Dan Lain Lain · Hari-Hari Fasya

Gak Punya Baju = Gak Mau Pergi

Halloha!

SELAMAT MALAM MINGGU BAGI KALIAN YANG MENIKMATINYA~

Saya menikmatinya juga dong. Tadi sore mimi-mimi ngopi tjantik bareng temen. Karena anaknya manja jadi saya minta jemput dan minta dianter creambath HAHAHA. Tapi apa daya karena pas mimi-mimi-tjantik bahas dunia kerja yang bikin otak njelimet dan langsung terasa hawa-hawa ingin segera nikah  jadi batal deh creambath nya😦 yauda besok lagi aja. Sekalian minta jemput lagi, terus minta bayarin. *gak tau diri* *padahal saya yang bayarinnya* *sombong*

Sebelum pergi dan dijemput, saya siap-siap sambil cari baju. Tapi pas buka lemari saya langsung mikir “gak punya bajuuuuuu… gak mau pergiiiii…” terus saya mikir yaudalah dirumah aja pake daster sambil melukin guling. Tapi itu gak berlangsung lama, saya tetep siap-siap, tetep dandan dan tetep pergi. Cuma, di sela-sela nyari baju dan di sela-sela waktu nunggu dijemput, saya mikir dan nyari baju yang belum saya punya. Baju macem apa, baju kek gimana, baju dari desainer mana  yang belum saya dapetin.

Sampe akhirnya pas saya nyari model baju di internet, ternyata saya gak punya baju model jumpsuit. FIXED BESOK BELI SEKODI! Kaya gimana sih jumpsuit itu? Itu baju yang nyatu dibagian atas sama bawahnya, biasanya berbentuk celana dan sering dipake sama pekerja bengkel atau pembalap. Nah udah kebayang? Pasti udah. Dari situ, saya langsung cek-cek toko online untuk nyari model jumpsuit yang oke punya dan ber-aura ingin dimiliki seorang Fasya.

Saya nyari di ZALORA dan gak perlu waktu lama udah langsung nemu beberapa pilihan yang sesuai keinginan. Ah seandainya menemukan jodoh semudah ini, saya pasti bahagia. Ya, abaikan. Jadi, ini ada tiga pilihan jumpsuit unyu-unyu yang bisa dipake sehari-hari dan dipake acara formal.

1

2

3

Kalau nyari pilihan baju, pasti saya pilih yang simple dan warna nya kalem macem diatas. Menunjukkan saya banget soalnya kan *senyum manis*. Pilihan warna baju saya di lemari juga itu lagi itu lagi, gak bervariasi. Ya emang. Soalnya saya gak suka pake warna genjreng cerah ceria, kalau pake saya ngerasa kaya rainbow cake yang pake pewarna tekstil. Gak pede aja gitu rasanya pake baju macem warna orange, kuning, hijau, atau merah terang. Paling sering nyari baju ya warna macem diatas, abu-abu, hitam, navy blue, atau maroon. Biarin lah ya, yang penting hari-hari saya berwarna sama kalian. Asek.

Berhubung awal tahun, kayanya stock keuangan masih aman terkendali jadi boleh lah ya segera di dapetin si jumpsuit nya biar jadi salah satu koleksi di tahun ini. Secara di 2016 saya belum belanja apa-apa *alasan*. Terus biar pas buka lemari gak shock dan meninggalkan pikiran “gak punya baju = gak mau pergi” lagi hahaha. Nah kalian cewe-cewe yang tjantik  pada punya jumpsuit juga gak? Atau lagi cari model baju yang lain? Yang lakik gak usah jawab, meningan beliin buat pasangannya. Eh, emang pada ada pasangannya? *melipir*

54 thoughts on “Gak Punya Baju = Gak Mau Pergi

  1. Bener banget, selalu deh cewek mah begitu, ngerasa nya selalu ga punya baju, padahal di lemari seabrek-abrek baju semua. :’)
    Saya punya jumpsuit tapi ngerasa gak cocok pake model itu, karna kurang tinggi jadi kaya aneh aja makenya. :’)

  2. Baguslah gak punya pasangan. Gak perlu beliin. Uhuy.😄
    Etapi, gue malah kangen masa-masa itu yaa, jajanin pacar atau kasih dia kado gitu. Kok gue labil?! Argh. Hahaha.

Leave a Reply

