Bahas Musik

[Reblog] Ada Perempatan Di Selasar Sunaryo

Siapa yang suka Ari Reda, Mr Sonjaya, Nada Fiksi, dan Teman Sebangku? Mampir blog sebelah dong! Eh btw, kapan kita nyanyi-nyanyi bareng?

Postingan selengkapnya sila klik link dibawah. Jangan lupa follow blog dan instagram @fasyandfriends yaaak~

Project Menulis Tentang BDG

[Event]

Bertempat di Selasar Sunaryo Art Space pada tanggal 31 Mei 2016, Event Perempatan sukses menghibur para penikmat musik-musik Ari Reda, Nada Fiksi, Mr. Sonjaya, dan Teman Sebangku. Adalah Omuniuum, sebagai penyelenggara gelaran Perempatan yang turut memberikan cerita singkatnya melalui instagram mereka.

Perempatan adalah adalah proyek musik yang terjadi secara tidak sengaja. Semua diawali oleh obrolan sambil lalu tentang tour AriReda yang tidak mampir di Bandung. Felix Dass yang turut membantu mengeksekusi tour Still Crazy After All This Year kemarin menawarkan untuk mampir ke Bandung sebelum bulan puasa. Kami yang di Bandung menyambutnya dengan antusias sekaligus juga sedikit panik karena waktu yang sempit untuk mewujudkan tawarannya”

“Nadafiksi, Teman Sebangku dan Mr. Sonjaya, adalah teman-teman yang kami ajak untuk proyek pertama ini karena kami masih punya janji pada mereka untuk sebuah pertunjukan yang lebih besar kapasitasnya dari toko mungil kami di Ciumbuleuit. Plus secara kebetulan, mereka juga baru…

View original post 475 more words

6 thoughts on “[Reblog] Ada Perempatan Di Selasar Sunaryo

      1. Teater aja disini yang idup, itu pun masih terhitung kurang intens kalau dibanding sama kota-kota besar di Jawa. Yah, tapi setidaknya masih ada hiburan berkualitas🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s