Bandung dan Kuliner

[Reblog] Makan Dekat Hutan di Cafe D’Pakar

Ke Bandung yuk! Klik link dibawah untuk baca lengkap dan jangan lupa follow blog + instagram @fasyandfriends๐Ÿ™‚

Project Menulis Tentang BDG

[Kuliner โ€“ Jalanin Dulu Aja]

Bandung memang punya banyak tempat tersembunyi yang ternyata luar biasa indah dan bikin kita ingin dateng lagi dan lagi. Mungkin bukan hanya Bandung, tentu kota lain di Indonesia. Kalau kalian butuh tempat yang tenang dan jauh dari polusi, tentu Bandung punya banyak pilihan. Ini salah satunya, Cafe Dโ€™Pakar.

View original post 518 more words

27 thoughts on “[Reblog] Makan Dekat Hutan di Cafe D’Pakar

  1. Duh aku berharap bisa ke bandung lagi kemaren pernah ke bandung tapi belum sempet nongki-nongki cantik di cafe-cafenya bandung, bandung seru bangeeeet lah <3<3

  2. oh orang bandung ini ya, kemaren ada info job review untuk blogger bandung. Nyari food blogger juga, tapi saya gak tau siapa yang dari bandung, jadi dibiarkan :))m

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s