, Bim! Setelah semua siap, kita meluncur daaaaaaaaaaan museum nya tutup sodarah-sodarah! Ya iya tutup, kita sampe jam 16.00😦 Bingung kemana, akhirnya kita ke Jejamuran, tempat makan yang semuanya berasal dari jamur. Rasanya? ENAK! Harganya? MURAH! Andai ini di Bandung, saya bakal sering kesana hahaha. Abis dari Jejamuran, kita meluncur ke Taman Pelangi.

Semuanya jamur. Semuanya enak.
Semuanya jamur. Semuanya enak.
Taman Pelangi
Taman Pelangi (1)
Taman Pelangi (2)
Saya dan Adzhani
“Terang nih terang, foto dulu” Langsung pada nyamperin.
Gaya imut dan harus dilestarikan
Gaya imut dan harus dilestarikan. Beberapa teman blog udah disuruh begini. HAHAHA

28 Desember 2015 – Senin
Hari ini beberapa orang udah masuk kerja dan saya masih liburan. Rasanya SENANG! Niatan hari ini mau ke Tamansari, tapi saya belum ingin kesana karena rasanya ingin ke pantai gitu main air kecipak kecipuk. Setelah semuanya oke, kita meluncur ke daerah Wonosari Gunung Kidul. Disana ada banyak pantai kita tinggal pilih aja mau yang mana. Di jalan, kita sarapan dulu. Iya, sarapan jam 2 siang hahaha. Menunya sop ayam klaten. Rasanya boleh lah, harganya udah jelas ya murah. Di Jokja mah serba murah. Pindah juga deh ke Jokja! Hahaha. Beres makan, kita meluncur ke pantaaaaai!

Sesungguhnya dan sebenarnya…….. saya lupa nama pantai-pantai yang di datengin. Saya cuma inget pantai Indrayanti/Pulang Syawal aja hehehe. Pantai sebelah-sebelahnya saya lupa, pokoknya dari Indrayanti ini tinggal jalan kaki aja kok. Pantainya sepi jadi bisa guling-gulingan di pasirnya.

Sop Ayam Klaten
Sop Ayam Klaten
Waw. Hawaii. Mana nih yang pake bikini? :P
Waw. Hawaii. Mana nih yang pake bikini?😛
Bening amat kek jodoh di masa depan. Aamiin
Kesenengan nemu air. Basah-basah-asoy.
Selalu berempat, selalu nyebelin, selalu ketawa dimanapun kapanpun
Selalu berempat, selalu nyebelin, selalu ketawa dimanapun kapanpun
Semoga langgeng. Baik-baik LDR-annya ya, Adz, Wank!
Semoga langgeng. Baik-baik LDR-annya ya, Adz, Wank!
Jalan kaki ke pantai lainnya dan nemuin pemandangan ini. Kirain di New Zealand.
Jalan kaki ke pantai lainnya dan nemuin pemandangan ini. Kirain di New Zealand. Duh adem.
Sepi. BIsa guling-guling di pasir.
Sepi. Bisa guling-guling di pasir.
Sini duduk dulu sama neng, Bang!
Senja senja manja~
Senja senja manja~
Bimo : “Kak Fasy, Sekar marah sama aku karena pas dia disini gak aku ajak ke pantai” Saya : “HAHA sukurin”#alwaysngeselin

29 Desember 2015 – Selasa
Sedih kenapa udah hari Selasa dan besok waktunya pulang😦 Kenapa waktu cepat berlalu ya Tuhaaaan. Hari ini saya pergi bertiga sama Hani dan Awank karena Bimo lagi nemenin temennya yang dateng. Namanya Doni. Kita hari ini makan makanan khas Makassar. JADI.. SELAMA DI JOKJA SAYA GAK MAKAN MAKANAN KHAS JOKJA DONG. SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

Abis makan sekitar jam 1 siang, kita meluncur ke Tamansari, dan penuh! Saya gak suka banget sesuatu yang penuh-penuh gitu hahaha. Tapi akhirnya yaudalah saya mencoba menikmati walau mumet banyak orang. Beres dari Tamansari, kita bertiga pulang kerumah karena malemnya mau makan rame-rame sama Febri dan ketemu Erdidik sebelum saya balik ke Bandung.  Malemnya makan barengan dengan menu oseng mercon. MAKANAN APA ITUUU RACUN PARAH😦 Beres makan, kita (saya, Awank, Hani, Febri, Bimo dan Doni) gosip-gosip seru sampe jam 23.00 dan langsung meluncur ke Dongeng Kopi buat ketemu Erdidik sampe jam 1. Sekalian pamit karena besok udah cabut ke Bandung.

Makanan khas Makassar di Kota Jokja #lah
Makanan khas Makassar di Kota Jokja #lah
Tamansari (1)
Tamansari (2)
Pose dulu kali~
Pose dulu kali~
Mau nyamperin yang lagi foto di depan.
Mau nyamperin yang lagi foto di depan.
Kata Awank "Kak Fasy sadar kamera terus ih ngeselin" Saya "bodo amaaat~"
Kata Awank : “Kak Fasy sadar kamera terus ih ngeselin”
Saya : “bodo amaaat~”
Gak punya temen masa :(
Gak punya temen masa😦
ES DAWET RASA ORANG KETIGA. ENAKS PAKE S.
ES DAWET RASA ORANG KETIGA. MAU?
Racun :( tapi enak sih.
Racun😦 tapi enak sih.

30 Desember 2015 – Rabu
Hari ini gak kemana-mana, cuma packing dan leha-leha dirumah. Sedih dong mau pulaaaang aaaaahkk masih mau di Jokja, masih mau ketemu Awank dan Bimo yang selalu manggil saya “Kak Fasy nyebelin” tapi saya seneng dikatain gitu hahaha. Rasanya mau banget punya adek-adek macem Hani, Bimo, Awank. Kalau kalian ke Bandung, wajib ketemuu bangeeet! Ngegosip segala hal, curhat-curhatan gak jelas, sampe nyanyi dan ketawa dimanapun-kapanpun. Hari ini jam 12.00 kita makan siang bareng (saya, Hani, Awank, Bimo, dan Doni) dan jam 13.40 udah sampe ke stasiun buat balik Bandung. Hani sedih mesti LDR lagi sama Awank, saya ikutan sedih tapi ingin noyor mereka pake panci.

Makasih super duper buat Awank dan Bimo yang setiap hari mau saya recokin, mau saya repotin, mau saya berisikin kapanpun – dimanapun. Makasih buat seru-seruan di Jokja nya, kalian sungguh awesome nan kampret. Makasih buat rumahnya Awank, jadi saya gak terlantar di Jokja. Makasih udah suka ngebully saya, seneng kok dibully kalian. Makin sayang, makin ingin ngejitak.

Makasih super duper juga buat yang lainnya ; Febri, Erdidik, Gusti, Sekar, Doni, tukang batagor, tukang parkir, mba dan mas JNE, mba-mba di tempat laundry, juga siapapun yang sempet saya recokin. Maaf saya nyebelin ya.. *salim* *nyengir sambil melipir*

Tentuuuu makasih super juga buat dedek-emesh Adzhani yang setiap hari nanya “Kak udah mandi? Aku hari ini pake baju apa ya…” tolong ya sodara-sodarah! Ini pertanyaan setiap hareeee~ Hahaha tapi makasih liburan nya Han. Akhirnya kita ketemu Erdidik dan Gusti, akhirnya kenalan sama “nyonya” yang tetiba melipir entah kemana, dan akhirnya cerita ini itu yang menyenangkan.

Love semuanya-nya-nya-nya-nya. BHAAAAAAY JOKJAAAA! I’ll miss you-you-you~

76 thoughts on “Seminggu Nge-Jokja

    1. Kenyang? Enggaaak masih kurang hahaha #gataudiri

      Rasanya jadi obat nyamuk? Endesss, kamu harus coba hehehe . Btw aku gak bisa follow blog mu, link nya yang mana Ran?🙂

  1. fasyaaaa kok foto sambil ngupiiiil? *dikepret pake tongsis*
    sirik berat sama yang bisa liburan seminggu huuufft *lemparin berkas keluar jebdela*

    1. Dimana ya mas😦 aku gak tau daerah nya. Tau-tau sampe aja. Tapi yang jelas bukan di malioboro.
      Enak maaas tapi pedes banget sampe aku meneteskan air mata hahaha

    1. Kalau sebulan, mas tanggung biaya makan aku sehari 3x ya? OKAY! *catet*

      Aku udah sarapan sotooo tapi soto ayam biasa kek di Bandung gitu. Gudeg sama sekali belum makan. Nanti ajak ya mas. #lah

      1. lha ceritamu seminggu kemarin itu nggak pakai sarapan? Siapa tahu bisa dinego juga jadi cuma makan 1 kali sehari😀

        Yo lumayan lah klo soto udah. Nasi kucing dah nyobain? Gimana klo makanmu nasi kucing aja? wkwkwkw

      2. Enggak mas. Sarapan nya jam 2 siang masa😦
        Yaudalah kalau sama mas makan nya 2x aja ya siang sama malem. Lah malah nawar hahaha bercanda mas😛

    1. Iya tadinya mau tiga/empat hari tapi kayanya kurang dan ehem dapet tempat tidur gretong yauda lanjut aja seminggu hahaha.

      Maaf ya tulisan nya kepanjangan mas hahaha tapi syukur lah masih dibaca sampe akhir😀

  2. Aku seneng deh. Namaku banyak.

    Iya kak, adekmu ini narsis.
    Mayan kan mejeng di blog kakak hits.
    Muah.
    Luv abis.
    Terimakasih kembali untuk semua hal.
    Aku senang jugak bisa main bareng. Apalagi bisa ngebully kakak. 🙈
    Next destination ke mana nih kita?
    Niriy punya rumah di mana lagi ya? Eh. Ehe. Ehehe. Keenakan. 🙊

    1. Beresin dulu kuliah kalian baru mikirin mau kemanaaaaaaa. Tapi yang jelas kalau pada ke Bandung kabarin akoooh ya. Cepetan pada wisuda gih! Nanti ku dateng😀

      Luvyutu uwuwuwu~

  3. Nggak panjang ah ceritanya. kenangannya aja yang berasa selalu ada :’ *iniapasih wkwkwk😀 wihihihihihiy seruuuu banget kan ya mbak😀 banyak foto, banyak kenangan, banyak bawel, banyak nyebelin :p banyaaak semuanya😀

    1. Gak panjang Feb? Yauda dilanjut ya, ditambahin ya fotonya hahaha.

      Seru-seru! Etapi sorry, banyak bawel? Siapa? Sorry banget nih. Aku kalem dan anggun anaknya.

      1. Pas aja gitu mbak😀 kereeeen kok😀 apanya yang dilanjutin? hubungan kita? alalalalalaalalalalaalalalalaa

        Eng… ya ya ya anak kalem dan anggun -_-

  4. Kesimpulaannya di sini fasya nyebelin ya ngiahahaaa #becanda #sungkem

    Iy itu gaya kiyutnya meuni lucuk pisan lahhh…yg ga madep kamerah

    Syukaaaa gaya bicaranya km di blog ini serasa aku ikutan liat di depan mata semua yg km tulis hahai

    Eh samak sku juga pening klo ke trmpat wisata banyak orang
    Sukanya yg sepinsepi biar bisa mojok #eh…
    Jd pingin liat pante indrayanti dah

    I itu jd full watermark tengah biar ga dicopas lg ya sya…
    Kece si fotoe…
    #duh uda ah..komenku kepanjanan haha

    1. MBAAAAK! Bukan aku aja yang nyebelin, semua yang ada di foto emang nyebelin sebenernya hahaha #pencitraan

      Lucuk yak, oke mbak nanti harus cobain biar terlihat semakin kiyuuut!😛 ih kok sama banget sih aku juga nyari yang sepi biar bisa mojok kaya mbak HAHAHA mojok sama hp maksudnyahh~

      Iya nih dikasih watermark, tadinya yang ada muka aku juga mau dikasih watermark. Mukanya gak lulus sensor soalnya wkwk

      Gakpapa panjang juga aku seneng kooooook uwuwuwuwu~

      1. Jiiahh salah. Tadi aku komen di blognya winny : nginep di mana win? Karena dia jalan2 ke Toraja. Eh terus pindah tab baca blognya Fasya terus dari foto2 nya seru banget jalan2 di Jogja jadi komen : seru banget ya win padahal maksudnya seru banget ya Fasya😄. Maaf ya mbak Fasya, gegara baca blognya sebelahan tabnya jadi latah nama, hihi. Aku sukses malu loh iki😀

  5. Bahahahak! Yang kalibiru epic sumpah. Untung aku ga jadi ke sana :’)))) jejamuran emang enak Sya, mursidah pula. Aman buat kantong. Huhuy~~
    Btw nyonya sahaaa? Kok aku gatau? *sapa elu Ta*😛

    1. Lebih baik gak kesana emaaaang. Foto aja susah dong, kanan kiri banyak orang parah😦

      Aman dan sehat banget tuh Jejamuran, plis suruh buka cabang di Bandung Taaaa, plisss!

      Nyonya adalah pacarnya Gusti😛 kamu boleh banget tau kok, boleeeeh~ nanti kenalan yak wkwk

  6. Nggak papa nggak papa panjang postingnyaa…
    makasiiih udah kasih banyak referensi buat main ke jogjaaa

    seneng ya punya temen disana😀

  7. Padahal aku juga ke yogya loo tanggal 23-27 des kemaren .. *nggak ada yang nanya ya*
    Okeh ..

    itu yang gumuk, pantai glagah sama kalibiru lokasinya di yogyanya apa kulon progonya sih ..?? soalnya pengen maen ke kulon progonya jugaaa.. asik tempatnya ..

    ehmm btw sukses nih kopdarnya, bisa kali kapan2 saya diajak ,… :))

    1. Waaah tanggal segitu kita lagi barengan di Jokja ya mas, cuma gak ketemu aja hahaha

      Gumuk pasir tuh lokasinya di pantai depok, nama daerah nya apa aku gak tau😦 begitu pula pantai glagah sama kalibiru ku ndak tau. Maafin jawabannya gak membantu, aku anaknya tau-tau sampe gitu😛

      Hayu mas nanti kalau main-main kopdaran lagi ikuuut~

  8. Puas banget bener-bener seminggu ketemu temen dan jalan keliling jogja. Hahahaha. Eh kenapa sih ka fasya ini selalu bilang diri sendiri nyebelin? Emang nyebelin apa gimana? #diperjelas :p

  9. Fasyaaaa yaampun kangen jogjaaaaaa. Jejamuran itu aku suka bangetttt, jaman aku dulu masih baru2 gitu dehh ehemnnn tahun 2007 😂😂 *langsung bongkar umur

    1. Pulang ke Indo mbaaak pulaaang hahaha. Jualan cireng disini aja #lah

      Ya Allah enak banget jejamuran tuh, sehat dan murah. Plis suruh buka cabang di Bandung mbak plis😦

  10. kak kamu itu di sekolahin baik-baik itu biar jadi orang berguna, bukan orang ketiga. Astaghfirullah apalagi sampe meng atas namakan es dawet.

    liburannya mantap seminggu ampe kembung. itu yakin gak mau nambah?

  11. Aku yang lebih deket ke Jogja aja belom pernah ke tempat-tempat itu, ini yang dari Bandung malah duluan. Hal-hal kayak gini, nih, yang menghambat revolusi mental.

    Sekarang pake watermark fotonya, takut diambil orang kayak waktu itu, ya?😀

    Btw, aku udah beberap kali mampir ke blog ini, tapi gak bisa komen. Mudah-mudahan kali ini bisa. *langsung klik ‘post comment’.

    1. Wah harusnya kemarin kamu ikut aja ya biar makin rameee. Sayangnya gak tau hahaha.

      Iya pake watermark nih, apa foto yang ada muka akunya sekalian dikasih watermark juga?😦 biar gak diambil orang.

      ALHAMDULILLAH BISA KOMEN DISINI YAAA! *ikut seneng* silahkan nanti mampir lagi sambil ngopi~

  12. “Berhubung ada banyak foto, jadi buat yang ogah liat mendingan langsung close aja ndak papa.”

    Seharus kalimat itu gue baca dengan baik, sehingga gue tidak perlu repot-repot membaca semua cerita Fasya yang bikin iri… kampreeettt gue mau ke JOGJAAAA. Arghhh! Culik aku. Culik aku!😦

    Taman Pelangi dan Pantai belum pernah gue datangi tiap ke Jogja. Gue mah anak candi banget. Pokoknya kalo ke Jogja harus pamerin ceritanya ke Fasya. Mau balas dendam. Asli envy abeesss bisa seminggu. Gue paling lama tiga hari. Bodo amat curhat panjang di kolom komennya. Bodo. Buahahaha.😦

    1. Yoga Pendendam Akbar Sholihin😦

      Aku mah baik udah ngasih tau di awal tulisan, mendingan close. Eh ngeyel malah baca sampe akhir, yauda enaqin lah~

      Yuk ke Jokja, aku juga ingin kesana lagi. Tapi sayang gak bisa sering2 ke luar kota takut dipecat jadi anak😦

  13. sampe di parangtritis nggak sekalian ke mangunan mbak? soalnya yang lagi hits di bantul kang mangunan.😀
    oya kalibiru selalu ramai. sampai di kulonprogo nggak nyoba ke puncak suroloyo atau ke curug kedung pedut / kembang soka? eman kalo dilewatkan sebenernya.🙄
    pas di gunungkidul kalo ditambah puncak kosakora dan pantai ngobaran pasti lebih lengkap.😀

    1. Gak ke parangtritis tapi mas. Ngggg iya gak sempet ke mangunan abisan kayanya bagusan pagi. Siangan dikit katanya penuh banget😦

      Wah mas banyak banget tempat wisata yang disebut. Meningan ajak saja aja langsuuuung~ hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s