Ketemu Temen Blog

Ketemu Temen Blog Eps 12 & 13

Kategori “ketemu temen blog” sudah memasuki episode 12 dan 13. Siapakah sosok yang ada di episode ini? Jeng jeng jeng kita lihat! Hahaha.

***

Eps 12 : Ketemu Wahyu Yuwono – wahyuyuwono.wordpress.com

“Kak Fasy, aku mau ke Bandung dari tanggal segini sampai tanggal segini” – Wahyu
“Terus?” – Fasya

Hahahahahaha balasan yang bagus.

Jadi, anak Pekanbaru ini mendadak mendatangi Bandung karena training kerjaan, walaupun 1,5 bulan disini. Tapi kita cuma sempet ketemu tiga kali. Itupun karena menyesuaikan jadwalnya susah. Saya kosong, Wahyu kerja. Begitupun sebaliknya. Pertama kali ketemu, kita cuma makan bareng deket kost-nya. Nah karena belum sempet main bareng, akhirnya dapet juga waktu yang sama-sama kosong. Beruntungnya lagi, saya punya temen-temen yang baik, yang mau ikutan gabung buat jalan bareng.

Maka… kopdar lah kita rame-rame!

Ada Wahyu, Arief, Beben, Anggietta, Ardizza, dan tentu saya. MASA SAYANYA GAK ADA 🙂

Hari itu kita rencana cuma keliling Bandung yang deket-deket. Kita mampir ke Bandung Planning Gallery dan Chinatown Bandung. Klik deh link tulisan sebelah, barangkali kepo tempat apa itu hehehe. Btw, Wahyu ini kalau ngomong irit banget. Sebenernya kadang saya serba salah sih sama orang yang pendiem gini, karena mereka tidak mengekspresikan apakah senang, apakah males, apakah ogah diajak jalan kesana, apakah nahan bab, huaaaa saya bingung hahaha. Tapi, walau irit ngomong, Wahyu selalu ngucapin makasih via chat, dan itu cukup panjaaaaaang. Jadi, dia cuma bisa ngomong panjang lewat tulisan aja gaes! Wkk.

Tulisan Wahyu waktu ketemu saya dan teman-teman, bisa dicek disini.

Tulisannya ngeselin. Pas ketemu adem ayem, diem aja. Paan.

Oke lanjut. Sebelum Wahyu cabut dari Bandung, saya dan teman-teman sempet ngajakin Wahyu buat ikut jalan lagi, tapi karena ketidakjelasan tempat dia kerja, makanya dia cancel buat jalan bareng sama kita. Ya walaupun gak sempet jalan bareng lagi, kita tetep mampir ketemu dia buat say good bye.

Ada untungnya Wahyu gak ikut, saya gak mesti bayarin dia lagi HAHAHAHA, jangan ngelunjak ya kampret 🙂 *ngetik sambil senyum*

Wahyu, Fasya, Anggiet, Ardizza, Arief, Beben
Wahyu, Fasya, Anggiet, Ardizza, Arief, Beben

Eps 13 : Ketemu Teh Ira – coklatdanhujan.wordpress.com

Lucu banget deh perkenalan sama Teh Ira ini hahahahaha bentar saya ketawa dulu. Jadi sebenernya, saya dan Teh Ira itu satu kampus, dia kakak senior saya *salim*. Tapi jaman kuliah dulu, kita gak kenal sama sekali hahaha. Justruuu saya kenalnya itu dari blog! Untungnya Teh Ira suka nulis tentang cerita-cerita kuliahnya di blog, diselipin beberapa foto dan saya mulai ngeh kalau dia beneran kakak senior saya 😛

Setelah perkenalan lewat blog, tetep aja saya belum pernah kopdar alias ketemu langsung sama Teh Ira. Ya amplop padahal kita satu kota ya, jadi maluk nih. Jadi, kita dipertemukan oleh semesta… karena… sebuah event! Hahaha.

Saya gabung jadi salah satu panitia event di Bandung yang diajakin sama senior saya, nah pas disuruh dateng buat meeting pertama kali, omaygaaad saya ketemu sesosok manusia yang sering berkeliaran di halaman blog saya hahaha, Teh Ira!

Teh Ira ini emang temenan juga sama kakak senior yang ngajak saya di event ini, dan kemudian kita berasa kopdar dadakan yang tidak disengaja. Selama gabung di event yang berlangsung 4 hari, kita pun baru sempet foto dihari terakhir, karena hari-hari lainnya cuma selewat-selewat doang kalau ketemu. Saya divisi LO, Teh Ira divisi konsumsi. Jadi, saya cuma minta makan aja kalau lihat wajah Teh Ira *minta digebuk*

Uwuwuwu akhirnya temu ya Teteh psikolog, senangnyaaaah ❤

Teh Ira - Fasya
Teh Ira – Fasya

Segitu dulu aja cerita tentang ketemu temen blog dari episode 12 dan 13 nya, apakah kalian juga kenal mereka? Apakah kalian pernah kopdar sama mereka? Apakah kalian mau ke Bandung ketemu saya? Syaratnya satu, saya gak mau direpotin. HAHAHA. Baiklah, untuk kategori ini kita tunggu episode selanjutnyanyanyanya yak! Nanti pasti saya selalu tulis abis ketemu siapa lagi. Bhaaaaay~

Advertisements

31 thoughts on “Ketemu Temen Blog Eps 12 & 13

    1. Hahaha iya nih sengaja biar berlanjut terus dan mengenang aku ketemu siapa aja selama ini.

      Huaaa sekalinya ketemu segala diomongin ya mba Joo haha seru pasti 😁

  1. iya, kalo ga ketemu Na, kita ga akan ketemuan Fasya 😆
    aku curiga kita akan ketemu di event yang laen atau pas nonton gigs musik

  2. Pas sama saya itu kayaknya masih 4 atau 5 gitu deh. Sekarang udah belasan aja. Mantap!

    Hm, jadi Wahyu ngeselinnya di tulisan aja toh. Aslinya diem. Saya juga pendiem sebetulnya, sih. Cuma kalau saya ngerasa sreg sama orang itu, saya bisa bawel banget. Wakakakak.

    1. Wah iyaaa ya, walaupun ada lanjutannya waktu kamu dan Tata ke bandung hahaha.

      Kalau Wahyu parah pendiemnya Yooog hahaha irit banget ngomongnya ya amplop 😛

  3. Rabu besok gue ke Bandung…
    Tapi maaf yak, gue gak bakalan ketemu sama elu Fasy…
    Soalnya cuman ke Cibaduyut sajah… itupun paling cuman satu jaman Fasy..

    Laen kali ajah kalau gue datang bersama 250 orang..
    Trus elu yg nraktir kita semua…
    Hahahahaaaa…..

    Pisss….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s