Hari-Hari Fasya

Keanehan Fasya Waktu Nonton Drama Korea

Hae kalean yang uwuwu banget~

Udah lama ternyata saya gak anu-anu-in blog ini, pasti gara-gara kemalasan yang hakiki tanpa cela masuk ke kehidupan saya. Ya Tuhan, jauhkan saya dari virus kemalasan ngeblog, nanti saya jadi lupa caranya ngetik pake laptop, terus nanti saya lupa password wordpress, atau bahkan saya lupa sama temen-temen di blog yang selama empat tahun belakang ini ternyata pada gemeshin.

Jangan terjadi Ya Tuhan, Fasya masih sayang blog ini…

Oke lanjut dan fokeus. Mumpung masih dikasih waktu, kesehatan, dan kesadaran penuh, maka saya mau menulis suatu hal yang baru-baru ini saya lakukan. Sebagai makhluk hidup yang kebanyakan libur dibanding kebanyakan kerja, maka kegiatan ini bisa banget dilakukan oleh makhluk hidup macam saya. Ya, sesuai judul diatas, semuanya bisa menebak hal apa yang saya lakukan.

Nonton drama korea.

Ulangi ya.

Nonton.

Drama.

Korea.

Ehem.

Kenapa saya tiba-tiba nonton drama korea?Β 

Karena kalau nonton katakan putus takut merusak moral kehidupan yang selama ini sudah ditanamkan dan diolah dengan baik oleh diri saya. Gak deng, karena ya itu tadi. Saya kebanyakan hari libur dibanding hari kerja. Jadinya saya harus sering-sering nyari kegiatan yang bermutu tinggi dan meningkatkan intelektual serta mendapatkan perasaan uwuwuwu dalam sekejap.

292244

Saya gak tahu ada yang sama kaya saya atau enggak, tapi yang jelas, kalau saya lihat beberapa orang yang nontonin drama korea dan ngebandingin diri saya sama mereka, saya ngerasa kok saya beda sama mereka. Makhluk apakah saya sampai terjadi perbedaan di antara kami… *oke abaikan*

Ini dia beberapa keanehan dari diri saya perihal nonton drama korea :

1. Nonton paket kilat

Rata-rata drama korea yang saya tonton ada 16 episode, 1 episode 60 menit alias 1 jam. Berarti untuk menonton 1 judul drama korea sampai selesai, seseorang harus menghabiskan waktu 16 jam. Begitu logika nya.Β  Tapi… semua itu gak berlaku buat saya!

Saya cukup menghabiskan 6 jam aja untuk 1 drama korea sampai tamat. Kok bisa? Ya bisa, wong saya mah nontonnya paket kilat alias dicepet-cepetin. Jadi yang penting adalah nyari bagian inti dari pemeran utama tiap episode nya aja. Bagian lainnya langsung dicepetin yang penting sekedar tauk terus yaudah ajah gitu~

2. Gak nonton yang diatas 25 episode

Kelamaan ih hiks, saya ndak sanggup nontonnya. Buat kalian yang doyan nonton puluhan atau ratusan episode, kalian warbiyasaaaah!

3. Cari tema yang dewasa

“ASTAGFIRULLAH FASYA, BAGI DONG JUDULNYA!” – pernyataan dalam hati kalian.

Gak wey, maksudnya tema dewasa ini hal-hal yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari orang dewasa dari segi pekerjaan, profesi, atau apalah itu. Tapi memang kebanyakan drama korea begitu ya? Apa enggak? Hahaha entahlah.

Ini salah satu favorit saya : It’s Okay That’s Love. Kenapa saya suka? Karena saya nonton berasa lagi kuliah. Drama nya menceritakan tentang psikiater yang ternyata punya gangguan kecemasan, orang lain di sekitarnya pun punya gangguan psikologis yang berbeda-beda tergantung masa lalunya. Terlebih, si psikiater ini punya pasangan yang ternyata skizofrenia (orang awam menyebutnya orang gila).

Fyi. Saya bukan psikiater, saya bukan lulusan kedokteran, saya cuma lulusan psikologi aja. Tapi keduanya emang berkesinambungan.

Gimana, dewasa kan tema nya? Gak mesum kan? Gak anu-anu-an kan? Eh tapi yang lebih disuka dari drama ini adalah karena pemain lakinya mateng (?) Saya mah kalau liat laki mateng bawaannya suka ingin berkata “ya Allah dimana jodoh hamba berada…?” Oke fokeus.

4. Lupa sama judul dan ceritanya

Ketika orang-orang bisa share tentang apa yang udah dia tonton, saya cuma bisa inget-inget doang karena keseringan lupa apa aja yang udah ditonton, gimana jalan ceritanya, apa endingnya, dan lain lainnya. Heeee *nyengir*.

Jangankan drama korea, pilem yang lainnya juga begitu. Bahkan drama korea yang baru nongol beberapa episode dan belum tamat aja, kadang saya lupa, hiks. Jadi sekarang untuk drama korea yang masih tayang baru-baru gitu, saya catet di hape untuk nama drama nya + jadwal nongol di web streamingnya!πŸ˜›

5. Gak pernah tau siapa nama pemainnya

Atuhlah, kenapa saya harus tau? Mereka aja gak tau saya *yaiyalah kampret*

6. Gak mau nonton berkali-kali

Temen saya, udah nonton drama korea dengan judul Age Of Youth sampe 11 kali. Iya, 11 kali, geng. Sekali lagi dia nonton, dia dapet penghargaan dari Korea kayanya. Nah, kalau saya, sekalinya udah nonton, yaudah aja gak mau nonton lagi. Feel nya beda aja gitu harus ngulang banyak episode. Eh bentar, kalau kalian di ulang-ulang juga gak nontonnya?

7. Merhatiin fesyen

Sebagai anak muda yang sadar akan nilai-nilai keindahan, maka saya merhatiin fesyen nya juga. Kadang saya komplen dalem hati “katanya miskin tapi bajunya lucuk-lucuk, katanya miskin tapi sepatu ke kantor ganti-ganti, bagi kali sebiji!” tapi itu cuma kadang-kadang aja sih. Fesyen nya juga gak saya ikutin, saya cuma merhatiin aja. Ya emang pada dasarnya saya emang perhatian kali ya. *digampar*

8. Gak mau begadang

Saya punya temen yang korean lovers. Dia belajar bahasa korea, bikin masakan korea, tau makeup korea, hafal drama korea dan nontonnya seharian! Iya, seharian! Dia kadang gak tidur atau kadang dia tidurnya pagi jam 7. Ya Allah, saya sih meningan bobok aja. Dulu aja ada tugas kuliah kadang saya tinggal bobok kok. Hehe~

——————–

Nah kalian sendiri punya keunikan atau keanehan sendiri perihal nonton drama korea gak? Atau ternyata ada yang korean lovers jadi hafal detail dari A-Z perihal korea? Atau ada ciwi-ciwi yang kalau liat hartes korea ganteng langsung ingin berkata “Oppa…” dengan mata berbinar-binar…

Ya apapun itu, kalian boleh share di kolom komentar yaaa!

292243

Eh, btw, buat yang nyangka ini tulisan buat cewek-cewek, kalian salah banget tauk. Soalnya ada juga cowok yang nonton drama korea. Dan kadang nontonnya lebih addict dari saya yang cuma “sekedar nonton” hehehek.

Penutup tulisan ini, saya mau manggil suhu dari penonton setia drama korea : Ira – blohher Malang kesayangan saya yang udah cukup lama kenal dari blog dan dia selalu menyenangkan dalam hal mengisi kolom komentar. Di blog nya, dia sering bahas korea, dari pilem sampe makeup. Walau gak sering update blog, tapi doi cukup rajin ngerusuhin blog orang. Nih saya nonton drama korea nih Ra!πŸ˜›

Sumber foto : instagram @gadiiing @gisel_la dan edit sendiri.

68 thoughts on “Keanehan Fasya Waktu Nonton Drama Korea

  1. Haloo mba Fasya, cie yg lg jarang nongol. 16 jam itu yg standarnya? Buset nyaingin serial Harry Copter yak untuk satu film.. Cowo korsel tuh bedakan bener ga sih? Hahaha

    Dan satu lg mba, gue ga berani nanya “dimana jodoh hamba?” gue takut Tuhan jawab “jodoh kamu belum lahir.” Gue harus apaa klo gini :’))

    1. Hallo Edooo, aku nongol lagi untuk ngerusuhin blog hahaha. Iya 16 jam untuk 1 judul, tapi aku mah 16 jam bisa buat 3 judulπŸ˜›

      Setauku setiap hartes (laki/perempuan) yang masuk kamera tv pasti bedakan, tapi mungkin hartes laki disana di kasih makeup tambahan kali ya selain bedak, aku nda tahu jugak sih hahaha.

      Oke perihal jodoh, aku pura2 ga baca komen itu ya~

  2. Aku suka drakor Sya apalagi yang sageuk alias kolosal yang kerajaan2 gitu. Yah minimal tahu dikit sejarahnya negara lain lah(sok pinter, sok suka sejarah)
    Tapi,…. Ada satu syarat bahwa drama Korea yang aku tonton pemainnya bukan Lee Min Ho, itu yang iklan kopi… Kang Emil aja nggak suka sama dia*eh pinter Kang…

    Kalau soal pemeran mah aku juga nggak apal2 banget dan selalu nyari tema yang nggak kayak sinetron alias tema yang nggak jelas. Soalnya kalau nggak jelas biasanya juga nggak jelas akan berakhir di episode berapa. Nggak kepanjangan sinetron juga sih yang sampek tahunan. Tapi kalau lebih dari seratus episode itu sih mending aku disuruh makan makrupo deh daripada nerusin nonton.

    Yang aku suka dari drakor adalah, mereka suka banget ngangkat tema khusus dan itu detilnya dapet banget.
    Nah kalau Fasya pengen belajar jadi drakor mania, baca aja bibi-titi-teliti.com yang punya blog suka banget drakor sampek bisa ke Korea beneran karena drakor. Kepoin aja akun twitter sama IG nya. Isinya nggak jauh2 dari drakor

    Satu lagi Sya… Udah nonton Signal belom? Recomended dah….

    1. Wah aku lupa nambahin satu point nih, aku gak suka yang kerajaan2 gitu hahaha. Kenapa Bu gak suka Lee Min Ho? Aku sih emang gak suka siapa2 sih jadi siapapun yang main gak masalahπŸ˜€

      Aku belum nonton signal tapi kata temen ku Ira yang blogger Malang, katanya bagus. Nanti deh ku coba nonton. Eh iya makasih ya Bu rekomendasi blog nya, nanti aku mampir blog bibi titi teliti.

      Anyway… aku gak bisa mampir blog Ibu, selalu gak keluar blog nya. Kenapa ya? Apa Ibu ganti link blog?πŸ˜₯

  3. Kak fasyaa aku pun suka nonton deramah koreya. Dramanya yang kutonton episodenya ga panjang-panjang dan kutonton ketika aku libur panjang, karena oh karena drama itu racun. Tapi aku ga nonton kilat macam itu, satu drama bisa kuhabiskan satu minggu.
    Btw itu gempi lucu amaatt uwuwuwu πŸ˜„

    1. (( racun )) hahaha

      Kalau aku 1 drama bisa ku habiskan 1 hari ajaaa~ Iya itu Gempi nya lucuuuk, kalau diganti foto aku takutnya ini tulisan gak ada yang baca hiks

  4. Seumur-umur belom pernah nonton drama korea… Entah kenapa citra orang korea sama semua di mata gua sejak liat boyband2nya. -_-

    Jadi cuma bisa cengo kalo ada orang cerita soal dramkor, atau ketika liat meme2 di internet. Huhu..

  5. “Soalnya ada juga cowok yang nonton drama korea” #uhuk #berasaTerpanggil

    Eniwei, kalau suka yang ceritanya dewasa tentang profesi gitu jauh lebih mending J-Drama deh, lebih oke. Dari dulu yg keren bgt cem Team Medical Dragon smpe yg kemarin br nonton Hanzawa Naoki, lebih serius. 1 season max 10eps, 1 eps biasanya cuma 40 menitan kecuali eps pertama dan terakhir.

    Kalau Drakor mah mau ceritanya tentang profesi model di DOTS, Signal, teuteup weh ada nyelip lope-lopean. Tapi aku belum pernah liat it’s okay thats love sih, cari aah~

    1. Tuhkaaan bener ada juga lakik yang nonton, uhuy!

      Ih malahan aku seneng Kang kalau ada lope nya, ceritanya dapet, perasaan uwuwuwu gemesh nya juga dapet, jadi ku tetep sukak yang ada lope-lopeannya hahaha *digetok* eh terus itu makasih inpoh J-Drama nya, walau gatau kapan nontonnya bicos sekarang2 lagi nikmatin K-DramaπŸ˜›

  6. Fasyaaaa~~ Yalloohhh~~ Yallohhh…~~ akuh terharu nama akkuuuhh kamoohh mensyen di blogmu yang sudah mendunia ini…. *.* (sini kecup manjtah duluuuu)

    duuhhh..!! rasanya aku pengen ngomentari setiap point yang kamu tulis dehh… tapi kayaknya bakalan panjang banget yahh? gak papa lah… toh kamu suka baca komenku. ya kan? ya kan? ya kan? wkkkk
    1.Kamu suka It’s okay that’s love???? SAMAAA AKU JUGA SUKA PAKE BANGET NGET NGET!! Hey anak muda, drama itu memang tergolong drama dewasa loh yah?!! banyak adegan dewasanya loh. wakakaka
    2. aku juga menghindari drama dengan banyak episod. gak telaten saya kalo harus nonton segitu banyak.
    3. tapi aku kalo lihat gak pake di skip-skip kaya kamoohh
    4. aku juga gak pernah nonton drama lebih dari sekali. meskipun itu drama paling paporit. karena apah? karena drama terbaru yang bagus masih banyak. wakakak
    5. aku juga suka memperhatikan fesyennya! iihh.. kita kok samaan terus sihh, jangan-jangan jodoh kali yah?
    terakhiirr… hehe. aku tertohok itu dibagian terakhir yang katanya aku gak pernah ngurusin blog aku. Tunggu saja kisana, aku akan segera kembali dengan review-review make up korea dan drama korea.. hiaahahahahahaah *terbang naik elang*

    1. Ngakak baca komen mu yang nyerocos begini hahahahahahahaha

      Eh bentar, dipikir2 iya juga ya It’s Okay That’s Love banyak juga adegan dewasanya, eh tapi cuma kiss aja kan? Atau ada lagi? Ku lupa ya ampooon, gimana dong apa aku salah ngasih info bagi pembaca yang budiman? Huhuhu nanti aku disangka menjerumuskan ke dalam hal2 yang tidak baik bagi kehidupan hiks

      Dan itu, nomer 4 dari komen mu iya banget doooong, drama terbaru masih banyak jadi langsung move on aja aku sih *anaknya gampang move on* *ffftt*

      Yauda ya ku tunggu update an blog mu tentang korea atau apapun itu atau kabar kamu mau nikah atau apalah terserah, itu kan blog kamu bukan blog akuπŸ˜›

      1. daripada drakor lainnya, kissnya di IOTL lebih banyak dan lebih anu kan? hehehe
        eh… ada lagi loh drakor yg temanya dewasa (LOH!hahahah), bagus pula ceritanya, kamooh pasti syuuukkaa. Another Oh Hae Young, uda nonton belum? hehe

      2. Sudah selesai nonton hari ini yeyeyelalala, makasih rekomen nyaaaaa❀

        Sebutin apalagi yang harus ku tonton yang ceritanya uwuwu wqwq

      3. waooww!! diskip-skip gak nontonya? wkwkwkwk
        hmmm…. apalagi yah yang ceritanya uwuwuuw….
        Oh my ghost uda belum? lucu sih kataku. jablay-jablay imut gimana gitu karakter cewenya.
        kalau kamooh suka yang ada psikologinya, madam antoine boleh coba ditonton…

      4. Iya ateuh di skip sudah tentu sudah pasti sudah keharusan hahaha.

        Oh my ghost belum, cowoknya yang di jealousy incarnate ya? nanti deh di tonton. Anjay, disitu cewe nya jablay2 imut? wkwkwk ngakak. Madam antoine nonton nya di tipi, pemain ceweq nya rambutnya gak bagus ih aku sebel nontonnya (lah)πŸ˜›

      5. hahahahaha… iya emang uda rambutnya gak bagus, tua pula si cewenya.. wakakaka

        hooh. cowonya yang di jealousy incarnate. iiihhhh… ternyata Fasya apdet juga sama drakor.. meskipun nontonnya diskip-skip… :p hehehe

  7. Owh ternyata Kak Fasya adalah Kpopers yang nggak kpopers2 amat yaaa.
    Duh jangan sampe jadi addict deh. Eh tapi kalo jadi addict ya nggak papa se. Itu kan hak/

  8. Sama kayak saya mbak fasya, pernah nonton drama korea kok ceritanya membosankan, jadi dicepet-cepetin. Mungkin saya nggak cocok nonton drakor. Padahal klo nonton film kartun bisa sampai 400 episode tapi tetep semangat dam fine aja.

  9. Bahahahaha, temen gue ada yang jadi tim produksinya katakan putus, kalau baca tulisan kamu ini, dia pasti akan ngajakin komen-komenan sampai jadi satu buku sama kamu, sya.πŸ˜€

    Tapi ngomong2 soal drama korea, gue sebagai cowok nggak pernah tertarik untuk nonton drama korea.
    .
    .
    .
    Kecuali kalau pemeran ceweknya cakep.
    Sialnya semua drama Korea pemeran ceweknya cakep. -____-

  10. wah kayaknya lo masih ‘hijau’ di dunia per-drakor-an, ya. Temen2 gue yang cewek itu kalo nonton yaaaa… kebalikan dari yang lo lakuin ini. Nonton marathon, begadang, kalo dichat balas lama soalnya fokus nonton, pasang pm di bbm ‘jangan chat, sibuk nonton drakor’.

    DAN KAMI PARA COWOK MASIH GAK NGERTI KENAPA CEWEK-CEWEK SUKA NONTON BEGITUAN YA ALLAH :”

  11. Akhirnya bahas Drakor di sini hahahaha daebak!

    Aku mah kalau mau nonton pasti liat dulu OPPANYA GANTENG GAK YA :’) makanya aku suka nontonin Drakor yang pemainnya itu-itu aja HAHAHAHA (tau kan oppa-oppa favoritkuuuuu!). Yang jelas oppa-oppa yang ku tonton berbibir kenyal wkwkwkwkw!! Terus aku mah gak pernah ngeskip, selalu sampai tuntas. Terus kalo lagi males gak ada drama yang diikutin suka ngulang drama yang pernah ditonton hahaha tapi paling banyak sih sampai 4 kali lah~
    Iya bener fashion mereka juga suka kuperhatiin. Fashion oppanya suka gemes jadi pengen macarin.

    DUH!

    1. Kyaaaa teh Dizza juga suka nonton drakor? *nyari temen
      Oppa-oppa favoritnya teteh sih siapa? Kali aja samaan nanti kita bisa berbagi teh, berbagi kehebringan maksudnyaah hahaha
      Btw dulu kenapa pas ketemu knp ga bahas drakor ya, kali aja bisa sharing syantik gitu πŸ˜‚πŸ˜‚
      *numpang rumpi ya teh fasyaaa hihihi

      1. Sukaaaa! Hahaha. Cuma aku gak seheboh orang-orang, sih. Heboh sendiri dan heboh ke Fasya aja jatohnya wkwk. Aku suka Lee Min-Ho, Lee Jong-Suk, Song Joong-Ki, Kim Woo-Bin, terus kemarinan ngikutin Cinderella and Four Knights oppa-oppanya ganteng semua kyaaaa!

      2. kyaaaa samaan teh ku suka sama mereka juga kecuali lee minho si hehehe
        kalo cinderella itu emang isinya cogan2, tp ada yg udah jd bini orang πŸ’”
        kalo diturutin oppa oppa korea mah ganteng2 semua teh, sampe bingung pilih yang mana *minta ditimpuk

    2. (( bibir kenyal )) ya Allah lau pikir itu nutrijell😐

      Nonton apaan lah ampe 4 kali, tonton yang lain ih kamu teh harus move on jangan di situ2 aja *digebuk Ardizza*. Tapi sampe sekarang aku belum nemu oppa yang ku sukak, ku sukak nya yang coklat manis dan mateng. Di Indo kali ya adanya? Keyfain.

      1. Ya abis gemas liatnya hahahaha. Ada beberapa yang aku tonton lagi tonton lagi. Bukannya gak mau move on tapi oppa-oppanya bikin baper terus wkwkwk. Iya kamu mah harus yang coklat manis mateng kayak sawo atau gula Jawa :’)

  12. Teh Fasyaaa udah nonton that winter that blows belom? Itu oppanya samaan yg di its okay thats love, mateng banget emang ya teh, aku juga sukaaakk ❀❀

    Udah nonton oh hae young again teh? Kocak bgt parah, wajib ditonton πŸ˜‚πŸ˜‚

    Oh ya kalo soal fashion, paling suka merhatiin fashion pemainnya di drama cheese in the trap, lucuk2 teh, style ala mahasiswa gituu πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Belumaaaan, nanti ku tonton yaaa! Kalau cheese in the trap udah nonton, si cewe rambut singa kan? *ngetik sambil nginget2* hahaha. Iya itu fesyen nya dia lucuk, santai gemeshin gitu~

  13. Eh ralat teh, yg bener that winter the wind blows *semoga bener hahaha lupa judulnya padahal salah satu drama favorit ❀❀

    Iyaap bener teh yg rambutnya kek rambut singa itu, bajunya gemeshin padahal jg bukan orang kaya, coat2 gitu kan pasti mahal *mungkin belinya di loakan wqwqwq

    Kalo di drakor udah biasa teh, anak pembantu hapenya iphone7 ada banyak~ πŸ˜‚πŸ˜‚
    Dunia drama emang penuh fatamorgana hahahah

  14. Fasyaaaa hahahaha….ini padahal persyaratam ntn kdrama adalag ga boleh skip2…ga boleh buru2..feelnya beda banget. Kudu santaijekkk hehehe..aku blom move on dari reply 1988…very rich story dan aku tipe yg suka ngulang2 kalau emang suka banget.

    Eh eh jadi penasaran ntn age of youth deh…

  15. Halooo fasyaa…

    Lama gak buka blog eh liat fasya bahas korea.. akhirnyaaa ^_^

    Tapi saya ada cerita gak enak nih dari perjalanan nonton korea :

    1. karna saya “tukang” donlod drakor, trus disebarin ke teman-teman di kantor biar mereka pada baper semua hehe, tapi saya malah ditegur personalia, karna ada teman kantor yang ketauan nonton drakor pas jam kerja hiks.. kenapa saya yang salah…. πŸ˜‚πŸ˜‚

    2. Trus denger nyokap temen komen begini –> “nonton aja tuh drama korea, sadar-sadar umur udah empat puluh aja, kapan donk nikahnya” kyaaaa… πŸ˜‚πŸ˜‚

    Eh… tapi semua judul K-drama yang disebutin diatas, udah tak tonton semua sih… aduuuh ketauaaannnn…πŸ˜€

    1. Hallo Citaaa! Aku juga udah lama gak mampir blog mu nih, segera meluncur yaaak~

      Itu cerita yang pertama kok aneh kenapa kamu yang diomelin, padahal kan yang nonton temen kamu ya hiks. Terus itu cerita kedua, anggap aja motivasi supaya segera menemukan jodohπŸ˜›

      Wah kayanya kamu korean lovers nih, aku harus nonton apalagi suhu? Mohon petunjuk wkwk

  16. Menemukan jodoh —> amiiiiiiiin (doanya buat fasya juga)

    Wuah kalo mau recomend-in nih aku bingung banyak soalnya haha

    Tapi ‘Oh My Venus’ boleh juga tu buat motivasi diet dan bikin si mantan nyesel hihi

  17. Hahaha, sama nih. Aku juga nggak pernah inget abis nonton apa tadi. Kecuali kalo nonton film yang udah diniatin sebulan sebelumnya. Minimal setengahnya inget.

    Nonton film dicepet-cepetin emang enak ya? Nggak khusyuk tau jadinya. Huhuhu

  18. Hahahaaa aku mah suka banget sama pemainnya, bikin seger mata..
    Tapi aku juga sering kok cepet cepetin drama korea apalagi kalau udah mulai monoton ceritanya

    Kak fasya lucu ih, iya sih ya kan pemainya ga kenal ka fasya. Mungkin kalo kenal, mereka bisa jatuh cinta

  19. Ya Allah, kenapa drakor bertebaran di blog temen temen hamba..😦

    Aku mah kebalikan kamu, Sya. Kalok ada adegan yang aku sukak, pasti aku ulang-ulang. Misalnya kayak bagian pipis di toilet.

  20. Ini emang kampret, sih! “Atuhlah, kenapa saya harus tau? Mereka aja gak tau saya”

    Yoga anaknya kurang suka drama Korea, Sya. Apalagi drama awqeren yang putus nangis-nangis itu.. Muahaha.

    Nah, gue juga terkadang suka lupa sama nama tokoh-tokohnya. Malah terkadang kalau inget nama tokoh, gak tau nama asli pemerannya.πŸ˜„

Leave a Reply

