Ketemu Temen Blog

Ketemu Temen Blog Episode 7

YEAY ketemuan lagi! Sama siapa? Sama Ata, Ardizza, dan Ipi. Bloger manakah mereka? Segera ceritanya ditulisan ini. Silahkeun disimak dan mudah-mudahan gak kesyal karena akan bertebaran foto wanita-wanita solehah di tulisan ini. Wadaw. Pede.

————————————————

Jadi, di salah satu hari pas bulan Maret, dua orang teman saya berkunjung ke Bandung.
Ata, bloger Palembang yang super hits itu mau ke Bandung untuk liburan. Ipi, bloger di tumblr (gimana sik sebutannya? maap ngarang) ini adalah temennya Ardizza dan temennya mantan (?) dia ke Bandung karena emang rumahnya disini. Iya, Ipi adalah orang Bandung yang sekarang tinggal di Kalimantan untuk nemenin suamik kerja. Uhuk. Lalu, ada juga Ardizza, bloger Bandung yang juga sahabat receh saya.

Saya, Ipi, dan Ardizza udah ngerencanain mau ketemuan karena emang udah lama gak ketemu. Soalnya Ipi semenjak di pinang langsung cabut aja ke Kalimantan. Party syariah dulu kek apa gimana gitu, Pi?

Nah, secara kebetulan, H-1 Ata ngehubungin saya dan ngabarin mau ke Bandung. Setelah janjian dan saling ngabarin, akhirnya kita ketemuan berempat di salah satu Kedai Kopi di Bandung, namanya 372 Kopi. Udah di review di blog fasyaandfriends.com, mampir gih~

Fasya, Ata, Ardizza, Ipi

Sebelumnya, saya dan Ata udah pernah ketemu waktu kita sama-sama di Jokja. Tulisannya ada disini. Dan syukurlah kemarin kita berempat bisa ngobrolin banyak hal dan gak lupa foto-foto seabreg sebagai kenang-kenangan (juga untuk di upload, di medsos atau blog seperti ini contohnya) πŸ˜›

Walau saya kenal Ardizza, Ipi, dan Ata, tapi tetep aja kemarin rasanya kaya nemuin temen baru. Sama Ipi udah lama gak ketemu dan jarang ngobrol secara langsung juga, sama Ata pun ketemu waktu di Jokja cuma satu jam doang, sama Ardizza hmmmm apaan udah keseringan ketemu sama anak itu mah. Hih.

Ardizza, Ipi, Ata, Fasya - 372 Kopi
Ardizza, Ipi, Ata, Fasya – 372 Kopi

Selesai dari Kedai Kopi, kita melipir ke Kedai Dimsum yang enaque tak terhingga dan murah tanpa menghempaskan keadaan dompet. Makan dimsum itu harus sampe kenyang! Pantang pulang kalau belum kenyang!
#prinsipfasya
#maridicontoh
#terimatraktiran
#jemputjugaboleh

Abis makan dimsum, kita gak ada rencana kemana-mana lagi. Jadi jam 8 malem udah mesti bubar jalan. Besoknya, Ata dan Ipi masih lanjut jalan-jalan di Bandung. Saya lupa ngapain. Apalagi Ardizza, meneketehe dia ngapain. Btw, saya rasa, pertemuan kemarin cukup menyenangkan dimata kita berempat. Ralat kalau emang gak gitu, toh saya cuma lihat di postingan media sosial dan pembicaraan di line.

Bukannya postingan medsos suka pencitraan ya Fasy? Aslinya kan belum tentu gitu. Dimata saya, se-pencitraan-nya medsos, pasti tetap ada ketulusan dan kejujuran kok. Dan saya menemukan hal itu kemarin. Jadiii.. jadi yauda, tulisannya udahan nih. Ada yang mau komen gak? Atau mau ngajak makan dimsum? Kuyla!

Nb :
– Tulisan kategori “ketemu temen blog” lainnya, bisa klik disini
– Tulisan versi Ata dan Ardizza

60 thoughts on “Ketemu Temen Blog Episode 7

  1. Aku udah baca dongsss tulisan Ata. Btw, aku malah menghighlight “temennya mantan” eaaa.. Ata itu dari Bengkulu apa Palembang siiiih?

    Seru amatttsss kopdar bloggernya, kalo ketemu ama Ibu2 mau nggak nih? Ehemmm…

    1. Untung temennya mantan, kalau mantannya mantan begimana coba tuh? Reunian? Wkkk.

      Ata dari Palembang, kerja di Bengkulu. Pacarnya di Jokja. Eh kayanya udah gak di Jokja deng. Terus kakaknya Ata ada yang di Bandung. Terus Fasya di Bandung juga mba bund Dil.

      *nape jawabnya panjang amir* hahaha. kuy atuh aku mau ketemu mba bund, mau rumpi2 postingan lambe turah dkk HAHAHA

  2. Unchhh~ ada aku (lagi) di blognya Fasya. *banci tampil huahaha

    Sampe ketemu lagi ya Gaesss, jangan kapok ketemu aku pokonya!! (Ok. Ini maksa.) πŸ–€πŸ‘ŒπŸ»

    1. Unchhh ada aku juga di blog Ata. Jadi seneng tampil di rumah Ata yang baru hahaha. Gak kapok dong, tapi itu pempek palembang boleh dibawa ke bdg kok barangkali kesini lagi *lah minta* wkkk

  3. Mau nimbrung boleh yah pas didi pulang ke Indonesia dan mampir bandung. Eh tapi rusuh ah pasti soalnya kudu ngajak 2 lelaki. Tapi nggak nolak kalo ada yang mau ngeluangin waktu. Sungguh.

      1. Cihuy. Nanti didi kabarin yah kak. Kemungkinan sih juli udah di Indonesia lagi. Rencana mau trip jawa bali sama 2 lelaki bandung salah satu yang kepengen didatengin.

    1. Iya rumah doi baru, abis tumpengan kemarinan hahaha. Kuy Kunu kita kopdar, kamu jangan kopdar sama makhluk “itu” terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      1. Harusny aku kebagian dong ya tumpengnya 😝sini main k mlg fa, aku blum ada rencana dkt-dkt ini buat lburan d bndung πŸ˜…

    1. Di Daily Dimsum, jalan ambon sebrang SMP 7, tapi katanya sih minggu lalu pindah. Ah tenang, masih banyak dimsum murce dan enaque kok di bandung mah wkkk. Nanti aku bisikin ya dimana aja πŸ˜›

      Hayuk ateuh kita bertemu hihihi nanti kita jadwalkeun yeees!

  4. Wah udah sampai episode tujuh oi. Saya episode pertama aja belum hiks….. Tapi emang yg sering kopdar itu cewek2. Klo saya pasti bingung mau ngobrolin apa.

      1. Hahahahaha Aaaaamiiiiiiinnnnn pasti lucuk juga kalo uda bawa baby2 masing2 *ini semakin halu teh* πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Oh, pantesan kayak nggak asing. Emang udah pernah maen bareng toh, terus sempet lihat foto salah satunya di IG. Haha.

    Kira-kira, kalau udah sampai episode 100 bakalan ada kopdar akbar temen-temen dari episode 1-100 gak? Wqwq. Apa pula ini.

  6. Wadaw. Pede. Wkwk…
    Ini serunya ketemuan bareng bloger. Rasanya bisa lepas banget ngobrol bareng mereka. Nggak ada beda deh sama temen yang ketemu sehari-hari

    1. Iyaya, hmm tapi mungkin karena kita seumuran juga kali ya. Selama ini ketemunya sama yang seumuran atau beda beberapa taun doang. Nah belum tau nih kalau beda jauh, bakal gimana hihihi tunggu di episode selanjutnya yang entah kapan πŸ˜›

Leave a Reply

