Bahas Musik

Mengenal Project Bianca Dimas

The Nelwans. Saya tahu sekitar 6 atau 7 tahun lalu, mereka suka cover lagu di youtube – semacam Gamal Audrey lah pada saat itu. The Nelwans ini adalah sekumpulan keluarga Nelwan, yang terdiri dari Bianca, Athina, dan Christopher. Tiga orang kakak beradik ini memang semuanya doyan nyanyi dan pada akhirnya gak cuma sekedar cover lagu, merekapun mengeluarkan karyanya.

Saya gak terlalu mengikuti tentang The Nelwans ini, cuma tau beberapa lagu mereka dijadikan soundtrack film. Tapi beberapa bulan kemarin saya dibuat senang karena Bianca (salah satu personilnya) punya project musik sama pasangannya, Dimas. Kenapa senang? Karena ternyata se-asik itu mereka berdua berkarya dan mengenalkan karyanya.

Bianca Dimas mengeluarkan single berjudul “Cerita Kita” di tahun 2017, yang kemudian dilanjutkan dengan Album “Seperti Selamanya” di tahun 2018. Lagunya menceritakan perjalanan cinta mereka dari perkenalan sampai akhirnya benar-benar jatuh cinta. Gak cuma itu sih, lagunya bisa jadi doa yang berulang-ulang untuk kehidupan mereka berdua. Seneng ya!

Mereka mengenalkan karyanya melalui instagram dan youtube. Video yang mereka upload di youtube dimulai dengan cover beberapa lagu, keseruan nyanyi di engagement mereka, bahkan beberapa moment saat live di beberapa tempat. Coba deh sesekali tonton video-video mereka, terlalu gemas melihat keromantisannya! Atau coba nonton video mereka di akun yotoube Female Daily dibawah ini.

Atau, video waktu mereka engagement dan perform ditonton sama keluarga juga sahabat-sahabatnya. Manis banget. Ada juga video waktu mereka cover lagu Sheila On 7 – Saat Aku Lanjut Usia. Satu hal yang saya suka, mereka live cover! Bukan recording terus bikin video klip hehehe bukan apa-apa sih, agak kurang sreg aja sama yang cover tapi nda live. Oh oke, itu sih saya, gatau kalau kalian 😛

Gak cuma keseruan waktu engagement, yang paling menggemaskan adalah mereka launching album “Seperti Selamanya” di hari pernikahan mereka. Iya, tentu saja bukan sekedar pernikahan, mereka membuat wedding concert! Omaygewddd sukaaak hahaha. Kalian intip cerita seru pernikahannya disini deh >> Wedding Concert Bianca Dimas.

Oiya, akhir-akhir ini mereka lagi ngadain “Ruang Tamu Bianca Dimas” – dimana, mereka dateng ke beberapa kota dan mengadakan perform akustik kecil-kecilan yang bisa didatangi sama siapa aja, pleusssss… FREE! Sayangnya, waktu mereka ke Bandung saya melewatkannya huhuhu.

Oke deh segitu dulu ya perihal tulisan tentang project seru Bianca Dimas. Ada yang dengerin juga gak? Atau baru tahu dari tulisan saya? Hehehe lagu-lagunya bisa didenger di-spotify juga loooh! Cari gih! ❤

Info Bianca Dimas :
– Instagram : @biancadimas_
– Youtube : Bianca Dimas

Advertisements

8 thoughts on “Mengenal Project Bianca Dimas

  1. yaaa, setuju, lebih suka nonton cover yg live, ga recording, ini mereka kok kaya cerita novel sih, udah semacam disetting dari awal sampe wedding segala,

  2. Teh Fasya nemuin aja, ya, musik-musik yang unik. 😀

    Ngadain akustik kecil-kecilan itu menurut saya jadi bikin pendengarnya seolah temen deket banget, atau malah keluarga. Haha. Terus konsep nikah yang digabung peluncuran album itu gokil euy.

    1. Iya nama sesinya juga “ruang tamu bianca dimas” wkwk gemes yakan jadi bener-bener kaya lagi disuguhin di ruang tamu gitu 😛

      Asli wedding concert itu seru banget ya ampun, au bacanya aja mesem mesem seneng banget hahaha padahal yang nikah orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s