Dan Lain Lain · Hari-Hari Fasya

Nge-Vlog!

Halloooo manteman!

Ada yang follow blog Fasya and Friends gak? Kalau belum, follow dulu atuh biar makin enak (eh gimana?) – Nah setelah enam bulan blog ntuh muncul di permukaan bumi, akhirnya saya dan teman-teman memutuskan untuk menambah satu media supaya bisa berbagi dengan cara yang lain – bukan hanya melalui tulisan dan foto.

KITA BIKIN YOUTUBE CHANNEL. Jreeeeng~ *ada backsound ceritanya – anggap aja gitu*

Yha, video emang lagi booming banget di ranah media kehidupan muda-mudi di kota dan negara manapun. Tapi saya gak punya keahlian apapun di bidang itu (di semua bidang kayanya gak ahli deh saya mah) hiks. Bersyukurlah, ada teman-teman yang turut ngebantu dan akhirnya kita pun akan mengisi youtube channel nya dengan konten vlog (video blog).

Vlog ini, akan punya kategori yang sama seperti blog nya Fasya and Friends, yaitu : wisata, kuliner, event, dan jalan-in dulu aja~

Dibawah ini ada dua video yang bisa banget ditonton, boleh di like, bebas di komen, dan bahagia kalau di subscribe hahaha *dorong fasya ke sungai*

Ntuh vlog pertama, waktu mampir ke event Perempatan di Selasar Sunaryo Art Space. Kita nonton musisi indie : Mr. Sonjaya, Teman Sebangku, Nada Fiksi, dan AriReda. Vlog kedua, waktu ngabuburit ke Peta Park yang ternyata tempatnya fotoable banget. Ditambah tempatnya masih sepi jadi enak deh foto-fotonya, ehehek~

Semoga dengan adanya media tambahan ini, temen-teman jadi lebih mudah dapet informasinya. Gak cuma lewat tulisan dan foto di blog. Tapi ya, mohon maaf juga kalau masih banyak kurang videonya, maaf kalau wajah saya ndak layak masuk video, maaf kalau kalian ndak suka, tapi jangan di hujat please bicos saya mah anak baek-baek😦

Anyway,  nge-vlog ini jadi kegiatan yang baru buat saya (juga temen-temen yang jadi kontributor) tapi kegiatan ini lumayan menyenangkan sih, soalnya gak perlu dilakuin sering-sering hehe. Kalian sendiri gimana, tertarik nge-vlog? Share dong di kolom komen.

64 thoughts on “Nge-Vlog!

  1. semakin eksis ajah nih sista yang satu ini…. aku aja nge-blog ini masih senin-kemis nulisnya masa apalagi kalau ditambah dengan vblog. huehuehuehuehue :3

    1. Ku udah liat yang trip yurop, bagus kaaaaak! Kalau kata kevin anggara sih, vlog ga harus kita yang ngomong kok. Bisa pake tulisan2 juga. Hihihi

    1. Linknya di atas mbaaak, yang ada kotak video itu sebelah kanan dalem video ada tulisan “youtube”. Klik itu ajaah tar langsung pindah nonton nya ke youtube hihihi

  2. Kalau aku asli nggak pede bikin vlog..
    Ngeblog yang nggak keliatan muka aja kadang nggak pede. Selamat ya…udah berani. Lagian kalau video mah lebih afdol ketimbang poto…

  3. Ciee melebarkan sayap nih kak fasyaa..
    aku juga pengen ngevlog, tapi entahlah antara gabisa ngedit video sama laptopnya yang gabisa edit video… saya ga ngevlog ngevlog jadinya

    Padahal pengen bikin makeup tutorial gitu lho
    *Padahal make up sendiri masih belepotan*

    *serius ini cuma pencitraan*

    1. Aku gak bersayap Li😦 cepetan dong kamu bikin pidio tutorial makeup dan hijab dan ootd dan fesyen dan dan dan, ya pokoknya biar mantep gak usah pake pencitraan hahaha

  4. Masalah suka atau enggak kalo aku sih ngeliat masalah subscribe. Kalo aku suka sama akun youtube dan merasa kontennya bagus bakalan disubscribe, kalo enggak ya udah.

    Pengen juga nih belajar ngedit video biar buat youtube channel.😀 Ajarin kali kak.

  5. udah pada sejauh itu ya kawan-kawan ada istilah nge-vlg jugah ternyatah, aku baru buka lapak nih, ngedit menu juga masih rudet.. ggkkgkk…

Leave a Reply

