Ketemu Temen Blog

Ketemu Temen Blog Eps 8, 9, 10, 11

JRENG! Balik lagi ke postingan “ketemu temen blog” yang buseeeet udah lama gak ditulis karena kelupaan. Lebih tepatnya karena di-entar-entar sih, dasar pemalas. Padahal memori sama temen-temen blog yang udah pernah ditemuin adalah salah satu warisan cerita dimasa depan. Ashek. Okedeh, langsung aja yak!

Eps 8 – Ketemu Kak Dita Males Mandi

SAMSUNG CAMERA PICTURES

INI UDAH LAMA BANGET ASLIK YA AMPUN KAPAN YA INI HAHAHA. Padahal ketemu Kak Dita yang sebentar waktu itu adalah suatu kebanggaan buat hidup ini. Waktu itu, Kak Dita ke Bandung karena numpang tidur dan leha-leha di salah satu hotel mevvah di Bandung, nah sebelum balik Jakarta, kita sempet ketemu di Warung Kopi Imah Babaturan. Warung Kopi yang jadi favorit saya plus ownernya yang baik-baik bangeeeet! Ini fyi aja sih, barangkali kalian mau ke Bandung.

Anyway, ketemu Kak Dita cuma sekitar 1 atau 2 jam sebelum Kak Dita menuju stasiun, ditambah lagi saya kebetulan ada acara sorenya dan nungguin sekitar ngggg 8 temen disana, jadinya gak bisa nemenin Kak Dita kemana-mana. Tapi ya, malu juga nenemin Kak Dita jalan di Bandung mah hehehe, segan sayanya πŸ˜› tapi, makasih Kak udah mau nemuin Fasya yang… yang begitulah Kak.

Kalian mampir blognya deh, malesmandi.com – cucok pokoknya isinya jalan-jalan dari dalam neheri sampai luwar neheri. Salah satu bloger yang udah melanglang buana dan terkenal dengan gerakan malas mandi. GOOD KAK! Saya sih mandi sehari sekali udah cukup pokoknya, mandi sehari dua kali tuh kalau urgent aja~

Eps 9 – Ketemu Rakhmad Permana

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Rakhmad adalah salah satu temen blog yang udah cukup lama kenalnya, dia pun sempet beberapa kali ganti blog. Sekarang blognya bisa ditengok disini – dan kesibukannya sekarang adalah menulis esai atau artikel di media online. Mantep! Saya mana bisa kek begitu, ini nulis blog aja udah suatu prestasi. Dasar bubuk bon cabe πŸ˜₯

Rakhmad ini sering banget ngajakin saya dateng ke acara sastra, puisi, dll. Tapi selalu aja sayanya gak bisa, gilak sesibuk itu loh saya HAHAHA. Tapi, selain so sibuk saya pun gak terlalu pede buat dateng ke acara macam itu. Maluk. Ga paham apa-apa. Tapi yasudahlah hehehe.

Kita pada akhirnya ketemu karena saya dan teman-teman blog sebelah, ngadain acara ngabuburit kecil-kecilan, yang ternyataaa Rakhmad ikutan! Senengnya lagi, pas dia dateng, saya tiba-tiba dihadiahi sebuah buku cerita pendek, dan sekarang didalamnya sudah saya tulis “dari Rakhmad” – sebagai kenang-kenangan. Pemberian buku dari siapapun selalu saya tulis, dari si A, si B, si C, selain upaya mengingat dimasa depan, mungkin aja suatu hari nanti saya bisa memberi hal yang sama buat mereka. Btw, terimakasih Rakhmad.

Eps 10 – Ketemu Firmansyah

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Siapa Firmansyah? Gak tau. Saya tau namanya dari Febri waktu saya minta list bloger Jokjes. Lalu, pas saya sampai di Jokjes, munculah manusia yang bernama Firman ini – yang ternyata udah married dan dia anaknya selow abis. Bagus. Beda kaya saya atau Febri – yang tampak kek cacing kepanasan.

Gak percaya dia udah married? Yauda gakpapa. Pokoknya pilihan dan keputusan dia untuk menikah adalah sesuatu yang menurut saya keren. Deuh nulis begini kalau orangnya baca pasti geer, males abes. Udah ah tulisannya segini aja. Selama di Jokjes, saya ketemu Firman sekitar 3 hari, selebihnya gak ketemu. Doi salah satu bloger sibuk jadi saya juga segan mau ngerepotin doi selama disana.

Btw, di foto itu Firman yang pakai baju merah. Blognya bisa disikat di firmansyah.com.

Eps 11 – Ketemu Mba Aqied

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Waktu ke Jokjes, selain ketemu Firman – yang selalu sepaket sama Febri. Saya ketemu sama Mba Aqied, bloger pecinta kopi dan Mba Prima, bloger yang super ramah dan keibuan. Iya soalnya emang udah jadi ibu. Seneng deh ketemu kakak-kakak bloger, saya jadi maluk hahaha. Btw ya, Mba Aqied dan Mba Prima ini strong abeees, jam 10 malem pamit pulang, dikirain pake apaan ternyata pake motor. Terus saya takjub, karena di Bandung saya gak seberani itu πŸ˜›

Walau lima hari nginep di Jokjes, saya gak sempet minta diajakin jalan sama kedua mba ini soalnya mereka ada keperluan lain. Tapi sempet dikasih info untuk keliling-keliling Jokjes enaknya kemana aja. Sebenernya, ada juga mba bloger satu lagi tapi saya gak sempet foto bareng ya ampun lupa hiks 😦 namanya Mba Mini GK. Orangnya heboh parah! Nama panggilannya seabreg, saya kadang bingung harus manggil apa hahaha.

Trims mba-mba semuanyaaa udah bikin hari-hari saya di Jokjes tambah seru!

————————–

ITU DIA! Beberapa temen bloger yang sempat saya temui dan baru saya abadikan disini. Mudah-mudahan gak ada yang terlewat sih ya, soalnya suka lupa ya ampun! Padahal saya tuh selalu nyempetin foto kalau ketemu temen blog. Supaya apa coba? Supaya bisa diinget wajah-wajah mereka semua, wkk. Dan, maaf ya, dari episode 8 sampai 11 saya satuin disini. Kalau dibuat satu-satu takut malah jadi pendek dan spam, hiks. Soalnya ini udah kelamaan juga gak ditulisnya.

Kuylaaa next episode, ketemu sama kalian-kalian yang baca ini πŸ˜€ sampai jumpa ditulisan selanjutnya ya! Kalian punya cerita apa baru-baru ini? Atau ketemu temen blog siapa? Ceritain dong di kolom komen~

56 thoughts on “Ketemu Temen Blog Eps 8, 9, 10, 11

      1. Uhuk, eh ada mas… mas siapa ya ini? Arshi? Nara? Aku panggil apa ya enaknya? Masa tiba2 manggil sayang nanti dikira apaan.

        Yauda salam kenal ya~

      2. Nara aja biar enak. Tpi jgn ditambahin “shikamaru” lho, kak. | jgn manggil “sayang” entar beneran. ahahahaha | salam kenal juga, kak.

    1. Ngeblog lagi dong jangan baca aja hehehe ayo ketemuuuu! Febri bisa jaim juga ya, kirain gabisa hmm aku juga sebenernya gak kaya cacing kepanasan sih πŸ™‚ biasa aja~

  1. Saya sebenarnya pingin kopdar sama bloger. Cuma saya hidup di kota kecil jadi sulit menemukan bloger lain di wilayah sekitar. Pernah sekali kenal bloger lain dan saya ajak kopdar, cuma dianya sibuk katanya sehingga batal ketemuannya πŸ˜€

  2. Aku habis nulis juga tentang ketemuan sama kak Dita, silakan dibaca Fas πŸ˜€ hehehe. Ada juga ketemuan dengan temen blogger yang lain belum kutulis juga, kemarin laptopku rusak, baru bener sekarang jadinya pengen geber nulis hahahah.

    Anyway, kapan giliran aku πŸ˜›

    1. Uwooow nanti cus mampir blognya Geee! Aku juga ini ditulis seabreg karena kelamaan gak ditulis hahaha. Hayu Geeee, bilang aja mau di eps berapa tayangnya πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

  3. Kak Dita itu keren tiada obat. Beruntung sekali bisa kenal dan ketemu huhu…
    Tolong ya kak, so sibuknya dikurang-kurangi dikit. Biar kalau ada pembaca sini yang pengen kopdar edisi 12 ke atas bisa terlaksana adil makmur dan syejahtera

  4. Udah lama nggak nulis tentang kopdar-kopdar begini, rindu jadinya. 😦

    Sama Kak Dita malesmandi udah pernah ketemu. Sama Firman malah belum, padahal waktu itu dia ke Jakarta. Gue nggak sempet nemuin. Wqwq. Jahat sekali rasanya.

    Yang lainnya belum kenal. Ehe.

    1. Ah Yoga mah udah banyak kopdar, ditulis juga pasti numpuuuk. Aku kan jarang2 hahaha. Paraaah Firman ke Jakarta gak dijamu, sesepuh loh dia harus diagungkan *oke ini lebay* *abaikan*

Leave a Reply

