Dan Lain Lain · Hari-Hari Fasya

Pengumuman Hadiah Anniversary

Hai-hallo-uhuy!

Setelah kita ketahui bersama, bahwasanya tanggal 15 Maret 2016 (kemarin-kemarin-kemarinnya lagi setelah tulisan ini di posting) blog ini merayakan hari jadinya yang keempat. Cieeee. Saya kapan anniversary jugak.

tumblr_inline_nfidbfxrTx1qersu1
Sumber

Pertama-tama, happy 4th anniversary dulu lah ya. Alhamdulillah udah empat tahun. Alhamdulillah 400.000 sekian views. Gak ada arti gimana-gimana sih di tahun ini, cuma ada beberapa hal yang bikin saya seneng aja. Saya seneng masih bisa konsisten nulis disini tanpa hiatus. Saya juga seneng bisa ketemu beberapa temen blog secara personal. Terakhir, saya seneng soalnya punya blog lain yang diisi tentang Kota Bandung. Kalian boleh berkunjung kesini untuk baca-baca.

Kalau ada pertama-tama, wajib ada kedua-dua. Itu kata guru saya. Jadi, untuk bagian kedua ini saya mau menepati janji tentang bagiin hadiah buat pembaca. Hadiah yang akan saya bagikan adalah 3 CD Mr. Sonjaya dan bonus 1 CD Efek Rumah Kaca. Mereka yang berhak mendapatkan adalah orang-orang yang selama ini paling banyak komentar di blog saya.

Saya memberikan secara cuma-cuma tanpa mengadakan kuis/giveaway/lomba atau apapun. Saya murni cuma mau memberikan sesuatu dan bentuk ucapan terimakasih untuk yang sering silaturahim di blog ini. Anggap juga sebagai kenang-kenangan dari gadis remaja Bandung. Nah…. nama-nama dibawah ini adalah mereka yang akan saya kirimkan hadiah :

1. Febri Dwi Cahya

Anak Jokja yang satu ini ada di posisi nomer 1 untuk komentator paling sering mampir. Terimakasih Feb! Isi komentarnya juga kebanyakan sih panjang-panjang. Febri ini blohher hits Jokja, dan kita udah sempet ketemu waktu saya main ke Jokja. Kalian boleh mampir blognya, langsung klik di bagian nama ya. Isi blog nya tentang cerita dia sehari-hari yang di ulas secara komedi, dan setiap hari Sabtu dia selalu mengulas tulisan musik.

Anyway, saya baru ngeh kalau tahun lalu Febri menang giveaway (GA) dari blog saya. Waktu itu saya ngadain GA tentang kuliner dan dia jadi salah satu pemenangnya. Eh tahun ini si anak kampret kebagian hadiah lagi. Rezeki mu bagus nak! Sekarang kamu dapet CD Mr. Sonjaya plus CD Efek Rumah Kaca. Enjoy!

2. Pemilik Blog Bersapedahan – yang maaf sampe sekarang saya gak tau nama aslinya.

Saya biasa manggilnya Kang. Tadinya mau manggil “Pak” karena memang beliau sudah menjadi seorang bapak. Terus kepikiran kayanya enak manggil “Mas” eh tapi nama blognya “bersapedahan” (mungkin itu diambil dari bahasa sunda hehehe sotoy). Jadi… saya memutuskan memanggil “Kang”.

Akang yang ini doyan naik sepeda kesana-kemari dan banyak nemu tempat-tempat keren. Isi blognya anak muda banget. Enak dibaca juga. Dan, menurut saya sih akang ini cukup konsisten menulis dan blogwalking. Terimakasih sudah mampir-mampir di blog saya Kang. Saya mau ngasih CD Mr. Sonjaya nih hehehe semoga suka!๐Ÿ˜€

3. Yoga Akbar Sholihin

Ini siapa๐Ÿ˜ฅ saya ndak kenal. Bye.

Hahahahahahaha Yoga Akbar Sholihin yang nulis namanya pake H setelah huruf S ini spesialis komentator curhat di blog saya. Saya kira orang ini doyan curhatnya cuma di tulisan blog dan komen blog. Eh ternyata pas ketemu juga doyan curhat. Gak pake titik pula curhatnya. Iya, kita udah sempet ketemu. Waktu saya ke Jekardah dan waktu dia ke Bandung.

Isi blognya dia gak tahu tentang apa, kalian boleh langsung mampir aja ke blognya buat ngecek. Pokoknya di blog nya Yoga ini selalu ada nama Agus dan Rani. Keduanya mantan dia gitu. Untuk mengenang, jadi dia cantumin di blog. (kalau Yoga baca pasti dalem hatinya, ah taeeeek~ bangkheee~). Btw, makasih udah jadi komentantor spesialis curhat Yog! Kebagian CD Mr. Sonjaya nih. Ngarep CD ERK ya? Bukan rezekimu nak.

tumblr_nokiheEFth1u7vu4ao1_1280
Sumber

Buat yang lainnya……. terimakasih jugaaaaak! Dibawah tiga nama diatas, ada Ata Permata si jago masak, Helga Indra si ntan selebgram, dan Adibah *belum ada sebutan untuk orang ini*. Juga buat teman blog lainnya, silent reader, dan orang yang kesangkut dari gugel, siapapun lah pokoknya makasih banyak! *peluk satu-satu*

Dan, ini saya dapet message dari silent reader. Yang kiri via instagram sebulanan yang lalu. Yang kanan itu dua taunan yang lalu, dari blog yang entah siapa ndak kenal dan dia ndak pernah ninggalin komen di blog saya. Nemu beginian aja saya seneng terharu huhu makasih (lagi) *peluk (lagi)*

Padahal neng mah apa atuh…

Nb : Tiga teman blog yang kebagian hadiah, boleh kirim email ke fasyaulia@yahoo.co.id untuk biodata nya ya! (nama – alamat – no hp). Byeeee semoaaah!

49 thoughts on “Pengumuman Hadiah Anniversary

  1. Selamat kepada para pemenang. Padahal saya juga ngarep dapat hadiah ha ha ha…. Kurang beruntung saya. Mungkin tahun depan klo ngadain give away lagi. Tapi jangan yg paling banyak komen donk soalnya pas lagi males cuman baca dan like doang tanpa meninggalkan komentar.

  2. Selamat ulang tahun dulu deh. Blogku baru mau dua tahun Juni ntar. Selamat buat banuaknya pengunjung, follower atau mungkin stalker? Hehe

    Selamat juga buat yang menang. Kayaknya musti sering-sering komen di sini nih. Biar tahun depan dapet hadiah #emakemakngarep

  3. Ciyeee *cough* banyak fans *cough* sampe dimesej di IG lho. Ngeriiii~

    Happy birthday blognya Fasya, semoga semakin konsisten dan yang punya cepet menemukan tambatan hati. ((Tambatan hati)) ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Btw, si bocah kecil meunih beruntung menang hadiah berturut-turut ya! Rejeki mahasiwa bgt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    1. *gibas-gibas kerudung depan Ata*
      *ternyata jualan*

      Aamiin makasih ya. Ah apa itu, tambatan hati? Aaaah aamiin lagi. Hahahaha.

      IYA MUNGIL BANGET DIA. Rezekinya yang gede wkwk

  4. waaaa aciyee bang Febri dan Yoga menang GAnya Fasya.๐Ÿ˜€
    Selamat untuk para pemenang. Untuk bersapedahan juga.

    Epibesdey untuk blognya Fasya. Tetep konsisten ngeblog yes :))

  5. Selamat buat pemenang. Walaupun kalian banyak gak menang, kalian tetap pemenang di hatinya fasya. Ini gue udah kayak buzzer yang di bayar buat pencitraan.

    Kan pemenang udah di tentuin. Gak ada GA lagi nih, untuk merayakan pemenangnya.

      1. hahaiya, itu orang kerjaannya tiep hari ngeblog mulu kali ya? kasian kuliahnya *ehh
        amiiinn amiiinn. mbak fasya harus buat menejemen blog nih kayaknya

  6. Selamat ulang tahun buat blognya mbak Caca. Hebat, usia blognya sudah mencapai 4 tahun. Semoga selalu konsisten

    Tak lupa saya ucapkan selamat juga buat pengunjung blognya mbak caca yang sudah mendapatkan reward

    Pokoknya selamat, he he he

    1. Ini komen paling beda yang saya dapet hahaha akhirnyah! Yang lain beranggapan ada pemenang dari GA, mas Surya beranggapan ada pengunjung yang dapet reward. Tepat sekaleeeh hahaha.

      Makasih banyak mas, aamiin๐Ÿ˜€

  7. Uwuwuwu Mbaaaak Syaaaa๐Ÿ˜€ kaget aku mbak dapet link dari kamu ._. padahal aku beberapa minggu ini blogwalkingnya minim banget :’ hihihi

    Anyway, makasiiiiih banyaaak Mbak :3 masih nggak nyangka loh menang gini๐Ÿ˜€ kapan ya bisa menangin hati kamu~ lalalala wkwkw๐Ÿ˜€

  8. Alhamdulillah. Nuhun sangat, Teh. Saya baru tau, kalo curhat itu bisa jadi sebuah rezeki. Wqwqwqwq.๐Ÿ˜„

    Btw, semoga rezekinya makin berlimpah, ya. Aamiin. Oiya, dapet salam dari Agus dan Rani, “Kami hanya nama samaran atau nama tokoh fiktif aja woy! Gak ada hubungannya sama mantan. Karena Yoga bingung waktu itu mau pake nama apa. Daripada nama Mawar, nanti udah kayak insert investigasi pedagang cireng berformalin lagi. Makasih ya, berkat kamu nama kami berdua numpang eksis.”

    Gue komen apa coba barusan? *kabur*

    1. Sama-sama Yooog! Aamiin.

      Salam buat Agus sama Rani ya. Btw, insert investigasi udah gak ada. Terus di insert investigasi juga gak pernah nyebutin mawar sebagai nama. Mungkin yang kamu maksud reportase investigasi Yog.

      Ebuset hapal ye eke๐Ÿ˜ฅ berasa kerja di trans wqwq

    1. Rante sepedah. Sekate kate si Adibah huahahaha.

      Enggak ya enggak! Nomer satu dihati ku tetep Allah SWT. Gak bisa tergantikan sama kamu.

      Subhanallah ๐Ÿ˜Š

  9. wiiiih keren mbak, 4 tahun udah 400.000 views. saya aja udah hampir 6 tahun baru 40.000 views…
    Balik lagi ke penulisnya kali ya, kalo konsisten kayak mbaknya ya wajar lah dapat segitu, kalo kayak saya ini yaaa, harus lebih di konsistensiin lagi aja hahaha
    eh manggilnya mbak/teteh nih? hehe

  10. Anniversary-an sama aku aja, mbak. Ihik…

    Duh. Aku merasa bersalah deh. Main ke sini kalau blogku abis dikomen sama dirimu aja. :’) Apa daya kesibukan dunia bikin aku jarang blogwalking. Maapkaaaan!

    Anyway, komentar yang di instagram itu, ah dia paling cuman pingin modus, mbak! Abis kamu bales, pasti nanti dia nanyain ID LINE-mu. Percaya deh. Soalnya aku gitu.

    1. Gakmau. Kamu cupu gabisa mimpin upacara๐Ÿ˜ฆ huahahaha

      Iya gakpapa walau gak main kesini. Tapi kan tiap minggu kamu main kerumah *ehgimana

      Anjay hahaha dia sampe sekarang ga nanya id line koook. Wong aku yang nanya duluan. (?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s