Hari-Hari Fasya

Mayoutfit ; Andalan Belanja Murah

Siapa yang gak suka belanja? Tuh kan gak ada yang ngacung. Emang rata-rata pasti pada suka belanja sih, yang gak suka pun kalau butuh sesuatu ya pasti beli yekan. Jangankan pas butuh, gak butuh pun suka mendadak dibeli. Dasar manusia πŸ˜›

Di postingan ini, saya bakal ngenalin salah satu store yang jadi andalan dan panutan kalau belanja, namanya Mayoutfit. Mereka punya tagline “BEST CHOICE FOR YOUR OUTFIT” ketje kan? Pasti yang cewek-cewek udah ada banyak yang tau deh. Soalnya Mayouftit memang udah muncul di instagram beberapa tahun terakhir ini, hooh sebelum ada store nya, mereka memasarkannya melalui online yaitu instagram.

Sekarang? Mayoutfit gak cuma punya instagram, tapi punya store di Bandung, Bekasi, Yogyakarta, Sukabumi, dan Cianjur. LIMA KOTA GENG! Jangankan lima kota, waktu store nya baru satu di Bandung, saya udah super seneng kebangetan. Biasanya cuma scroll-scroll di instagram, sekarang bisa milih seabreg di store. (( seabreg )) hahaha.

Store Mayoutfit yang di Bandung ada dua, Jalan Gegerkalong dan Jalan Gandapura. Karena rumah saya lebih dekat ke Jalan Gandapura, jadinya saya sering mampir kesana buat lihat-lihat.

Tapi berujung ke fitting room buat nyobain, lalu ke kasir buat bayar.

BELI MULU YA ALLAH, FASYA GAK SANGGUP CUMA LIHAT DAN PULANG. HELP πŸ˜₯

Karena Mayoutfit adalah andalanque dan panutanque (bahasa anak sekarang gitu kan ya? lah iya, kan saya anak sekarang juga) wkkk, maka saya akan memberikan beberapa alasan ke kalian semua-mua yang baca. Cewek, cowok, single, double, belum sah, udah sah, nih ya simak~

Jadi, kenapa store Mayoutfit rekomen buat dikunjungi? Kenapa instagramnya rekomen buat dicek, difollow, dan di-scroll-scroll sampai mabok? Kenapa websitenya rekomen buat dibuka? Kenapa kita cewek-cewek lucuk nan gemash ini harus belanja di Mayoutfit? Kenapa Cinta ninggalin tunangannya demi Rangga? Oke yang terakhir hanya Cinta yang bisa jawab…

1. Harga murah. Sebenernya harga murah – mahal tuh relatif ya, tergantung keuangan dan persepsi orang tersebut. Tapi dimata saya, yang emang matanya jelalatan lihat barang, disini emang beneran murah sih. Saya bisikin ya, rata-rata harga disini cuma dibawah 100rb. Udah gitu kalau punya member card, dikasih diskon pula! GILAK BELANJA TIAP HARI AJA YUK? SUAMIK-SUAMIK DILUAR SANA PASTI DUKUNG DEH! YAKAN?

2. Menata baju sesuai warna dan ukuran yang all size. Asli deh ini memudahkan saya banget setiap mampir ke store, gak perlu repot nanya “ada warna ini?” atau “ada ukuran ini?”. Jadi waktu kita gak terbuang sia-sia, tinggal cari, coba, cocok, bungkus! Kalau baca caption instagramnya juga lengkap, jadi kalau beli gak usah banyak tanya ini itu, ntaphs!

3. Gak cuma baju/atasan.Β Ada juga tas dengan berbagai macam ukuran dan warna, clutch buat kondangan, celana jeans, kulot, jam tangan, dompet, bahkan scarf juga ada! Gilak lengkap amat. Ini yang bikin salah fokus, niatnya beli apa, eh malah beli yang lain juga. Niatnya gak beli, eh gak mungkin sih soalnya pasti beli wkkk.

4. Tanya langsung ke CS sesuai store di kota tersebut.Β Buat yang mikir gimana kalau udah capek-capek ke store terus gak dapet barang yang dipengenin, tenaaang! Kita bisa hubungi CS per-store untuk nanya mengenai stock barang. Udah gitu bebas deh tinggal belanja online atau langsung dateng ke store nya.

5. Belanja via website. Gak punya banyak waktu buat nanya-nanya sama CS, ataupun gak sabar kalau chatnya lama dibales, cukup cek website nya di http://www.mayoutfit.com dan langsung berselancar disana. Tenggelam-tenggelam deh kebanyakan beli hahaha.

6. Barangnya cepet habis. Kalau kalian mikir, ih harga murah kan suka pasaran, eits jangan bambang eh bimbang sodara-sodara setanah tidak seair, barang di Mayoutfit cepet habis dan cepet ngeluarin barang dengan model baru. Gercep kan? Maka, berdoalah semoga Allah melindungi kita semua dari ke-kalap-an belanja wkk.

Nah, jadi buat andalan online shop yang murah, lengkap, udah ada store nya pula, emang cuma Mayoutfit juaranya. Teuteup disebut onlineshop karena mereka mengawali dan masih mempertahankan berjualan online-nya, apalagi sekarang udah semakin banyak CS nya, semakin bagus juga kualitas foto instagram dan websitenya. Jadi, belanja offline ataupun online bakalan sama-sama nyaman.

Jadi gimana? Kapan mau beliin saya yang lucuk-lucuk di Mayoutfit? Kuylaaa kita belanja dan saya siap dibelanjain jugak! (eh gimana?). Btw, nih dikasih tau lagi rahasia dari Mayoutfit, MEREKA SERING NGADAIN DISKON DADAKAN, DAN SERING NGASIH VOUCHER BELANJA! Emang sih belum pernah ngasih jodoh dadakan, soalnya yang bisa ngasih cuma Tuhan~

Β 

——————————

Info Mayoutfit :
Website : http://www.mayoutfit.com
Instagram : @mayoutfit
Line official : @mayoutfit (use @)
Whatsapp : 081280008053
Store :
– Bandung : Jalan Geger Kalong Hilir no 9. Bandung
– Bandung : Jalan Gandapura no 71b. Bandung
– Bekasi : Jalan Pulo sirih utama RGJ 526 (depan mall Grand Galaxy Park). Bekasi
– Cianjur : Jalan K.H Abdullah Bin Nuh (ruko blk) blok G. Cianjur
– Yogyakarta : Jalan Raya Seturan no 100 R1. Sleman. Yogyakarta
– Sukabumi : Jalan Perpustakaan no 3. Sukabumi

 

Advertisements

46 thoughts on “Mayoutfit ; Andalan Belanja Murah

  1. Kalau lihat yang seperti ini mah, terkadang ada atau tidak ada uang, suka pengen mampir, masalah beli belakangan, yang penting lihat cocok, boking (pinjem duit temen dulu).. haha

  2. Ternyata baju cewek. Suremlah, aku udah serius gini awal bacanya. Dan komentar Febri betul-betul lebih surem. Wqwq. Etapi bisalah nanti beliin buat pasangan. Halah.

    Eh bentar, di Jakarta kok malah nggak ada? 😐

    1. Maaf. Lebih tepatnya, komentar Febri selalu surem hahaha. Asheek bisa beliin buat pasangan ya kan, bisa intip2 barangkali mo ngasih kado atau apa gitu.

      Hooh di Jakarta gak ada, baru mau buka store lagi itupun Depok bukan Jakarta. Kenapa ya… Entah 😁

  3. Sudah 5 kota tapi belum ada Jakarta :((
    Sebenarnya nggak pantes sedih sih, tapi karena sudah terlanjur diketik, yasudalah ~

    Btw kalau rata2 harganya segitu murah banget berarti kak. Baju laki aja yang segitu nggak banyak. Padahal mazhab yang dipegang selama ini mengatakan baju perempuan selalu lebih mahal hmm..

    Boleh banget kak bikinin tulisan rekomendasi buat pakaian laki-lakinya.. Eh.. pria ding

    1. TAU GAK SEBENERNYA FESYEN LAKIK BISA LEBIH MAHAL DR PEREMPUAN HUHUHU. Tapi gak juga sih, mau perempuan atau lakik, keduanya pasti punya brand2 sendiri yang harganya mahal hahaha.

      Duh ini lakik2 banyak yang komen minta tulisan buat tempat belanja mereka, kalian sungguh team lakik2 peduli penampilan. Ku bangga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s