Bahas Musik

Bandnya Fathia Izzati; Reality Club

Siape yang gak kenal Fathia Izzati? Oke sini ngejajar dulu. Dijelasin dulu seuprit ya, Fathia Izzati adalah yucubers – yang mengawali video-videonya dengan mengcover lagu. Lama kelamaan, Fathia bikin video lainnya yang dimana – didominasi dengan bahasa inggris. Ciri khas nya memang itu. Sekarang, bukan cuma jadi yucubers, tapi Fathia merambah eksistensinya dengan bandnya. Iya,… Continue reading Bandnya Fathia Izzati; Reality Club

Keluar Bandung

Trip Pulau Pahawang

Bulan April dapet banyak kado berupa rezeki-rezeki tak terduga dari siapapun dan manapun. Salah satunya, pergi ke Lampung buat nyamperin Pulau Pahawang yang katanya bersih dan ketje berat. CIHUY! Jalan-jalan gratis siapa yang nolak. Selagi bisa dan dapet izin, berangkat laaah 馃槢 Perjalanan Pahawang disponsori oleh Biro Psikologi Matahati, dan PT Instudia. Biro Psikologi Matahati… Continue reading Trip Pulau Pahawang

Dan Lain Lain

Baca Buku Sampai Puncak Carstensz

Rak buku saya memang didominasi oleh buku-buku novel. Entah kenapa, baca novel kaya punya banyak bonus gitu. Informasi iya, imajinasi iya. Tapi jangan salah, semua buku juga insya Allah bermanfaat kalau kita bisa ngambil sesuatu yang baiknya, minimal untuk diri sendiri. Buat saya, baca buku fisik memang lebih menyenangkan karena bisa disimpan, dipajang, dikenang. Walau… Continue reading Baca Buku Sampai Puncak Carstensz

Ketemu Temen Blog

Ketemu Temen Blog Episode 7

YEAY ketemuan lagi! Sama siapa? Sama Ata, Ardizza, dan Ipi. Bloger manakah mereka? Segera ceritanya ditulisan ini. Silahkeun disimak dan mudah-mudahan gak kesyal karena akan bertebaran foto wanita-wanita solehah di tulisan ini. Wadaw. Pede. ———————————————— Jadi, di salah satu hari pas bulan Maret, dua orang teman saya berkunjung ke Bandung. Ata, bloger Palembang yang super… Continue reading Ketemu Temen Blog Episode 7

Cuma Opini

#MemesonaItu

Pesona/pe路so路na/ n daya tarik; daya pikat Memesona/me路me路so路na/ v sangat menarik perhatian; mengagumkan ———————————– Pesona Belum Tentu Memesona Kalau dilihat dari arti di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), menurut pandangan saya, berarti pesona dan memesona punya pemahaman yang beda. Pesona belum tentu memesona. Kenapa? Karena pesona hanyalah daya tarik dari diri kita sendiri, apa yang kita… Continue reading #MemesonaItu

Cuma Opini

Presiden dan Youtube

“Presiden ngapain聽 sih ngevlog?” “Aelah itu anaknya juga ngapain sih bikin video alay amat” “Kasian ya Jokowi gak punya kerjaan lain” “Bodo amat ye, kambing Jokowi ngelahirin terus divlog segala” Itu adalah beberapa reaksi negatif perihal Pak Jokowi yang sekarang sudah memasuki dunia youtube – begitupun dengan Kaesang, anak keduanya Pak Jokowi yang sudah lebih… Continue reading Presiden dan Youtube

Hari-Hari Fasya

Fasya’s Fun Fact & 5th Anniversary

YA AMPUN UDAH LIMA TAUN KITA BESAMOOOO! Seperti tulisan standar setiap tahunnya di bulan Maret, jadi saya mau menuliskan perihal blog anniversary yang didalamnya pasti ada ucapan terimakasih dan maaf. Hahaha tipikal amat ye. Di tahun ketiga dan keempat, saya memberikan hadiah (yang ala kadarnya) ke beberapa temen blog yang sering komen disini dan pernah… Continue reading Fasya’s Fun Fact & 5th Anniversary