Dan Lain Lain

The Sunshine Blogger Award

THE SUNSHINE BLOGGER AWARD! *gelar karpet merah* *pake baju terbaeks* *makeup jangan lupa* *gandeng pasangan* Wanjer imajinasinya terlalu jauh. Pertama kali dapet Sunshine Blogger Award waktu tahun 2013, sekarang tiba-tiba dapet lagi di tahun 2017. Kayanya tiap tahun award ini emang bakalan muter terus gitu sih, dari satu bloger ke bloger lainnya, dari pertanyaan satu… Continue reading The Sunshine Blogger Award

Dan Lain Lain

Baca Buku Sampai Puncak Carstensz

Rak buku saya memang didominasi oleh buku-buku novel. Entah kenapa, baca novel kaya punya banyak bonus gitu. Informasi iya, imajinasi iya. Tapi jangan salah, semua buku juga insya Allah bermanfaat kalau kita bisa ngambil sesuatu yang baiknya, minimal untuk diri sendiri. Buat saya, baca buku fisik memang lebih menyenangkan karena bisa disimpan, dipajang, dikenang. Walau… Continue reading Baca Buku Sampai Puncak Carstensz

Dan Lain Lain · Hari-Hari Fasya

Memulai 2017 dengan 30 Hari Bercerita

Hallo semuaaa! Deuh udah akhir tahun ya, mau pura-pura bilang “gak kerasa ya udah mau 2017 aja” tapi pasti saya keliatan bohong. Lah yaiya, apaan yang gak kerasa, 365 hari x 24 jam, masa iya gak kerasa? Tidurnya kelamaan apa mimpinya keenakan? 😐 Ada lagi yang tiap awal bulan bilang “be nice yaa” padahal mah… Continue reading Memulai 2017 dengan 30 Hari Bercerita

Dan Lain Lain

Pertemuan Jerapah dan Lebah

Ada seekor jerapah mengunjungi kota rahasia. Disana tersimpan misi yang harus dilakukannya, sederet hitungan juga kalimat-kalimat yang tak biasa. Dalam kota tersebut, tinggalah seekor lebah yang dikenalnya. Maka, dalam dua hari – kurang dari dua puluh empat jam, Tuhan memberi garis pertemuan antara seekor jerapah dan seekor lebah. Kota rahasia memang begitu teduh tanpa angan-angan.… Continue reading Pertemuan Jerapah dan Lebah

Dan Lain Lain

Pengumuman Hadiah Anniversary

Hai-hallo-uhuy! Setelah kita ketahui bersama, bahwasanya tanggal 15 Maret 2016 (kemarin-kemarin-kemarinnya lagi setelah tulisan ini di posting) blog ini merayakan hari jadinya yang keempat. Cieeee. Saya kapan anniversary jugak. Pertama-tama, happy 4th anniversary dulu lah ya. Alhamdulillah udah empat tahun. Alhamdulillah 400.000 sekian views. Gak ada arti gimana-gimana sih di tahun ini, cuma ada beberapa… Continue reading Pengumuman Hadiah Anniversary