Bandung dan Kuliner

Hammock-an di Puncak Bintang

Hammock-an yuk!

Project Menulis Tentang BDG

[Wisata]

Kota Bandung yang dikelilingi Bukit memudahkan warga nya untuk mencari tempat wisata yang teduh di bagian atas kota Bandung. Salah satunya adalah Puncak Bintang. Menuju kesini arahnya cukup mudah, sebelum terminal Cicaheum belok kiri (Jalan Padasuka) terus lurus terusssssssss sampai nemu ujungnya. Ujungnya adalah ini, Puncak Bintang yang mempesona. Perjalanan pergi ini dipenuhi tanjakan, berkelok dan beberapa jalan cukup curam. Hati-hati bagi yang membawa mobil karena jalanan cukup sempit.

Sekitar 100 meter sebelum ke arah parkiran, jalan ditutup oleh beberapa orang yang meminta uang parkir menuju lokasi Puncak Bintang atau Bukit Moko. Tiket parkir motor yang di tagih adalah 5.000 rupiah. Sesampainya diatas kita tinggal memarkirkan kendaraan saja dan sebelum memarkirkan ada satu tanjakan yang luar biasa tajam, sehingga banyak warga yang turut membantu mendorong motor/mobil saat ada tanjakan tajam. Mereka cekatan sekali dalam membantu. Super!

Setelah memarkirkan kendaraan dibawah. Kita mengambil jalan ke arah kiri (hutan pinus) untuk…

View original post 594 more words

19 thoughts on “Hammock-an di Puncak Bintang

  1. Sya, ajak gue malem-malem ke sini dongggs! Bukit Moko. Bukit Bintang yang kerennnn. Kata temen gue rada angker jalan ke sananya kalo malem. Iya, kah? Makanya waktu itu nggak jadi. Iya, gue cemen.

    1. Kalau mau mendingan subuh2 liat sunrise di Moko, sarapan disana terus baru deh bobok-bobok-enak di Puncak Bintang.

      Kalau malem mah… aku gak berani, apalagi bawa cowok cemen kek kamu. Bhay aja udah dijalan😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s