Keluar Bandung

JOGJA : 5 Tempat Lainnya #END

Sudahkah kalian muak dengan postingan blog ini yang membahas Jogjes? Maafkan hehe. Percayalah, ini postingan Jogjes terakhir! Sebagai penutup, saya mau tulis lima tempat yang sempat saya datangi (juga) waktu ke Jogjes selain tempat-tempat lainnya yang udah di posting secara terpisah dan kheuseus. Nah untuk kelima tempat ini adalah… 1. NASI GORENG DIPLOMACY (@nasigorengdiplomacy) SIAPA… Continue reading JOGJA : 5 Tempat Lainnya #END

Keluar Bandung

JOGJA : Sangkring Art Space

MASIH POSTINGAN EDISI JOGJES NIH HEHEHE. Masih banyak stock tulisan Jogjes jadi please stay tune dong! (wkkk kek acara tipi ye) Tulisan sebelumnya >> Art Jog 2017 dan Mengunjungi Mbah Reso. Kesempatan lain di hari-hari seru edisi Jogja, saya menyempatkan kesini, Sangkring Art Space. Nama Sangkring diambil dari nama leluhur sang pemilik, yaitu seorang seniman… Continue reading JOGJA : Sangkring Art Space

Keluar Bandung

JOGJA : Mengunjungi Rumah Mbah Reso

FASYA KE JOGJA! (lagi) Kata (lagi) seolah-olah saya sering kesana, padahal gak juga sih. Terakhir ke Jogja itu Desember 2015 dengan misi kopdar dan liburan. Sebelum masuk ke tulisan, boleh loh mampir ke tulisan Seminggu Nge-Jokja – waktu itu, tinggal baca disini. Sekarang, saya ke Jogja dengan misi memenuhi undangan liputan dan juga menyempatkan diri… Continue reading JOGJA : Mengunjungi Rumah Mbah Reso

Keluar Bandung

Trip Pulau Pahawang

Bulan April dapet banyak kado berupa rezeki-rezeki tak terduga dari siapapun dan manapun. Salah satunya, pergi ke Lampung buat nyamperin Pulau Pahawang yang katanya bersih dan ketje berat. CIHUY! Jalan-jalan gratis siapa yang nolak. Selagi bisa dan dapet izin, berangkat laaah πŸ˜› Perjalanan Pahawang disponsori oleh Biro Psikologi Matahati, dan PT Instudia. Biro Psikologi Matahati… Continue reading Trip Pulau Pahawang